Sinopsis Anandhi Rabu 14 Juni - Episode 456

Posted by

Sinopsis Anandhi Rabu 14 Juni - Episode 456
Sinopsis Anandhi Rabu 14 Juni - Episode 456
Sinopsis Anandhi Rabu 14 Juni - Episode 456. Nimboli mengatakan Mangla yang Jagya dan Anandi menderita karena mereka begitu ia melakukan hal yang benar dengan membantu mereka. Mangla membuat Nimboli tidur dan melihat secara emosional padanya. ia keluar dari kamar hotel dan tangisan. Anandi datang. Mangla mengatakan Akhiraj akan menang besok? Bagaimana semuanya akan baik-baik saja? Anandi bilang aku memiliki kepercayaan penuh pada Jagya. Mangla mengatakan jika kepercayaan kamu gagal dan jika kita mati. Jika Nimboli mati? Maka kepercayaan kamu akan pergi? ia mengatakan semuanya akan selesai kemudian. Anandi mendapat mata berkaca-kaca dan mengatakan bahwa besok adalah Nandini dan ulang tahun Shivam ini. Mangla meminta besok adalah hari ulang tahun dan tersenyum saya Nimboli.

Anandi mengatakan besok adalah hari ulang tahun mereka. ia mengatakan Nimboli berusia 3 bulan ketika ia dipisahkan dari dirinya. ia bilang ia berpikir untuk merayakan ulang tahun mereka bersama-sama untuk pertama kalinya, dan mengatakan jika Akhiraj mendapat sukses dalam memisahkan saya dan anak saya, maka saya akan berpikir bahwa aku gak bisa bertemu anak saya bahkan setelah mendapatkan dia.

Dia mengatakan ia ingin menceritakan kebenaran padanya bahwa ia adalah ibunya. Mangla terkejut dan mengatakan Nimboli membenci ibunya. Anandi mengatakan ia bisa mengerti ketidakberdayaan saya. Saya akan damai yang ia tahu gak berdaya saya. ia bilang aku akan mengatakan padanya sekarang dan pergi ke kamar. Mangla mencoba untuk menghentikannya.

Anandi mencoba bangun Nimboli, tapi Mangla berhenti dan mengatakan Nimboli tidur. ia mengambil di luar dirinya. ia bilang aku bisa mengerti rasa sakit Anda. kamu percaya Jagya, tapi aku gak percaya padanya. kamu tahu dengan baik. ia mengatakan jika Nimboli membenci kamu mengetahui kebenaran ini, maka kamu gak akan damai.

Anandi mengatakan kesabaran saya adalah melanggar dan mengatakan saya ingin mendengar Maa dari mulutnya sekali. Mangla meminta ia untuk memiliki kesabaran dan pelukan nya. Mereka menangis. Akhiraj terus melihat teleponnya. Badri meminta ia untuk memanggil Kundan. Akhiraj mengatakan itu gak benar untuk memanggilnya sekarang.
Mungkin seseorang adalah menjaga mata pada dirinya. Saat itu ia mendapat panggilan Kundan ini. Akhiraj bertanya apakah ada yang ada? Kundan mengatakan tidak. Akhiraj meminta ia untuk memberikan panggilan untuk Harki. Akhiraj meminta ia untuk membawa Kundan ke kuil Bhairov. Harki bertanya mengapa?, Apakah ada acara khusus?.

Akhiraj mengatakan ia akan mencapai sana setelah membunuh Jagya, Anandi, Nimboli dan Mangla, dan mengatakan kami akan memutuskan ada nasib Kamli ini. Harki menginformasikan Kundan bahwa besok akan menjadi hari kebahagiaan. Dadisaa keuntungan kesadaran. Perawat panggilan dokter. Dokter memungkinkan Anant, dan anak-anak untuk bertemu dengannya.

Shivam meminta kau baik-baik saja? Dadisaa mengatakan kamu berdua telah membawa saya ke sini, dan mengatakan ia pikir ia akan mati. Shivam meminta ia untuk gak mengatakan itu. Dadisaa bertanya tentang Jagya dan Ganga. Anant mengatakan padanya bahwa Jagya akan bertemu Akhiraj dalam waktu setengah jam. Kamli berdoa untuk devimaa dan meminta ia untuk melindungi orang haveli dari Akhiraj.

Jagya mengatakan Anandi bahwa ia akan mengambil 30 menit untuk mencapai sana. ia melihat Nimboli dan mengatakan maaf. Anandi mengatakan kepadanya bahwa hari ini adalah hari ulang tahun Nimboli ini. Jagya terkejut. ia turun jip dan memeluk. ia meminta ia untuk datang. Jagya memberkati dia. Mereka pergi. Sarita, Pooja dan semua gadis dari Shiv Niketan berdoa untuk mereka. Mereka berada di jalan.Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Kamis 15 Juni - Episode 457


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Rabu 14 Juni - Episode 456. Please share...!

Blog, Updated at: 09:43