Naagin 2 Indosiar Minggu 25 Juni - Episode 60-61

Posted by

Naagin 2 Indosiar Minggu 25 Juni - Episode 60-61
Naagin 2 Indosiar Minggu 25 Juni - Episode 60-61
Naagin 2 Indosiar Minggu 25 Juni - Episode 60-61. emua orang melihat rocky tapi shivangj membawanya menggunakan kekuatan naagin nya. Baba merasakan sesuatu. Badi maa bilang ayo keluar dan temukan dia. Tanya bilang mari cek kamar dia. Mereka pergi menemuinya di kamarnya. Badi maa bersikap protektif terhadapnya. Baba mengira jendela itu tertutup lalu kenapa ia masuk. ia mencari. Shivangi bersembunyi. Badi maa meminta semua orang untuk pergi dan tidur.

Badi maa menghadapi baba yang ia bilang Badi keluar dan kekuatan apa yang ia dapatkan? Baba bilang mari pergi dan mencari tahu. Shivangi mengambil bentuk tubuhnya kembali dan berkata bahwa bahkan mereka pun gak tahu bahwa berbatu itu icchaadari naag. ia memegang tangan rockey dan berkata bahwa saya akan memperjuangkan cintaku meskipun saya kehilangan kekuatan saya. Semua orang tahu di dunia bahwa ketika naagin mencintai yang lebih dalam daripada cinta manusia dan saat ia membalas dendam, ia berjuang sampai mati. Tere bernyanyi pyar saya nhi chodna bermain ..

Mahendra mencoba mencari kashi dan melihat jendela terbuka dan mengira ia kabur. Rockey bangkit dan sakit kepala. Tanya datang dengan jus ia menanyakan pada rockey tentang mengapa ia kembali dan tidur? Rockey melempar gelas dan marah berkata berhenti membuatku kesal. Tanya meninggalkan Rocky sambil menangis dan rockey mengejarnya. Shivangi kembali dan badi maa bertanya mengapa ia ada di sini? Shivangi menunjukkan ketertiban. Air mata Rockey tetap mengingatkan kertas dan minta shivangi untuk pergi. Semua orang tersenyum berharap. Rocky memegang tangan shivangi dan merasakan perubahan kulitnya. Daripada melihat pantulan naagnya di mata shivangi. Tere bernyanyi pyar main nhi todna bermain ..

Rockey kembali menyeretnya tapi gak mampu dan bercahaya pada mereka dan asmara mereka terlihat tapi rockey masuk akal. Badi maa bilang bahwa kamu mengusirnya atau aku harus melakukannya. Shivangi bilang coba dan saya akan membawa mahila mukti morcha. ia berkata untuk rockey yang menolong biarkan aku tinggal di sini selama 5 hari. Saya gak memiliki tempat tinggal untuk tinggal setelah 5 hari kita akan bercerai. Rockey berkata bahwa kamu naagin dan membunuh keluarga aku. Shivangi bilang aku gak begitu naagin tapi aku gak punya tempat. Rockey berteroak ok tinggal Bua berkata tapi rockey ... rockey berkata hanya 5 hari dan memperingatkan shivangi untuk menjauh dari semua orang. Rockey berkata pada dirinya sendiri mengapa jantung berdebar saat aku mendekati shivangi.

Semua orang duduk untuk sarapan dan makan malam memakan sarapan pagi seolah ia gak makan makanan sejak bertahun-tahun. Semua orang mengamatinya dengan mengejutkan termasuk shivangi. Rockey berkata kepada badi maa mengapa kamu membuat lebih sedikit makanan. Badi maa masuk mummering dapur sehingga ia makan makanan dan menginginkan lebih. ia melihat kadal dan berteriak. Rockey dan tanya masuk ke dalam dan rockey melihatnya dan mati. Rockey berkata kadal sudah mati. Badi maa kaget.

Baba membaca beberapa buku dan badi maa dan mahendra mencapai. Baba bilang berhenti mengikuti ku, aku gak akan mati. Badi maa bilang darimana kadal itu mati? Mahendra bilang kashi tahu. Baba bilang aku akan segera menemukannya.

Rockey dan shivangi tidur lebih nyenyak daripada pemogokan jam dan jatuhnya bulan purnama di rockey yang menyiratkannya dan ia berubah menjadi naag. Lord shiv dari gunung takash memberinya kekuatan. ia berubah menjadi ular utuh dan pergi. Shivangi bangun dari tidur dan mencari rockey.

Seorang gadis terlihat berlari dan preman berada di belakangnya. Mereka menangkapnya dan mencoba memperkosanya. Rockey tiba dalam bentuk naagnya. Semua menjadi takut dan preman mencoba menembaknya. Shivangi melihat preman ini mencoba berlari tapi rockey menangkapnya dan menggigit mereka. Dan mereka berdua mati. Rockey makan manusia Shivangi menyaksikan semuanya. Rockey bangun normal dan shivangi membawanya pulang.

Rockey bangun dari tidur dan melihat dirinya menanggalkan pakaian. Ia merasa sakit dan melihat bekas darah di leher. ia berpikir untuk mencari tahu. ia melihat shivangi dan mengganti pakaiannya. gambar ditunjukkan dimana shivangi membersihkannya. Rockey bertanya lagi. ia mencoba menyentuhnya dan mendapat kejutan. Shivangi berkata pada dirinya sendiri bahwa untuk menyatukan kita dengan tujuan, bahkan mengubah kamu menjadi naag. Rockey berteriak kamu gak bisa melakukan apapun kepada ku dan pergi.

Baba melakukan beberapa puja dan membuat semacam magnet dan berkata bahwa sekarang rockey akan menari berdasarkan ucapan saya. Semua orang melihat berita bahwa beberapa hewan peliharaan membunuh preman. Shivangi berpikir rockey seharusnya gak mengingat apapun. Rockey melihat sekilas. Baba magnet menangkap rockey dan mengambil dengan dirinya sendiri. Badi maa tanya dimana kamu akan rockey? Teriakan Rockey padanya yang gak menelepon dari belakang. Badi maa berpikir bahwa baba berkata hidupnya akan berubah. Apakah ini tanda-tanda perubahan.

Baba menyebut rockey menggunakan kekuatannya. Badi maa dan shivagi bersembunyi. Rockey bersin dan berkata baba kenapa aku disini? ia menceritakan semua kejadian kepada baba dan baba bertanya apa semua ini terjadi? Baba berkata bertanya pada tuhan. Rockey pergi dan bilang aku akan bertanya kepada tuhan. Shivangi berjalan di belakangnya.

Badi maa tanya baba kenapa rockey kesini? Baba bilang aku memanggilnya menggunakan kekuatanku. ia berada di bawah kendali saya sekarang. Badi maa bertanya itu berarti kamu tahu tentang kekuatannya? Baba berkata tidak. ia menjadi protektif oleh beberapa kekuatan.

Rockey mencapai kuil shiv dan menghadapi tuan shiv tentang kejadian? ia meminta jawaban. Shivangi membuat dinding pelindung sehingga rockey gak masuk ke dalam candi.

Rockey mencoba masuk tapi dihentikan oleh tembok. ia bilang aku gak bisa masuk ke dalam. Sekarang Lord shiv akan keluar.

Rockey berubah menjadi bentuk ular dan bukannya berpakaian klan ular dan mulai melakukan tandav. Guru dev memberitahu shivangi bahwa ia mungkin takash klan raja. Rockey duduk dan berdoa. Beberapa ular datang dan mulai menggigitnya dan membuatnya murchit. Dan mereka mengambil dengan terbang.

Shivangi bilang apa gurudev ini? Gurudev menginformasikan bahwa ular takak bisa terbang. Jika mereka mengambil tindakan keras untuk menghindari tempat klan, rockey gak akan pernah kembali. Shivangi bilang aku gak akan biarkan itu terjadi. Shivangi menggunakan kekuatannya dan membawanya pulang. ia mencoba untuk melihat kanjar nishan. Tapi kulit mereka mulai berubah. Tere bernyanyi pyar main nhi chodna bermain. Teriakan Rockey shivangi. Dan bangkit.

Dia mendorong shivangi dan bertanya dimana aku? Daripada ia ingat bahwa ia digigit ular dan bertanya kepada shivangi apa kabar? ia bilang aku ada di Shiv Mandir, kenapa aku di rumah? Shivangi bilang aku mengikutimu dan membawamu kembali. aku khawatir. Rockey bilang tutup saja. kamu gak naagin sekarang, apa rencana kamu untuk menyakiti saya?

Shivangi berkata bahwa aku berusaha melindungimu dari keluargamu yang ingin membunuh kamu. Rockey berkata gak sepatah kata pun terhadap keluargaku. kamu adalah orang yang ingin membunuhku. Tapi aku akan membunuhmu sebagai balasannya. Shivangi bilang teruskan saja. Tapi lihat saja di mataku dan temukan kalau aku ingin membunuhmu atau mencintaimu. Rockey melihat di matanya dan tere bernyanyi pyar main nhi chodna bermain ..

Badi maa pergi ke beberapa wanita baba, yang memberinya cincin dan memintanya untuk membuatnya memakai untuk mengacaukan semua kebenaran akan keluar.

Gurudev berkata untuk shivangi bahwa Anda dan rockey gak bisa bersama. Cintanya adalah api untukmu Shivangi bilang aku siap untuk mati tapi gak akan meninggalkan rockey dan meletakkan tangannya di buring diyas, dan tanyakan padanya apakah kamu akan mendukungku atau tidak. Baca Selanjutnya Naagin 2 Indosiar Selasa 27 Juni - Episode 64-65.


Tags: Naagin Season 2, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Naagin 2 Indosiar Minggu 25 Juni - Episode 60-61. Please share...!

Blog, Updated at: 03:56