Sinopsis Gopi Antv Episode 954

Posted by

Sinopsis Gopi Antv Episode 954.
Sinopsis Gopi Antv Episode 954.
Sinopsis Gopi Antv Episode 954.  Gaura memegang tangan Kokila dan memintanya untuk datang. Gopi dan Jigar memintanya untuk meninggalkan tangan Kokila. Gaura membawa Kokila ke ruangan dimana foto Karunesh dengan karangan bunga digantung di dinding. Kokila mengatakan Karunesh. Gaura mengatakan bahwa Gopi melihat foto yang sama pada hari sangeet ini, ia adalah saudaraku Karunesh. ia bilang hal kecilmu membunuh adikku. ia bilang Anda telah menghukum ia atas kesalahan yang tak ia lakukan sebelumnya. Anda telah menyalahkannya atas kejahatan yang tak dia

lakukan dan karena itulah ia tak tahan dan membakar dirinya sendiri. Kokila bilang ini tak mungkin. Gaura bilang kau menyalahkannya, tapi kemudian tak kembali. Kokila bilang aku melihat Karunesh menarik dupatta saudaraku Jigna dan mengira ia sedang bermain dengan rasa hormat padanya. ia bilang keputusan warga desa untuk mengusir Anda dari penduduk desa. ia mengatakan ketika Jigna mengatakan kepada saya bahwa itu tak benar dan Karunesh tak bersalah. Aku datang berlari padamu, Tapi

kalian semua sudah pergi. Gaura memintanya untuk menghentikan aktingnya dan mengatakan bahwa penduduk desa mengusir mereka dari desa. ia mengatakan Karunesh membawa kami ke banyak desa, tapi tak ada yang memberinya pekerjaan dan membiarkan mereka tinggal di desa. ia bilang Karunesh tak pernah melihat gadis mana pun, tapi Anda menyalahkannya karena penganiayaan. ia bilang kakak pemberani saya memutuskan untuk mati sebagai seorang pengecut.

Gaura mengatakan bahwa saya telah melihat saudara laki-laki saya berteriak dan terbakar dan tak dapat melakukan apapun. Kokila meminta maaf dan mengatakan motifnya tak salah. Kokila mencoba menyentuh foto Karunesh, tapi Gaura menghentikannya.

Dia mengatakan kepadanya bahwa ia dibutakan dengan satu mata karena api di mana Karunesh meninggal. ia mengatakan orang-orang akan bersikap baik padanya karena cacat matanya. Kokila mengingat Gopi mengatakan bahwa Karunesh sudah mati. ia mengatakan apapun kata bahu saya ......... .harm mengatakan itu benar.

Gaura memakai lensa di matanya. Kokila mengatakan sahabatku datang untuk membalas dendam padaku. Gaura mengatakan benar, dan aku berhasil. ia menunjukkan kalasy dan mengatakan bahwa saya mengikat Rakhi dengan kalash ini. Kokila mengatakan ini tak benar. Gaura mengatakan ini benar, bahu Anda mencoba menghentikan pernikahan, tapi Anda tak mendengarkannya. Kokila mencoba menyentuh foto tersebut,
Kokila bilang aku tak pernah berpikir bahwa Karunesh kita ......... Gaura mengatakan Karunesh bukan milikmu, tapi hanya milikku Kokila Modi .... ia bilang seharusnya aku tak mengizinkanmu datang ke kamar sucinya. ia melemparnya ke luar ruangan. Ahem bertanya bagaimana Anda

mendorong ibu saya. Dharm mengatakan membiarkan para wanita berbicara. Kokila mengatakan mengapa Anda membalas dendam dari anak perempuan saya. ia bilang seharusnya kau menghukumku dan memberiku kematian. Kokila bilang aku ingin melihatmu mati setiap hari, sama seperti aku menderita untuk keluargaku. Semua orang tertegun.

Gaura bertanya dimana Kokila Modi? ia bilang Anda sangat egois sehingga Anda menamai putra Anda Ahem, tapi sayangnya saya telah menghancurkan Ahem dan ego Anda. Ahem mengatakan bahwa ahem dan ego ibuku masih hidup. Gaura mengatakan bahkan samdhan Urmila Anda memperingatkan Anda, tapi Anda tak mendengarkannya.

Dia meminta Kokila untuk melihat wajahnya dan mengatakan bahwa Anda terlihat seperti mangga yang tersedot. Ahem memintanya untuk berada dalam batas-batasnya. Gaura mengatakan hidupku tak dibiarkan dalam batas. ia bilang Anda mengatakan bahwa hubungan Anda dan Gopi bahu seperti film hindi dan Anda berdua saling mengerti tanpa mengatakan apa-apa.

Dia bertanya apakah semuanya sudah selesai. ia bilang Anda tak bisa mengendalikan orang lain dengan make up, kajal dan bindi Anda. ia bilang kondisimu lebih buruk dari pelayan hari ini. Dharm bilang wow, kamu bilang benar Ahem, Jigar, Gopi dan Kokila kaget.

Ahem memperingatkan Gaura untuk berhenti lagi ........................... Dharm mengatakan apa itu ... Ahem bhai. Gaura bilang ahem adalah sasur mu. Dharm mengatakan hal itu telah membingungkan. Gaura mengatakan kepada Kokila bahwa dua kehidupan putri Gopi hancur karena kebodohan Anda. Baca Selanjutnya Sinopsis Gopi Antv Episode 955


Tags: Gopi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gopi Antv Episode 954. Please share...!

Blog, Updated at: 18:48