Sinopsis Anandhi Rabu 28 Juni - Episode 470

Posted by

Sinopsis Anandhi Rabu 28 Juni - Episode 470
Sinopsis Anandhi Rabu 28 Juni - Episode 470
Sinopsis Anandhi Rabu 28 Juni - Episode 470. Dadisaa meminta pendapat dari Dokter. Anant tentang Anandi. dokter Anant bilang aku menyukainya. Nishi mengatakan aku yakin bahwa Anandi akan mengatakan ya untuk Papa saya. Saat itu Anandi datang ke sana dengan istri pertama Dokter. Anant ini Pushpa. Dokter Anant meminta Pushpa Anda berada di sini? Anandi bilang aku membawanya ke sini. Pushpa mengatakan aku telah melakukan banyak kesalahan, dan meminta maaf kepadanya dan Nidhi.

Anandi mengatakan ia bukan istri Anda setelah perceraian, namun akan ibu Nidhi ini semua kehidupan. ia meminta ia untuk mulai dari awal dengan Pushpa. Dokter Anant mengatakan kita telah keluar dari kekacauan ini dengan banyak kesulitan dan Anda meminta aku untuk menempatkan hidup aku dipertaruhkan. Anandi meminta mereka untuk melupakan semuanya dan mulai dari awal. ia mengatakan aku meminta Anda untuk meningkatkan kebahagiaan Anda.

Dia meminta mereka untuk memberikan kesempatan kepada satu sama lain. Dokter Anant mengatakan mereka akan menjadi sakit. Anandi meminta mereka untuk berbicara satu sama lain dan mencoba untuk menemukan solusi. ia mengatakan jika Anda berdua mencoba untuk memilah perbedaan maka aku akan senang. Dokter Anant setuju dan meminta Pushpa untuk datang dengan dia. Di dalam ruangan, Pushpa meminta maaf kepada Dokter Anant.

Dia bilang aku tahu bahwa Anda mungkin gak menerima saya, tetapi jika Anda memaafkan aku maka aku akan bisa menjalani hidup aku damai. Dokter Anant berpikir tentang kata-kata Anandi dan mengatakan Pushpa bahwa kita akan lupa segalanya, dan saling memaafkan. Kami akan mulai dari awal. Pushpa mengucapkan terima kasih. Nidhi mendengar mereka. Pushpa bertanya apakah Anda benar-benar ingin aku kembali hidup Anda?, Nidhi pergi dengan marah.

Dokter Anant pergi mengikuti ia dan meminta ia untuk berhenti. Nidhi bertanya bagaimana Anda bisa memikirkan mulai hidup kembali dengan ibu. Dokter Anant mengatakan sesuatu padanya. Nidhi bertanya apa tentang Anandi mam. ia bertanya dapat Anda melupakannya dan mulai dari awal. Pushpa memberitahu semua orang bahwa Anant telah mengampuni ia menjadi seorang pria hati besar, tapi aku tahu Nidhi gak akan setuju untuk ini.

Dia mengatakan itu adalah kesalahan saya. Ketika aku gak bisa menjadi ibu yang baik, mengapa ia akan menjadi anak yang baik. ia meminta mereka untuk gak memaksa Nidhi menerimanya. Dokter Anant dan Nidhi datang ke sana. Pushpa adalah tentang untuk pergi. Nidhi meminta ia untuk berhenti dan memanggil ibunya. Pushpa mendapat emosional. Nidhi bertanya apakah Anda akan meninggalkan aku sendiri lagi. Pushpa meminta maaf padanya.

Ibu dan anak memiliki pelukan dan bersatu. Anandi tersenyum ... ..Nimboli melihat ke bawah, melihat serikat mereka. Nidhi mengatakan kita akan mencintai satu sama lain seperti keluarga yang baik. Mereka saling memeluk dengan senang hati. Nimboli terlihat sedih. Akhiraj memeriksa rantai dan mengatakan itu adalah emas murni. ia mengatakan mata aku mendapatkan terbuka lebar melihat orang-orang iman buta pada saya. Bagaimana orang bisa percaya pada pembohong seperti saya, tertawa.
Kundan mengatakan Kavita akan diculik dari Shiv Niketan besok, dan semua orang akan berpikir desa telah menculiknya. Akhiraj mengatakan akan ada maha yudh antara devi dan bhakt. Harki tersenyum. Kundan juga tersenyum. Akhiraj mengatakan orang akan mengatakan Anandi Shekhar murda baad. kemudian ia tertawa. Anandi meminta Dadisaa, Anda menelepon saya? Dadisaa meminta ia untuk duduk. Anandi duduk dan meminta Anda ingin berbicara dengan aku tentang Dokter Anant.

Dadisaa mengatakan kami khawatir tentang masa depan Anda. Kami pikir untuk melakukan sesuatu untuk kebahagiaan Anda, pikir Anda seperti dia, dan ia juga menyukai Anda, tetapi Anda membawa Pushpa sini. ia bertanya apa yang akan Anda lakukan sekarang? Anandi mengatakan ketika aku mulai dari awal lagi, ketika Shiv memasuki hidup aku ... ia telah menyelesaikan hidup lengkap saya. ia bilang aku gak bisa memberikan tempat Shiv kepada siapa pun. ia ingat pengakuan cinta mereka.

Anandi meminta ia untuk berpikir tentang Nidhi ... dan mengatakan Pushpa telah menyadari kesalahannya. ia mengatakan kehidupan telah memberinya kesempatan dan ini adalah hal yang baik bahwa mereka mendapat hubungan mereka kembali. Jagya mengatakan ia mengatakan yang benar. Dadisaa meminta ia untuk menjadi bahagia selalu. Jagya bersiap-siap dan mendapat surat dari laboratorium Jaipur te. Jagya akan shock dan melihat laporan Vibhuti.

Dia pikir Vibhuti adalah memiliki merkuri, dan berpikir untuk menginformasikan Polisi. Saat itu ia mendapat telepon dari rumah sakit, memintanya untuk segera datang sebagai Somesh memperoleh kesadaran dan bersikeras untuk berbicara dengannya. Jagya adalah tentang untuk masuk ke dalam bangsal Somesh ini, tapi kemudian Inspektur berhenti Jagya dan mengatakan kami memiliki surat perintah penangkapan terhadap Anda. Obat-obatan yang kami dapatkan dari rumah sakit Anda semua palsu, dan mengatakan kita harus menangkap Anda. Jagya terkejut.Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Kamis 29 Juni - Episode 471


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Rabu 28 Juni - Episode 470. Please share...!

Blog, Updated at: 03:28