Mohabbatein Senin 26 Juni 2017 - Episode 330

Posted by

Mohabbatein Senin 26 Juni 2017 - Episode 330.
Mohabbatein Senin 26 Juni 2017 - Episode 330.
Mohabbatein Senin 26 Juni 2017 - Episode 330. Raman mendapatkan ia ke gudang. ia bertanya bagaimana kita bisa menyembunyikan sini. ia berkata mereka gak akan memeriksa gudang. Preman mencari mereka. ia bertanya di mana kita akan menyembunyikan. Raman menunjukkan lemari. Mereka duduk di dalam lemari. Preman datang ke sana dan berpikir untuk melihat di luar. Raman dan Ishita mendapatkan lega. Mereka melihat satu sama lain. telepon berdering Raman. ia meminta ia untuk melepaskannya. goon yang mendengar nada dering.

Raman berkata Shagun memanggil. goon berkata itu berarti mereka di dalam rumah, kami gak akan meninggalkan mereka. Shagun dan Ruhi pulang. Shagun berkata mengapa Raman melepaskan panggilan saya. Ruhi berkata Ishita datang dengan mobil ini, itu berarti mereka sampai di rumah, mereka mungkin di rumah, aku akan memanggil mereka, mereka akan menjawab. Preman menangkap Raman dan Ishita, dan bertujuan senjata, katakan sekarang bahkan kamu Bhallas, kami akan membunuh Anda,

Anda harus tau banyak tentang kami, jika kamu berkata polisi. Ishita berkata kita gak akan berkata siapa pun, kami pergi pada tanggal dan jatuh masalah. Preman berkata kita akan menembak. Raman mendapat panggilan Ruhi dan berkata panggilan keluarga nya, jika aku gak menjawab, kamu akan jatuh masalah. Raman berkata Ruhi bahwa kita baik-baik saja. Ruhi mengira aku gak bertanya apa-apa, mengapa Papa berkata ia baik-baik saja, aku pikir ada sesuatu yang salah.

Ruhi berkata Shagun yang Raman dan Ishita mungkin dalam bahaya. ia bilang aku akan pulang dan melihat. Shagun berhenti padanya, dan Ruhi bertabrakan dengan mobil Ishita ini. Alarm mobil cincin. goon berkata aku pikir ada seseorang di lantai bawah, dan meminta Raman dan Ishita gak bergerak. ia tampak luar dari jendela. Ruhi dan Shagun melihat goon dan bersembunyi. Ruhi panik dan berkata mungkin yang beberapa pencuri, aku akan memanggil polisi, Papa dan Ishi Maa .... Shagun berkata apa-apa yang akan terjadi, sebut Adi.

Mihika panggilan Romi dan berkata ia gak menjawab. Niddhi salam padanya dan berkata aku merasa kamu dan Romi gak kompatibel, Romi berjalan setelah wanita, ia tau bagaimana untuk menarik perempuan, kamu tau dia, aku pikir hubungan kamu dengan Ashok lebih baik, ini adalah pendapat saya, kamu Iyer saudara membuat keputusan yang salah dalam memilih pasangan hidup.

Mihika meminta gak dapat kamu pikiran bisnis kamu sendiri, Apakah ada yang meminta Anda, kompatibilitas antara aku dan suami aku adalah masalah pribadi saya, hidup kamu memiliki sesuatu yang salah terjadi, sehingga kamu ikut campur dalam kehidupan lain, kamu dengan Ashok, l aku pikir kamu harus mengurutkan hidup kamu pertama. Romi dan Ashok datang ke sana. Ashok menyapa Mihika dan bertanya bagaimana Anda. Romi berkata Mihika, pertemuan pergi lama, aku gak tau orang lain juga di sini. Ashok berkata kita adalah mitra bisnis, datang. Romi meminta Mihika untuk datang.

Raman menceritakan preman bahwa ia memiliki kesepakatan untuk mereka, aku akan memberikan 90 crores, memberikan 50 crores kepada bos, dan menjaga 20 crores masing-masing, kamu dapat mengambil semua elektronik. Ishita meminta akan kamu memberi mereka segala sesuatu, mereka melakukan hal yang salah, mereka mengganggu kami dan akan mereka mengambil pendapatan kami, yang ilegal, tidak, kami gak akan memberikan apa-apa.

Raman meminta kau gila, aku akan memberikan lebih 10 crores, menembaknya, penghasilan saya, aku akan memberikan. Ishita berkata tidak, kamu gak akan memberikan. Raman berkata aku akan memberikan uang, menjadi tenang. Adi dan Aaliya khawatir dan meminta Ruhi tentang goon itu.

Shagun berkata goon punya pistol, kami menelepon polisi juga. Aaliya meminta Ruhi untuk tenang. Ruhi berkata memungkinkan pergi ke sana. Adi bilang kita gak bisa pergi sekarang, mereka memiliki senjata. ia berkata kita akan pergi ke rumah Amma, kita akan mendapatkan sesuatu, hoki atau kelelawar, kita bisa menggunakan itu. Mihir datang di sana. Ruhi memberitahu ia tentang preman. Mihir meminta mereka untuk tenang, ceritakan apa yang kamu berencana. Baca Selanjutnya Mohabbatein Selasa 27 Juni 2017 - Episode 331.


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Mohabbatein Senin 26 Juni 2017 - Episode 330. Please share...!

Blog, Updated at: 12:55