Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 50

Posted by

Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 50. Gayatri, Vidhi, dan Pari melakukan aarti dari suami mereka. Tapi Aarti dan Yash berdiri sendiri. Aarti menatap Yash, dengan harapan bisa memanggilnya tapi Yash tersesat dalam pikirannya. Semua orang selesai melakukan Pooja dan Aarti akhirnya pergi ke Yash. Yash menatapnya. Aarti mulai melakukan aarti tapi Yash pergi dari sana.

Aarti terluka tapi mengendalikan air matanya. Buaji memberitahunya, lihat aku sudah bilang, Yash tak akan berbuka puasa. Buaji bertanya padanya, jadi sekarang apa yang akan kamu lakukan, Aarti? Tetap menahan rasa lapar? Aarti bilang, ya, sampai suami saya tak mematahkan kata-kata saya, saya tak akan makan apa-apa.

Di kamar anak-anak, Palak bertanya kepada Ansh, jadi ibu tak mau makan? Ansh berkata, tidakkah kamu melihat apa yang ibu katakan, sampai ayah tak memberinya makan, ia tak akan makan. Palak mengatakan tapi ayah marah padanya dan saya tahu ia tak akan membuatnya minum air putih. ia bertanya sekarang apa yang akan kita lakukan? Ansh bilang ia punya ide.

Palak dan Ansh datang ke kamar Yash. Palak memberinya botol airnya dan bilang bisakah kamu membukanya untukku? Aku tak bisa membukanya. Yash membukanya dan mengatakan tak ada air di dalamnya. Lalu ia menaruh air di dalamnya dan mengembalikannya padanya. Palak berangkat dari sana. Ansh masih berdiri di sana dan tampak sedih. ia bertanya pada Yash apakah ia juga marah kepadanya. Ansh kemudian mencoba membuat Yash tertawa tapi ternyata tidak. Palak kembali dan membawa Ansh bersamanya.

Mereka sekarang datang ke Aarti dengan botol air dan makanan yang sama. Mereka memintanya untuk makan sesuatu karena ia belum makan apa-apa sejak pagi. Aarti bilang ia tak bisa makan. Ansh mengatakan bahwa mereka tahu mengapa ia tak makan karena Yash tak memberi air ke Aarti. Palak kemudian memberikan botol airnya dan berkata, kami membawa air dari ayah. Ansh mengatakan, ayah memasukkan air ke dalam dengan tangannya. ia menyuruhnya meminumnya lalu memakannya. Aarti menjadi emosional dan memeluk keduanya. Vidhi datang ke sana dan mengatakan kepada anak-anak bahwa ia akan memastikan Aarti makan dan menyuruh mereka untuk pergi tidur. Anak-anak pergi dari sana.

Vidhi mengatakan kepada Aarti bahwa anak-anak sangat mencintainya. Aarti mengatakan kepadanya, kamu seharusnya tak menjanjikannya, kamu tahu bahwa saya tak bisa makan sampai Yash membuat saya minum air dengan tangannya sendiri. Aarti mengatakan dengan meminum air ini, ia tak hanya akan menghina pooja ini tapi juga akan menghina Yash. Aarti bilang ia akan mati tapi tak mau makan apapun. Shobha ji datang ke sana dan berkata, lalu pergi mati, tinggalkan anak-anakmu tanpa seorang ibu. Vidhi mencoba menghentikan Shobha ji tapi ia bilang, izinkan saya mengatakannya, Aarti hanya akan mengerti bahasa ini. Shobha ji terus .. tapi kamu tak khawatir, Aarti, anak akan pergi entah bagaimana tanpamu. Aarti berkata, apa yang kamu katakan? Shobha ji menutupnya dan mengatakan jika Vidhi tak memanggilku di sini, maka aku tak akan pernah tahu tentang ini. ia bilang, aarti saya tak pernah seperti ini. Aarti ku selalu memperhatikan anak-anaknya tanpa peduli dengan dunia ini. Dan hari ini sama Aarti tak melanggar vrat karena suaminya marah padanya, ia membencinya?

Shobha ji mengatakan, acara pohon tak berarti bahwa seorang istri menjaga seorang suami dan suami mengelompokkannya dengan memberinya air. Ini hanya cara untuk meningkatkan cinta antara suami dan istri. Shobha ji bertanya bagaimana jika Yash kesal dengan kamu, bagaimana jika ia tak memberi kamu air .. tak bisakah kamu meminta Tuhan untuk membuat hubungan kamu lebih kuat dengannya, dengan teej berikutnya? Shobha ji mengatakannya, tak pernah kehilangan harapanmu. Harapan membuat orang tetap hidup, memberi mereka alasan untuk tetap hidup. ia mengatakan bahwa kata kerja teej kamu hanya akan selesai, jika kamu membuat hubungan kamu lebih kuat dengan Yash pada teej berikutnya. Shobha ji meminta Aarti berjanji bahwa ia akan mengikuti apa yang ia katakan kepadanya apakah ia tinggal atau ... 

Aarti kemudian menghentikannya untuk mengatakan sesuatu dan meminta ia untuk tak mengatakan hal seperti itu. Shobha ji berkata, saya tak akan mengatakan tapi berjanji kepada saya bahwa kamu tak akan menyerah. Aarti berjanji padanya dan mengatakan ia akan hidup untuk anak-anak, untuk keluarganya, untuk teej saat Yash akan bersamanya. ia berjanji akan membuat ia dan hubungan Yash yang kuat sehingga tak ada yang bisa memecahnya. Mereka memeluknya dan Shobha ji memberi makan Aarti.

Aarti datang ke kamar anak-anak dan melihat Yash tidur di lantai. ia bilang ia akan kedinginan dan pergi menemuinya. ia mencoba membangunkannya tapi kemudian berhenti. ia kemudian mengeluarkan selimut dan menaruhnya di atasnya. Yash bangun dan melihatnya. ia membuang selimut dan pergi dari sana dengan marah. Aarti berjalan di belakangnya.

Mereka datang di samping meja makan. Yash sangat marah dan mulai melempar semuanya. ia meminta Aarti untuk menghentikannya. Aarti sangat ketakutan. Teriak Yash, jangan lakukan apapun untukku, Saya sudah berkali-kali memberi tahu kamu bahwa saya tak melakukan apapun untuk saya. Kenapa kamu tak mendengarkan saya? Aarti berkata, aku tak akan datang di depanmu. Jika kamu sangat membenciku, maka saya tak akan pernah datang di depan kamu. Tapi demi Tuhan, tolong beritahu saya apa kesalahan saya .. apa yang saya lakukan? Yash mengatakan, sepertinya kamu tak tahu apa-apa? Apa yang kamu lakukan ...... dan kemudian ia berhenti. ia kemudian memecahkan gelas di meja makan dengan tangannya. Darah keluar dan Aarti mendatanginya lagi. ia mendorongnya dan berkata, Jauhilah aku. Aarti sangat ketakutan.

Episode berakhir ..
Precap: Yash memohon kepada Aarti untuk Menjauh darinya, aku bahkan tak ingin melihat wajahmu. Saya tak memiliki hubungan dengan kamu. Dan jika kamu masih tak berhenti, maka saya yang akan meninggalkan rumah ini.  Baca Selanjutnya Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 51


Tags: Punar Vivah, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 50. Please share...!

Blog, Updated at: 01:47