Sinopsis Thapki Episode 725

Posted by

Sinopsis Thapki Episode 725
Sinopsis Thapki Episode 725
Sinopsis Thapki Episode 725. Aryan untuk mengisi sindoor di maangnya. Thapki mengambil sindoor diam dan mengisi maangnya. Setiap orang bertepuk tangan untuk mereka. Kosi kesal. Munna datang dan bertanya mengapa kamu ingin bermain dengan kehidupan mereka, Tuan Aryan Khanna. Aryan mengatakan bahwa kamu telah bertemu saya setelah beberapa hari dan bertanya apakah kamu tak akan memeluk saudaramu Manav. Manav bilang ia bukan saudaranya, tapi Munna. ia bilang kamu tak memahaminya, dan menyalahkan ia atas kematian ibunya.

Dia bilang ibu memanggil kamu saat ia terkena serangan jantung, tapi kamu sedang sibuk. Aryan mengatakan bahwa ia dalam pertemuan dengan delegasi asingnya. Munna bilang kau pasti pernah memanggilnya sekali, ia pasti sudah bersama kita. ia bilang kau telah menyambar ibuku dariku dan karena itulah aku kawin lari dari sini. ia bilang saat melihat pic, saya tak percaya saat melihat foto ayah Bani.

Aryan memintanya untuk mendengarkannya dan mengatakan Thapki Bihaan Pandey membawaku ke sini. ia menceritakan semuanya padanya. Munna kaget. ia bilang Bani datang ke sini untuk menghentikan pernikahan Tina dan bisa bunuh diri. ia bilang aku akan mengajakmu menikah dengan Bani dan mungkin begini aku akan mendapatkan adikku. Munna bilang kau bisa tinggal di sini, tapi hanya untuk membantu Thapki, aku tak butuh bantuanmu.

Aryan mengatakan bahwa saya telah meminta maaf kepada kamu berkali-kali. Munna melipat tangannya dan memintanya untuk tak meminta maaf. Bani datang dan bertanya apa yang ia katakan? ia bertanya mengapa kamu meminta maaf.

Aryan mengatakan ketika saya datang ke sini, ia meragukan saya dan itulah mengapa merasa bersalah. Bani mengatakan bahwa Munna baik dan mengatakan bahwa cerita kita sama, kita berdua kawin lari dari rumah kita dan tinggal di basti. Aryan mengatakan bahwa kamu dan keluarga ini adalah miliknya, dan sekarang saya mendatanginya. ia pergi.

Kosi pergi ke Arya dan bertanya kepada siapa ia berbicara. Aryan bilang sebenarnya aku ... .Kosi bertanya kenapa ia tergagap seperti Thapki dan hendak meludah. Aryan memintanya untuk pergi keluar. ia menelannya. Aryan mengatakan bahwa ia sedang berbicara melalui gigi biru. Kosi meludahi kemejanya saat berbicara.
Aryan bilang aku tak akan mengampuni kamu lain kali. Kosi berpikir bagaimana ia bisa berbicara dalam bahasa Inggris. ia mengumpulkan semua orang dan mengatakan bahwa ia bukan Bihaan, tapi penipu. Vasu memintanya untuk memegang kendali. Kosi mengatakan bahwa Bihaan tak mengenal bahasa Inggris dan bertanya bagaimana mukjizat itu terjadi? Vasu mengatakan Bihaan tak buta huruf dan mengatakan Thapki mengajarinya, dan sekarang ia fasih berbahasa Inggris.

Suman bilang kau datang untuk menjarah rumah kita dan bukan dia. Arya datang mengenakan pakaian Bihaan dan mengatakan bahwa saya sedang menunggu langkahnya yang salah sehingga saya bisa mengajarinya pelajaran. ia bilang aku tak akan membiarkan kamu melakukan apapun, karena kami tak akan membiarkan kamu tinggal di sini.

Dia memberikan tasnya dan memintanya untuk pergi. Thapki ingat berbicara dengan Aryan dan memintanya untuk menendang Kosi keluar. Kosi bilang aku adalah ibumu, jangan menendangku keluar dan meminta maaf. Aryan bilang aku harus mengantarmu keluar. Bani datang dan menghentikan mereka.

Dia meminta Arya untuk tak mengusirnya dan mengatakan bahwa saya berdiri di depan kamu karena dia. Bihaan bilang oke, aku akan memaafkannya karena kamu, tapi kalau ia melakukan apapun maka aku tak akan mendengarnya. Kosi mengira kamu telah menghentikan barbadi kamu yang akan menghancurkan keluarga Pandey. Thapki terlihat saat Bani memeluk Kosi.Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Episode 726


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Episode 725. Please share...!

Blog, Updated at: 15:42