Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 46

Posted by

Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 46. semua orang berada di pantai. Aarti bertanya kepada anak-anak apakah mereka bisa menangkapnya dan mereka lari di belakangnya. Anak-anak datang ke Yash dan berkata  bahwa ibu mereka berlari begitu cepat dan menyuruhnya untuk menangkapnya. Aarti berkata  bahwa ia tidak akan bisa menangkapnya dan mengingatkan bagaimana ia hilang di pagi hari. Anak-anak memaksa Yash. Yash pergi begitu saja? Mari saya tunjukkan itu. Pelayan membawa anak-anak pergi dan Yash berlari di belakang Aarti sekarang.

Setelah berlari sangat kencang, Yash akhirnya menangkap Aarti. Yash memegang tangannya dan bilang aku menangkapmu, sekarang tunjukkan padaku kalau kamu bisa lari. Aarti mulai berteriak, Selamatkan aku, selamatkan aku. Lihat bagaimana ia memberi garis pada saya. Orang-orang berkumpul dan memintanya untuk melepaskan tangannya. Yash melepaskan tangannya dan memberitahu semua orang, ia adalah istriku, pertama tanyakan padanya. Aarti sudah kabur dan ia bilang dari situ ya ia suamiku. Yash kembali berlari di belakangnya dan menangkapnya. Kali ini mereka jatuh ke tanah. Keduanya terbaring dan tertawa. Aarti tiba-tiba berkata, Aku mencintaimu. Aku sangat mencintaimu yash ji ". Semua orang senyum menghilang dari wajah Yash. ia memiliki pandangan marah dan kaget padanya. 

Aarti kemudian mulai tertawa dan berkata melihat wajahmu. Kamu terjebak dan Yash masih serius. Aarti meminta ia untuk berkata  sesuatu dan berkata  bahwa ia hanya bercanda. Yash berdiri dan berkata  anak-anak pasti menunggumu. Aarti bilang ya mari kita pergi. Yash pergi dari sana. Aarti kemudian berkata, semoga kamu bisa mendengar kebenaran dibalik kebohongan ini. Saya berharap beberapa sihir membuat semua ini lebih baik.

Kembali ke Mumbai. Aarti sedang menulis surat bahwa bagaimana berubah setelah datang ke Mumbai. Bagaimana ia tiba-tiba merasa bahagia, bahkan cermin berkata  kepadanya bahwa ia tidak seperti ini sebelumnya. ia bertanya apa yang harus saya sebut dengan semua ini? Musim sihir atau sesuatu yang lain? ia bilang iya, Saya telah jatuh cinta pada Yash ji dan saya telah lulus ujian pertama hari ini. Saya merasa seperti berteriak dan berkata  kepada semua orang bahwa saya sedang jatuh cinta tapi saya tidak dapat melakukan ini. Saya harus berbagi perasaan ini dengan halaman kosong harian hanya untuk saat ini. ia kemudian berkata  bahwa ia dapat melihat perubahan dalam yash dan ia akan dapat memenuhi janjinya yang ia berikan pada Gayatri segera. ia berharap Yash mulai mencintai kehidupan lagi, dan itulah satu-satunya harapannya. ia kemudian pergi tidur. 

Yash sudah tidur dan ia menatapnya dan tersenyum. Aarti tidur. Mereka memiliki bantal di antara mereka. Aarti berbalik dan kakinya menginjak kaki Yash. Yash bangun dan menggerakkan kakinya untuk menjauh. ia kemudian melihat Aarti tidur dengan buku harian. ia ke depan tangannya untuk mengambil buku harian itu tapi saat itu Aarti membuka matanya dan Yash bergantian. Aarti bangkit dan berkata  terima kasih Tuhan ia tidak membaca lagi perjalanannya akan berakhir di sini. ia menyimpannya.

Sudah pagi. Yash membuka matanya terlebih dahulu dan menatap wajah Aarti. Aarti juga membuka matanya sekarang dan menatapnya. Keduanya tiba-tiba bangkit. Yash berkata  ia akan pergi ke kamar anak-anak dan pergi.

Yash sedang duduk di luar. Aarti datang ke sana dan berkata  ada sesuatu yang menempel di rambutnya dan berkata  bahwa ia harus memotong rambutnya. Yash berkata  tidak perlu memotong rambut panjang yang indah ini. Aarti kemudian memintanya untuk membantunya karena ia tidak dapat melihatnya. Yash bilang itu permen karet. Aarti berkata  hanya ada satu cara untuk menghilangkan permen karet. ia akan membutuhkan es sehingga permen karet menjadi padat dan mudah dilepas. Yash membawa es dan menancapkan ke rambutnya. Air dingin jatuh di punggung Aarti dan Yash menyekanya setelah berpikir banyak. Akhirnya permen karet dikeluarkan. Sebelum Aarti mengucapkan terima kasih, ia sudah pergi.

Aarti melihat cermin dan mencoba celana dengan menjepitnya di kakinya. Yash datang ke sana dan menatapnya dengan cara yang aneh. Aarti berkata  bahwa ia baru saja memeriksa pakaian mana yang lebih bagus untuknya karena mereka akan pergi ke pub malam ini. Yash berkata  pub? Aarti bilang kamu datang ke Mumbai berkali-kali jadi pasti juga pergi kesana. Tapi ini pertama kalinya baginya dan ia jelas tidak bisa memakai gaun. Aarti berkata  bahwa ia juga ingin bertemu dengan pub dan meminta ia untuk tidak berkata  tidak.

Dia memintanya. Yash ingat tentang ia meminta Arpita untuk pergi bersamanya. Tapi ia berkata  kepada Aarti bahwa ia tidak tertarik pergi ke sebuah pub. Aarti bilang tapi Yash ji .. Yash bilang padanya, kamu tidak perlu berdebat dalam segala hal. Aarti memiliki wajah sedih.


Tags: Punar Vivah, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 46. Please share...!

Blog, Updated at: 01:47