Sinopsis Thapki Episode 722

Posted by

Sinopsis Thapki Episode 722
Sinopsis Thapki Episode 722
Sinopsis Thapki Episode 722. Thapki datang ke kantor Aryan Khanna dan mendengar asistennya menceritakan tentang konsernya. ia bertanya tentang Gupta. ia bilang ia tak datang. Gupta datang dan mengatakan bahwa istrinya serius dan membutuhkan pembedahan. ia menulis di sebuah cek dan memberikan kepadanya. Gupta mengucapkan terima kasih atas pemberiannya yang besar dan menanyakan bagaimana membalas kebaikanmu. Aryan memintanya untuk tak datang kerja lagi dan menegurnya. ia memintanya untuk pergi. Thapki mengetuk kabinnya. Aryan bertanya padamu? Kamu kemari juga

Dia bilang aku benci ini, apa yang kau inginkan dariku. ia bilang tolong beritahu saya apa yang kamu inginkan dari saya. Thapki bilang aku ingin kau menjadi suamiku. Aryan kaget dan bilang kau ingin aku menjadi suamimu dan berbagi kamar dan tempat tidur bersamamu. ia bilang Anda ingin saya melakukan semua hal yang dilakukan suami dengan istrinya. Thapki menamparnya. ia menyerahkan gambar Bihaan di tangannya dan pergi. Arya melihat foto Bihaan dan kaget. ia datang ke kuil. Arya datang kesana. Thapki mengatakan bahwa suaminya jatuh dari gunung dan tak dapat ditemukan sampai sekarang.


Dia menceritakan semuanya, mulai dari pernikahan mereka, perpisahan, kematian Bihaan, kesalahpahaman bani, dll. ia bilang itu sebabnya saya meminta Anda untuk bertindak sebagai suami saya dan datang ke rumah saya. ia mengatakan jika Anda membantu saya maka saya akan mencoba untuk menjelaskan kesalahpahaman Bani.

Dia bertanya apakah Anda siap untuk membantu saya. Aryan mengatakan bahwa ceritamu memiliki segalanya, tapi aku menjalani hidupku secara praktis dan logis. Saya berpikir tentang keuntungan dan kerugian dan tak melakukan banyak kerugian. ia menolak untuk bertindak sebagai Bihaan atau membantunya.

Thapki mengatakan maaf dan mengatakan bahwa sebenarnya saya menyesal karena mengira Anda akan menjadi Bihaan saya. ia melihat ke atas. Munna mengucapkan selamat ulang tahun kepada Tina dan bilang aku membawa daun teh mehendi untukmu.

Vasu bilang kamu benar dan mengatakan warna itu akan gelap sekarang. Munna mengatakan jika warna gelap maka berarti Samar mencintaimu. Thapki terima kasih Munna. Tina bertanya tentang bani's mehendi. Bani datang dan bilang ia tak akan menerapkan mehendi karena ia tak memiliki kebiasaan semua ini sejak kecil.
Tina pergi. Bani menantang Thapki bahwa ia akan mematahkan aliansi Tina dan menghentikannya mehendi. Thapki mengatakan bahwa ia adalah putri kedua saya dan saya tak akan menghancurkan aliansinya. Bani pukulan mehendi daun pada dirinya dan pergi.

Suman menggiling mehendi dengan tangannya. Samar dan Dolly datang ke sana. Tina mengatakan jika mehendi tampak gelap maka akan menunjukkan bahwa Anda sangat mencintaiku. Thapki melihat noda darah di rumah dan mengikutinya. ia melihat Bani di genangan darah dan berteriak pada Bani. ia memintanya untuk membuka matanya dan berteriak ....

Bani membuka matanya dan tersenyum. ia mengatakan ghajab dan mengatakan bahwa ini bukan darah, tapi warnanya. Thapki bertanya apa kegilaan ini dan bilang aku khawatir dan kaget. Bani mengatakan kepadanya bahwa jika ia tak melanggar aliansi Tina maka ia akan mati dengan pasti.

Thapki mengatakan bagaimana saya bisa menghentikan aliansinya. ia mengatakan kepadanya bahwa ia tak melakukan kanyadaan padanya. Bani bilang begitu, dan mintalah ia untuk memecah aliansi Tina atau melihat kematiannya.

Dia pergi. Kosi tersenyum gembira dan menghargai Bani atas rencananya. ia mengatakan Thapki akan gagal dalam satu kesempatan, Dan mengatakan bahwa Anda telah membuktikan bahwa Anda adalah putri anak laki-laki saya. ia pikir balas dendamnya akan terpenuhi sekarang.Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Episode 723


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Episode 722. Please share...!

Blog, Updated at: 17:47