Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 52

Posted by

Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 52. Yash terjatuh di tangannya dan Aarti berlari menghampirinya. Yash memintanya untuk berhenti. Dan ia sangat terluka.

Di luar, Buaji menyuruh Gayatri untuk tak khawatir. Setelah teej mata, Ganesha Tuhan akan datang dan semuanya akan baik-baik saja. Mereka mendengar suara bising dari dalam dan mereka berlari ke dalam.
Advertisement

Yash sedang melempar semua barang-barang dan berteriak kepada Aarti. Katanya, saya sudah berkali-kali mengatakannya untuk menjauh dari saya. Gayatri, Buaji, Vidhi datang ke kamar mereka. Gayatri bertanya padanya, ada apa ini? kamu juga tak akan memberitahu ibumu? Gayatri kemudian melihat Aarti dan bertanya apa yang kamu lakukan disini? Sebelum Aarti mengatakan apapun, Buaji bilang aku yakin Yash marah melihat Aarti di sini. Yash tak mengatakan apapun dan pergi dari sana. Buaji bertanya mengapa Aarti harus pergi ke depannya lagi dan lagi saat Yash mengatakan bahwa ia tak memiliki hubungan dengan dia, ia tak menyukainya. Aarti mengatakan bahwa Ansh mengatakan kepada saya. Tapi Gayatri memintanya untuk menutup dan mengatakan ia untuk menjauh dari Yash.
Vidhi mencoba untuk menenangkan Gayatri, tapi Gayatri juga marah padanya dan mengatakan tidakkah kamu berani ikut campur saat sedang berbicara. Gayatri melihat Aarti dan memberitahu Vidhi, yang lain telah mematahkan keyakinan saya setidaknya kamu tak melakukan hal seperti itu. Aarti pergi dari sana. Buaji terus meningkatkan kemarahan di antara Gayatri dan Aarti namun Gayatri mengatakan bahwa ia ingin berbicara dengan yash sendirian. Vidhi dan Buaji pergi.

Gayatri datang ke yash dan mengatakan kepadanya, jika kamu tak ingin berbicara maka jangan, tapi setidaknya kamu dapat memberitahu saya sesuatu yang benar? ia mengatakan semua akan dilakukan sesuai keinginan kamu, tak ada yang akan memaksamu. Percayalah pada ibumu ia bilang, saya tak perlu mengatakan betapa sedihnya saya saat kamu sedih karena kamu sudah mengetahuinya. ia bilang, saya tahu kamu tak akan melawan apa yang saya katakan jadi tolong makan sesuatu. kamu akan mendengarkan ibu kamu dengan benar? ia bilang, saya akan membuat segala sesuatu yang kamu sukai. Yash masih belum mengatakan apa-apa.

Pari mengatakan kepada Prateik bahwa produser memiliki kerugian besar karena saya tak pergi kemarin. ia bilang, saya tahu kamu tak ingin saya pergi tapi saya harus pergi. Prateik bilang ia akan mengnatrakannya. Tapi Pari mengejeknya dengan mengatakan adikmu, keluargamu sangat penting bagimu agar aku bisa mengaturnya. pari pergi dan Kata Prateik pada dirinya sendiri, saya tak tahu apa yang telah terjadi pada kamu Pari. Semua orang sangat sedih di rumah dan kamu akan syuting dengan gembira.

Yash sedang duduk di meja makan dan Gayatri berkata, saya tahu kamu akan mendengarkan saya. Gayatri kemudian memakannya. Gayatri kemudian pergi mencari acar untuknya.

Aarti datang ke sana dan melihat ia makan. Yash melihatnya dari gelas kabinet. Aarti masih berdiri disana. Yash sedang batuk dan Aarti tak bisa menahan diri dan pergi ke sana dengan membawa air. ia meminta Yash untuk minum air, tapi ia tak meminumnya. Gayatri kembali sekarang. Aarti kemudian memaksanya sedikit dan Yash melempar gelas. ia bangkit dan pergi dari sana.

Gayatri membawa Aarti ke pintu di depan semua tamu dan memintanya untuk keluar dari rumahnya. Vidhi meminta Gayatri untuk tak melakukan hal seperti ini dengan Aarti. Gayatri mengatakan tak ada yang akan masuk di antara kita. Vidhi bilang kamu sangat marah sekarang, percayalah ini tak benar. Gayatri mengatakan, saya akan melakukan apapun untuk kebahagiaan anak saya. Aku tak bisa melihat rasa sakitnya. Gayatri mengatakan, Aarti tak akan tinggal di sini lagi.

Aarti menjanjikan kepada Gayatri bahwa ia tak akan pergi ke depan Yash dan meminta untuk tak mengeluarkannya dari rumah ini. Gayatri tak mau mendengarkan apapun. ia bilang bahkan tak berpikir untuk kembali kesini. Aarti tetap tak bergerak. Yash mendengarkan semua ini dari kamarnya. Gayatri memberitahu Aarti, apa kamu tak malu atau apa? Masih berdiri disini, Gayatri bilang kamu juga seorang  ibu, jadi mohon bantuan untuk ini ibu. Pergilah dari kehidupan anak-anak.

Semua anak datang ke sana dan menghentikan Gayatri. Palak bilang kita tak bisa hidup tanpa ibu kita. Payal juga mengatakan bahwa ibu tak melakukan apapun, ia sangat baik. Ansh bilang, mumma akan minta maaf pada ayah. Gayatri tak mengatakan apa-apa. Ansh mengatakan, dadi tak mendengarkannya sekarang, siapa yang akan membantu mumma kita. Pada saat bersamaan, ayah Yash akan datang ke rumah bersama Tuhan Ganesha.

Anak-anak lari menghampirinya. Anak-anak berjanji kepada Ganpati Bappa bahwa mereka tak akan mengganggu siapapun. Palak bilang, tolong buat Dadi mengerti. Ayah Yash mengatakan, Ganpati mendengarkan doamu, ibumu tak ke mana-mana. ia menantu, grih laxmi rumah ini dan tanpa laxmi, tak akan pernah ada kedamaian di rumah ini. Semua anak senang sekarang dan berterima kasih padanya. Anak-anak pergi ke kamar mereka. Ayah Yash meminta semua orang untuk mengajak Ganpati masuk bersama dan mendoakan kebahagiaan mereka.

Precap: Gayatri memberitahu Aarti, Ganpati menyelamatkanmu hari ini. Jika kamu benar-benar mempercayai Tuhan, maka beritahu saya di depan Tuhan apa yang terjadi di Mumbai bahwa Yash berada dalam kondisi ini. Kenapa ia bisa marah? kamu harus memberitahu saya hari ini. Baca Selanjutnya Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 53


Tags: Punar Vivah, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 52. Please share...!

Blog, Updated at: 00:22