loading...

Sinopsis Shehrazat tvOne Selasa 2 Mei - Episode 18

Posted by

loading...
Sinopsis Shehrazat tvOne Selasa 2 Mei - Episode 18
Sinopsis Shehrazat tvOne Selasa 2 Mei - Episode 18
Sinopsis Shehrazat tvOne Selasa 2 Mei - Episode 18. semua orang masih kaget dengan pemberitaan di tv soal Onur yang nakal nawar-nawar pegawainya untuk bermalam gitu.

Ghani mendatangi Ali Kemal dan mengabarkan bahwa Fusun sedang terkapar di rumah sakit karena penyakit kanker.

Onur curhat dengan Yasmin, yah ternyata Yasmin sudah tahu informasi soal penyebar berita bohong yang didalangi musuh bisnisnya.

Geng jahat si Janet, Aise dan temannya makin seneng deh, mereka merasa menang dan terus marayakan keberhasilannya.

Feride sangat kaget dan stres, Onur menjelaskan bahwa itu semua fitnah namun Feride lebih percaya berita bohong di tv itu deh. Onur makin sedih.

Sherhazat gak kalah sedih karena tahu pemberitaan di koran yang memberitakan soal Sherharazat dengan Karim. Saat Bennu bersama Shehrazat si Karim tiba-tiba telpon sok perhatian, sementara Bennu diam-diam menyimpan kesedihan alias kecemburuan.

Seval memarahi Karim karena telah mengantarkan Shehrazat pulang dan menjadi pemberitaan di koran. Ibunda Karim gak percaya dengan pemberitaan tentang Onur namun si Karim nampaknya percaya bahwa Onur itu bejat gitu.

Ali Kemal datang ke rumah sakit, Fusun sangat sedih saat tahu dirinya mengidap penyakit kanker. Dokter pun bilang harus mengangkat rahimnya untuk mencegah penyebaran sel kanker. Sadar Ali Kemal disampingnya si Fusun malah jadi emosi deh.

Ghani menemani 3 ponakannya di rumah, Ghani berusaha menenangkan ponakan-ponakannya yang sedang sedih karena ibunya sedang dirawat di rumah sakit.

Cansel sedih karena Ali Kemal pergi menemui Fusun, Cansel sangat sedih.

Melek mendapatkan informasi tentang komplotan Janet, Aise, Jale yang melakukan berita fitnah di tv dan memberitahukan itu kepada Savir.

Fusun sangat sedih jelang operasi, Ali Kemal berusaha menemani Fusun dengan baik, namun Fusun masih terlihat sewot bila ingat kelakuan Ali Kemal.

Burhan kembali ke rumah dan marah-marah kepada Ghani soal perbuatan curang ketika mejual jaket di toko. Ghani sok gak tahu gitu, namun tiba-tiba pembantu membela Ghani. Si pembantu itu berbohong bahwa ibunya sedang sakit dan butuh uang sehingga pinjam dari Ghani gitu. Dan Burhan percaya dengan cerita bohong itu.

Onur dan Savir ngobrol tentang berita fitnah itu dan membahas pelakunya. namun yang jadi masalah  Onur adalah Shehrazat percaya dengan berita fitnah itu gitu.

Ali Kemal pulang menemui Cansel, lalu Ali pun menceritakan kepada Cansel soal penyakit kanker Fusun yang parah. Cansel pun mengijinkan Ali Kemal untuk pergi menemani Fusun, meski demikian Cansel mengingatkan soal jabang bayinya.

Onur telpon Shehrazaat namun gak diangkat. Keduanya meratap sedih ditempat masing-masing.

Onur mengadakan jumpa pers, Onur menjelaskan bahwa berita itu fitnah dan menjelaskan bahwa perempuan itu bernama Jale. ia adalah mantan pegawai Binyapi, yang dipecat karena kerjaanya gak sesuai. Jale mungkin sakit hati dan berusaha balas dendam dengan mencemarkan nama baik Onur gitu.

Saat Onur sedang jumpa pers, si Sherhazat lagi nengokin Fusun di rumah sakit. Fusun sangat sedih, bilang kepada Ali Kemal jika sampai terjadi sesuatu Fusun minta Ali Kemal menjaga anak-anaknya terutama anaknya yang masih bayi. Momen kesedihan pun terjadi antara Fusun dan Ali Kemal. namun Fusun juga berpesan jangan sampai anak-anaknya memanggil wanita lain sebagai ibu gitu.

Onur nyamperin Karim, Onur marah karena Karim gak mendukung Onur disaat ditimpa masalah. Onur gak menyangka saat sahabatnya kena fitnah Karim justru percaya berita fitnah itu. Onur meninggalkan Karim dengan marahnya. Bennu giliran nyamperin Karim namun dicuekin.

Ali Kemal setia menemani Fusun di rumah sakit, Sherhazat masuk menemui Fusun dan memberi semangat kepada Fusun. Shehrazat meyakinkan Fusun bahwa semua akan baik-baik saja, karena Khan pernah mengalami hal sama gitu.

Karim telpon Shehrazat dengan sok perhatian, temannya Karim pun mengingatkan bahwa yang dilakukan Karim itu gak benar gitu. Temannya Karim menduga saat ini Karim senang karena hal ini bisa dimanfaatkan untuk mendekati Sherhazat. Bennu menemui Karim, namun lagi-lagi si Karim cuek dengan alasan sedih dengan pemberitaan Onur (preet banget gitu si Karim).

Shehrazat, Nadide dan Burhan ngobrol bareng. Nadide bersyukur semua hal terbongkar sebelum pernikahan terjadi namun Burhan mengingatkan bahwa semua berita itu diyakini hanya fitnah belaka gitu. Burhan sangat yakin bahwa Onur gak melakukan apa yang diberitakan.

Janet akhirnya nyadar bahwa ia hanya diperalat musuh bisnisnya Onur. Sepertinya si pentolan geng jahat itu bakalan berurusan dengan Onur dan ditinggalkan rekan jahatnya.

Onur sangat sedih di rumah dan gak mau berangkat kerja, asisten rumah tangga berusaha menghibur namun gak mempan. Hingga akhirnya ada paket datang, paket itu adalah lukisan yang dulu pernah diberikan kepada Shehrazat.

Onur datang ke rumah Sherhazat, Onur bilang dengan mengembalikan lukisan itu berarti Shehrazat gak ingin melihat Onur lagi. Shehrazat dengan marahnya mengusir Onur. Lalu Onur pun menjelaskan alasan mengapa dulu ia mengajak Shehrazat bermalam dengan menawarkan sejumlah uang? alasannya adalah hanya ingin menilai kepribadian Shehrazat bukan untuk tindakan pelecehan, saat itu Onur yakin bahwa Shehrazat adalah wanita yang ia cari selama ini. namun sayang Shehrazat gak percaya, dan menilai Onur itu suka bayar wanita untuk bermalam. Onur pun akhirnya pasrah dan mengucapkan selamat tinggal kepada Shehrazat.

Karim dan Bennu jalan bareng, akhirnya Karim memutuskan hubungan dengan Bennu dengan alasan selama ini gak bisa membuat Bennu bahagia. Bennu pun nyadar bahwa ia memang gak akan pernah bisa mendapatkan cintanya Karim. Bennu pergi dan kesimpulannya adalah PUTUS!

Shehrazat terkejut melihat Feride datang ke rumahnya, kedatangan ibunda Onur hanya bilang bahwa Feride ada di pihak Shehrazat. Feride minta maaf atas perbuatannya kurang baiknya kepada Shehrazat selama ini. Feride pun curhat kepada Sherhazat tentang masa lalu keluarganya. Feride bercerita bahwa ayahnya Onur dulu selingkuh dan bahkan mati ditempat selingkuhannya. Akhirnya Feride dan Sherhazat baikan deh namun sayangnya keadaanya sudah berbeda.

Bennu tidur dan gak sadar di rumahnya sudah berkobar api yang menyala-nyala. Ambulan dan polisi berdatangan ke rumah Bennu. Sementara Melek sedang di jalan dan hendak ketemuan dengan Savir. namun Melek terkejut ketika melihat rumahnya ramai. Melek langsung kaget ketika tahu Bennu didorong menuju ambulan.

Sherhazat ditelpon Melek dan mengabarkan musibah yang menimpa Bennu.

Onur masih sedih, Yasmin terus berusaha menguatkan Onur. Yasmin terus meyakinkan bahwa Jale itu emang wanita gak bermoral gitu dan Onur harus berbuat sesuatu untuk mengusutnya gitu. Tiba-tiba Melek telpon Onur dan mengabarkan soal Bennu.

Keceriaan nampak di keluarga Burhan, namun sayang keadaan sudah berbeda karena ya gitu deh Fusun kena kanker parah. Burhan menanyakan kepada Ali Kemal soal bayi dikandungan Cansel, namun Ali gak tahu kabarnya karena semenjak Fusun dirawat si Ali gak menengoknya lagi.

Karim datang ke rumah sakit menjenguk Bennu, Melek langsung keluar ruangan. Bennu justru menangis saat Karim menyapanya. Sementara Melek diluar ditenangkan oleh Savir, namun saat bersamaan hp-nya Savir bunyi dan itu telpon dari istrinya, Savir pun bilang akan tetap dirumah sakit jadi istrinya gak perlu menunggu kepulangannya gitu.

Karim minta maaf pada Bennu, dan meminta Bennu agar melupakan apa yang telah terjadi. Karim pun ngaku bahwa ia sangat mencintai Bennu dan gak bisa hidup tanpa Bennu. Sayangnya Bennu percaya, padahal yakin deh itu si Karim bohongan doang karena cintanya Karim itu untuk Shehrazat. Yah gitu deh, Karim tega mempermainkan Bennu yang benar-benar mencintainya. Baca Selanjutnya Sinopsis Shehrazat tvOne Rabu 3 Mei - Episode 19 .

BACA JUGA! Update Sinopsis di Facebook | Kumpulan Sinopsis Anak langit | Sinopsis Berkah Cinta | Sinopsis Nakusha | Sinopsis Madhubala Antv | Sinopsis Lonceng Cinta | Sinopsis Mohabbatein | Sinopsis Punar Vivah | Sinopsis Sandya | Sinopsis Swaragini

loading...
loading...
Tags: Shehrazat, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Shehrazat tvOne Selasa 2 Mei - Episode 18. Please share...!


Blog, Updated at: 01:35