Anandhi Senin 26 Juni - Episode 468

Posted by

Anandhi Senin 26 Juni - Episode 468.
Anandhi Senin 26 Juni - Episode 468.
Anandhi Senin 26 Juni - Episode 468. Anandi merasa buruk kepada Mangla tinggal di rumah sakit jiwa, dan berbagi idenya dengan Ganga dan Jagya. ia berkata Mangla bisa mendapatkan jika kita membawa Nimboli ke sini. Jagya berkata kamu bisa benar, tetapi kamu berkata bahwa Mangla gak bisa mengenali Nimboli ketika kamu membawanya ke Haveli. Ganga berkata Nimboli membenci Mangla.

Anandi berkata Aku tahu, namun aku gak ingin Nimboli memiliki kebencian setiap untuknya. Mangla terlihat dengan bonekanya. Anandi terlihat pada. Nimboli menunjukkan buku catatan ia Anandi dan berkata ia telah menyelesaikan pekerjaan rumahnya. ia berkata kau ingin aku bertemu Disa di rumah sakit, namun saya gak ingin bertemu dengannya. Nimboli berkata Saya berkata kepadanya selalu bahwa saya ingin bertemu ibu kandung saya, namun ia membuat saya jauh dari Anda.

Anandi bilang aku tahu ia berbohong kepada Anda, namun ia sangat mencintaimu. ia berkata Mangla merawat kamu karena kamu adalah kecil. ia mengasihi kamu lebih dari saya, dan berkata ia melakukan semua ini untuk membuat kamu dengan dia, namun ia kehilangan Anda. Nimboli mendapat mata berkaca-kaca dan mengingatkan cinta Mangla ini. Anandi berkata bahwa Nimboli terkejut dan marah cinta padanya.

Dia bertanya dapat kamu membantunya sembuh. ia berkata Mangla mencintaimu liar dan kamu hidupnya. Nimboli setuju untuk membantu dan berkata Disa sangat buruk, dan kamu begitu baik. ia berkata Disa telah melakukan begitu banyak buruk dengan Anda, tetapi kamu meminta saya untuk membantunya. Saya gak akan pergi jika gak kamu meminta saya. Anandi matanya berkaca-kaca. Hari berikutnya Anandi membawa Nimboli ke rumah sakit mental dan menjelaskan kepadanya.

Dia berkata sampai Mangla mendapat baik, ia harus tinggal di sini. ia berkata Mangla akan baik-baik saja jika kamu bertemu sesekali. Seorang wanita tua memegang tangan Nimboli dan bereaksi buruk. Nimboli akan takut. Anandi berkata apa-apa telah terjadi dan meminta ia untuk datang. Nimboli melihat orang sakit mental di sana. Nimboli berkata Mangla bahwa ia Nimboli. Mangla berkata Nimboli nya dengan ia dan meminta ia untuk pergi.

Pushkar menginformasikan Kamli yang Anand Maharaj telah pergi dari Jhalra. Kamli berkata Harki dan Kundan juga gak di rumah dan keajaiban di mana mereka pergi?, ia bilang aku akan memanggil polisi. Saat itu Kamli mendapat panggilan dan ia mengambilnya. Harki adalah pada ujung yang lain, dan berkata kita telah pergi pada yatra teetra. Kamli berkata kamu sudah terlalu, dan berkata kita telah menjadi kesepian.
Harki bertanya di mana adalah Mangla?, Kamli berkata Anandi membawanya dengan dia. Harki memutus panggilan. ia memberitahu Akhiraj yang Anandi mengambil Mangla ke Jaitsar. Akhiraj senang dan berpikir itu akan lebih menyenangkan sekarang. Deenu memenuhi Jaitsar desa dan terima kasih mereka untuk memberikan rumah yang bagus untuk Anand Maharaj. mobil Jagya ini dihentikan dan Inspektur memberitau ia bahwa Baba Anand Maharaj telah sampai di sini. mobil Akhiraj datang saat itu.

Dia menyembunyikan wajahnya dengan masker pada hidung dan mulutnya. Akhiraj gak bisa melihat Harki dan Kundan karena mereka menyembunyikan wajah mereka. Semua umat berkata baba ji ki jai. Nimboli meminta meja Shivam sekitar 2 ini. Dadisaa dan Anandi tersenyum gembira. Dadisaa berkata mereka harus tetap bersama dan bahagia. Dadisaa berkata bahwa gak ada kemacetan lalu lintas. Jagya memberitahu mereka tentang Anand maharaj kunjungan di desa.

Dadisaa bilang aku akan pergi dan meminta Anandi untuk datang. Anandi bilang aku punya 2-3 pertemuan. Dadisaa meminta Jagya untuk datang. Jagya berkata apa-apa. Akhiraj berkata Harki dan Kundan bahwa ia akan membalas dendam dengan menjadi baba Anand Maharaj dan berkata semua orang akan mati dalam haveli itu.

Dia berkata musuh-musuh saya akan menangis lagi air mata dari kamu berdua. Harki dan Kundan mengangguk. ia berkata setelah berita ini mencapai bahwa wanita tua bahwa saya di sini, ia akan datang berlari ke saya untuk darshan. ia meminta mereka untuk bersiap-siap dan berbagi rencananya dengan mereka. Harki dan Kundan mengangguk sambil tersenyum dan Akhiraj pun tersenyum.Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Selasa 27 Juni - Episode 469


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Anandhi Senin 26 Juni - Episode 468. Please share...!

Blog, Updated at: 11:36