Sinopsis Lonceng Cinta Kamis 15 Juni 2017 - Episode 284

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Kamis 15 Juni 2017 - Episode 284,
Sinopsis Lonceng Cinta Kamis 15 Juni 2017 - Episode 284,
Sinopsis Lonceng Cinta Kamis 15 Juni 2017 - Episode 284, Tanu menelfon Nikhil dan menyuruhnya datang untuk membantunya.
Abhi memukul meja bartender karena bartendernya terus menatap Pragya.

Bartender mengatakan : Anda ingin sesuatu Tuan?

Abhi gak berkedip memandang Pragya,Pragya menyadarkan Abhi dan menyuruhnya pesan sesuatu.
Abhi mengatakan : Apa kamu punya pacar yang sangat cantik?
Bartender mengatakan : Apa?
Abhi mengatakan : Maksudku apa kamu punya es krim yang paling cantik?yang paling lezat maksudku.
Bartender mengatakan : Bagaimana dengan belgium sundae?
Abhi mengatakan : Aku suka belgium sundae!
Bartender mengatakan : Anda Nyonya?
Abhi mengatakan : ia belgium sundae juga.
Pragya mengatakan : tidak!Apa kamu punya es tangkai?

Bartender memberikan Pragya es tangkai,Pragya gak sabar ingin memakannya.
Pragya mengatakan : Terimakasih!
Pragya tiba sadar kalau ia harus bersikap anggun.
Pragya mengatakan : kamu punya tisu?
Pragya memakan es nya dengan anggun.
Abhi mengatakan : Aku belum pernah melihat wanita cantik makan es tangkai,sejujurnya aku belum pernah melihat wanita yang lebih cantik darimu.
Pragya mengatakan : Apa kamu bilang?
Abhi mengatakan : gak ada.
Pragya mengatakan : Hari ini aku gak mengerti dengan semua ucapanmu.Kurasa kamu sengaja supaya aku gak tau apa yang kamu katakan.
Abhi mengatakan : Itulah yang terjadi padaku hari ini,aku sama sekali gak bisa berfikir.Hanya mataku yang gak bisa berhenti menatapmu.
Pragya mengatakan : kenapa?
Abhi mengatakan : Aku juga gak mengerti.Aku masih aku yang sama dan kamu masih kamu yang sama namun ada yang berbeda.
Pragya mengatakan : Permisi.
Pragya gak sengaja meninggalkan dompetnya dimeja bartender,Abhi menyusulnya.

Tanu mengatakan : Abhi,dompet siapa itu yang kamu pegang?
Abhi mengatakan : Dompet miliknya.
Tanu mengatakan : Siapa?
Abhi mengatakan : Fuggi,Nikita,Pragya,aku gak tau harus memanggilnya apa,hari ini ia terlihat sangat cantik dan seksi.

Abhi mengabaikan Tanu dan pergi menghampiri Pragya.
Pragya mengatakan : Syukurlah dompetku ada padamu.Terimaka..

Pragya melompat berusaha merebut dompetnya dari tangan Abhi.

Mereka berdiri semakin dekat dan terbawa perasaan.

Abhi hampir mencium Pragya,
Abhi lalu bicara dalam hati,"Aku hampir gila karena melihatnya,kenapa aku lupa dengan hubungan Pragya dan Purab?".

Pragya mengatakan : tolong kembalikan dompetku.Terimakasih.

Tanu menceritakan semuanya pada Nikhil.
Tanu mengatakan : Biarkan ia merasa menang hari ini namun besok aku gak ingin melihatnya lagi.
Nikhil mengatakan : kamu ingin aku membunuhnya?
Tanu mengatakan : Kita harus memberinya pelajaran.tidak ada wanita kelas menengah yang boleh kelihatan keren(cool)!
Nikhil mendapat ide dari kata 'cool'.
Nikhil mengatakan : Bersiaplah untuk hari pernikahanmu sekaligus hari pemakaman Pragya.

Tanu memaksa Abhi berdansa dengannya untuk memisahkan Abhi dari Pragya.

Pragya mencari Abhi,
Nikhil yang menyamar sebagai pria bersorban memberitahu Pragya bahwa ada masalah diruang penyimpanan es dan Abhi sangat marah karenanya.

Pragya meminta Nikhil untuk membawanya ketempat Abhi.
Nikhil mengantar Pragya masuk kedalam lift,
Nikil lalu pergi menemui Tanu.

Tanu terkejut melihat penyamaran Nikhil.
Tanu mengatakan : Nikhil?
Nikhil mengatakan : Ya,Nikhil!
Nikhil memberitahu kalau rencananya berjalan lancar.
Nikhil mengatakan : Kekerenannya akan merenggut nyawanya.Aku akan menguncinya didalam ruang pendingin,dia akan mati kedinginan.

Tanu memeluk Nikhil.
Tanu mengatakan : kamu luar biasa.

Aaliya mengatakan : Tanu!Apa yang kamu lakukan?Kau sudah kehilangan akal?kenapa kamu bermesraan dengan Nikhil dipesta lajangmu dengan Abhi?kenapa kamu datang kemari dengan menyamar memakai sorban,Nikhil?Kalian berdua sudah gak waras?Kau pernah mengandung anaknya,kau mau itu terjadi lagi?Kalau kalian berdua saling mencintai dan gak bisa mengendalikan hasrat kalian,menikahlah!kenapa kalian malah menghancurkan hidup Abhi?Kau sudah mengakui kekalahanmu?karena itu kamu menerima Nikhil sebagai pilihan terakhir?
Nikhil mengatakan : Diam kamu Aaliya!Tanu berterimakasih padaku karena aku akan membunuh Pragya!
Tanu dan Nikhil menjelaskan rencananya pada Aaliya.

Aaliya mengatakan : Ini rencana yang sempurna!Aku ingin melihat ia meregang nyawa.
Tanu mengatakan : Aku juga ingin lihat,tapi kalau kita kesana,semua orang akan mencurigai kita.
Nikhil menyuruh mereka naik kelantai ,dia akan menunjukkan saat Pragya meregang nyawa.

Nikhil kembali menemui Pragya dan memberitahu kalau Abhi bertengkar dengan manajer.
Pragya mengatakan : namun aku gak mendengar suara siapapun.
Nikhil mengatakan : Tempat ini sangat luas,suaranya mungkin gak sampai kemari.
Pragya mengatakan : Katakan,dimana dia?
Nikhil mengatakan : ia ada didalam.

Nikhil mempersilahkan Pragya masuk kedalam ruangan pendingin dan menguncinya dari luar.

Pragya terus berjalan kedalam.
Pragya mengatakan : Abhi!Ini aku Pragya!Kau dimana?

Pragya baru sadar kalau Nikhil sudah gak ada,ia mulai kedinginan dan berteriak minta tolong.

Pragya berusaha menggedor pintu.
Pragya mengatakan : Apa ada orang?tolong aku!Aku mohon tolong aku!
Pragya mulai merasa lemas dan kesulitan bernafas.

Abhi menanyakan Pragya kepada Purab.
Purab mengatakan : Aku gak tau.
Abhi mengatakan : jangan bercanda.
Purab mengatakan : ia pasti masih ada disini,coba kamu cari.

Abhi mulai mencari Pragya kesana kemari.

Seorang pelayan memberitahu Abhi kalau ia melihat Pragya,ia pun menunjukkan jalan yang dilewati Pragya.

Aaliya,Tanu dan Nikhil naik ke ruangan cctv,mereka menyuruh operator cctv utk menunjukkan cctv dibagian pendingin ruangan.
Aaliya mengaytakan : Pragya gak akan mati secepat itu.
Tanu mengatakan : Aku gak akan melewatkan momen ini sedikitpun.
Nikhil mengatakan : Aku sudah mengunci ruang pendinginnya,pintunya gak bisa dibuka dari dalam.

Mereka melihat Pragya dari layar cctv.
Tanu mengatakan : kenapa ia belum mati sampai sekarang.

Nikhil memberitahu kalau mati kedinginan gak secepat mati keracunan.
Tanu mengatakan : ia akan jadi mendiang Pragya Arora sebentar lagi.
Mereka menertawakan penderitaan Pragya.

Aaliya mengatakan : Menyenangkan sekali melihat kematian musuh kita.
Tanu:Tapi knp ia belum mati juga?
Nikhil:Kau bodoh sekali,orang yang mati kedinginan akan mati secara perlahan!Sekaranh ia merasa kedinginan,lalu darahnya ikut membeku.Tubuhnya akan menggigil dan wajahnya akan memucat.Sepertinya darahnya sudah gak mengalir lagi ditubuhnya,dia akan segera menjadi mayat.
Tanu:Dia akan jadi Nyonya zombie.Hahaha.
Nikhil:Saat darahnya sudah gak sampai keotak,dia akan merasa seseorang datang untuk menyelamatkannya.
Aaliya:Halusinasi?
Nikhil:Ya,seandainya Abhi datang untuk menyelamatkannya,dia gak akan menyadarinya.

Pragya melihat Abhi berdiri diluar ruang pendingin.
Pragya:Abhi!Aku disini!Tolong ku!
Suara Pragya gak sampai keluar.

Abhi bicara dlm hati,"Dimana kamu Pragya?".
Pragya:Aku disini!Tunggu,tolong aku!

Aaliya dan tanu melihat Pragya menggedor2 pintu,

mereka mengira Pragya sedang berhalusinasi.

Aaliya menyuruh Nikhil mengambilkan minuman untuk merayakan kematian Pragya.

Abhi menemukan jam tangan Pragya,

abhi mengatakan :"Ini?Sepertinya aku pernah lihat jam tangan ini?Ini jam tangan milik Pragya,artinya ia ada disekitar sini"

Pragya jatuh pingsan. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Jumat 16 Juni 2017 - Episode 285.


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Kamis 15 Juni 2017 - Episode 284. Please share...!

Blog, Updated at: 08:44