Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 43

Posted by

Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 43. Aarti pergi ke pasar. Yash datang dalam perjalanan dan bertanya kemana ia pergi? Aarti mengatakan bahwa ia akan dipasarkan. Yash melihat arlojinya dan berkata jam 7 pagi? Semua toko akan tutup dan bahkan jika kamu menginginkan sesuatu, saya bisa mengirim Chagan. Aarti mengatakan TIDAK, bukan Chagan. Yash kemudian mengatakan ia akan pergi bersamanya namun Aarti mengatakan tak lagi. Yash bertanya apa aku tak bisa datang? Aarti bilang kamu datang dari jogging jadi pasti lelah, aku akan mengurusnya sendiri. Yash kemudian mengatakan bahwa ia mengenal orang-orang toko dan jika ia pergi bersamanya maka itu akan membantu Aarti.

Mereka akan pergi dan Chagan berlari ke sana dan mengatakan kepadanya untuk tak pergi ke pasar. Yash bilang jangan khawatir, mereka harus menakut-nakuti kita bukan kita dari mereka. Yash mengatakan pada chagan untuk tak memberi tahu Aarti tentang orang-orang itu. Yash duduk di mobil dan ia berkata kepada Aarti bahwa kamu masih belum memberi tahu saya apa yang ingin kamu beli. Aarti menyuruhnya membawanya ke toko itu dan ia akan memberitahunya di sana. Mereka pergi. Chagan berdoa agar Yash tetap aman. Beberapa orang kemudian memanggil seseorang (Lakkhan Bhai) dan mengatakan bahwa musuh kamu baru saja keluar dari rumahnya. balas dendam kamu hari ini. seorang pria di telepon mengatakan Yash tak akan kembali hidup-hidup.

Yash dan Aarti tiba di toko. Yash mengatakan kepada Aarti, saya sudah bilang semua toko akan tutup. katakan padaku kapan kamu menemukan toko. temanku (Manish) tahu semua orang toko. Aarti melihat toko Ready-Made Apparel dan toko buka waktu buka pukul 10.00. Aarti kemudian memberitahu Yash apa yang ia inginkan, ia akan mendapatkannya dari toko ini. Yash mengetuk pintu toko dan seseorang bertanya siapa itu? Yash mengatakan, Yash Sindhiya, teman Manish. Toko pria membuka toko dan memberitahu Aarti seluruh toko milikmu. tolong datang. Aarti menyuruh Yash untuk tinggal di luar dan ia akan kembali.

Aarti masuk ke dalam dan berkata aku ingin itu ... itu .. dan kemudian mengatakan kepadanya satu menit. ia pergi ke Yash dan mengatakan kepadanya bahwa ia lupa mengunci pintu mobil. Yash bilang itu mobil. Aarti kemudian mengatakan bahwa ia lupa menutup jendela. Yash pergi untuk memeriksa. Pria toko bertanya kemana Yash pergi. Aarti memberitahunya. ia mengiriminya untuk beberapa barang penting. Pria toko mulai mengobrol dan Aarti menatapnya. Toko pria lalu bilang maaf. saya sedikit banyak bicara dan tanya apa yang ia mau. Aarti sedang mengatur rambutnya di sekitar telinganya dan pria toko bilang maaf kami tak terus berprestasi. itu toko pakaian. Aarti bilang aku tak mau memakainya.

Aarti kemudian menunjuk bra. Toko cowok bilang jadi sekarang aku tahu kenapa kamu mengirim Yash pergi. Untuk kejutan ya? ia kemudian menyuruhnya untuk mengambil apapun yang ia mau dan ia berangkat untuk mengatur teh.

Yash memeriksa mobil dan semuanya baik-baik saja. ia bertanya-tanya mengapa Aarti mengirimnya ke sini. ia bilang ia akan pergi dan berbicara dengannya sekarang juga. ia datang dan berkata Aarti ji. dan Aarti menjatuhkan kotak dari tangannya. Yash pemberitahuan itu dan diam-diam mengatakan mobil terkunci dan jendela ditutup juga. Mereka berdua turun bersama dan kemudian Yash terlihat di sisi lain. Aarti mengambil kotak dengan kakinya. tak ada yang memungutnya sehingga keduanya berbalik dan turun lagi dan kepala mereka jatuh. Yash kembali berbalik dan akhirnya Aarti memungutnya.

Pria toko datang dan berkata pada Yash. kenapa kamu masuk? kamu mengejutkan bhabhi. ia kemudian mengatakan kepadanya untuk minum teh dan mengatakan ia melakukan seleksi dan bhabhi akan mendapatkan beberapa juga. Aarti memiliki ekspresi seperti APA? Pria toko pergi.

Keduanya berbalik dan Yash mengatakan bahwa ia baru saja datang untuk memberitahu mobilnya baik-baik saja. Aarti menatapnya. Yash mengatakan sedang menunggu di luar dan pergi dari toko.

Di Bhopal. Pari ada di dapur sambil minum. Gayatri datang dan bertanya kepada siapa kamu membuat nimbu-pani? Pari bilang bukan nimbu-pani,  ini lemon-honey. kesehatanmu tetap bagus karena ini. Gayatri bilang ia suka teh. Pari bilang itu untuknya dan Prateik karena mereka tak sempat menjaga kesehatannya. ia mengatakan bahwa ia telah memutuskan bahwa mereka hanya akan makan makanan sehat sekarang. Gayatri bilang itu bagus untuk menjaga kesehatan kamu. jika kamu ingin makan ghaash-phoosh maka kamu harus makan. ia mengambil satu gelas dan berkata namun aku masih di sana untuk mengurus Prateik. ia bilang sebanyak Prateik suka membuat makanan, ia suka makan juga. Gayatri mengatakan kepadanya untuk belajar sesuatu dari Aarti.

Gayatri kemudian mengatakan kepadanya untuk memberinya gobi ke parathe dan pergi. gayatri pergi daat Pari marah dan ia melempar gelas.

Aarti keluar dan bertanya pada Yash mengapa ia masuk saat ia menyuruhnya untuk tinggal di luar. ia bilang apa yang kamu pikirkan, saya tak bisa berbelanja sendiri? ia diam. Aarti bertanya kenapa kamu diam? Ini mengganggu saya. ia mengatakan kepadanya untuk meninggalkan semua ini dan mengatakan kepadanya untuk pergi dan membayar dan membawa tas. ia tak bergerak sehingga Aarti memegang tangannya dan memintanya untuk pergi. Yash berkata dengan keras, hentikan. ia mengatakan kepadanya untuk tak seperti istri biasa. ia bilang sejak kami sampai di Mumbai, saya perhatikan kamu sudah banyak berubah. Sudah saya katakan sebelumnya juga jangan coba jadi Arpita. kamu tak akan pernah bisa menjadi Arpita. Aarti bilang kau benar-benar salah Aku tak berusaha seperti Arpita. Masalahnya adalah kamu melihat Arpita di mana-mana. ia bertanya apakah ia pernah menyuruhnya meLupakan Arpita dan terima dia. Aarti mengatakan bahwa saya menjaga kamu lebih dekat dengan kenangannya dan karena itulah saya membuat kamu datang ke Mumbai. Aarti bilang ia tak mengira ia melakukan kesalahan apapun. Aarti bilang kamu sangat banyak untuk Ansh, keluargaku namun ketika aku mencoba melakukan sesuatu, kamu menyalahkanku karena ingin menjadi seperti Arpita? ia bilang ia adalah Aarti dan ia senang dengan identitasnya.

Aarti kemudian mengatakan jika kamu masih berpikir saya menyakitimu maka saya minta maaf. ia mulai berjalan dan Yash menghentikannya memegangi lengannya. ia menarik punggungnya dan mengatakan bahwa saya menyesal. Aarti mulai berjalan. Yash bilang aku bilang aku minta maaf. Aarti bergerak mundur dan berkata dengan mengatakan maaf. semuanya akan baik-baik saja? ia kemudian melihat wajahnya dan mengatakan bahwa kamu tak harus membuat wajah kamu seperti anak-anak sekarang. pergi dan dapatkan tas sekarang. Yash bertanya padaku sendiri? Aarti ya kamu sendiri. kamu sangat mempermalukan saya di depan toko pria. kamu pikir saya ingin kembali? Yash mengatakan ia akan mendapatkan tas namun bagaimana dengan barang itu? Aarti mengatakan bahwa ia sudah menyuruhnya untuk berkemas. Yash mulai berjalan dan kembali dan mengatakan kepadanya bahwa kita akan minum teh bersama namun Aarti menatapnya sehingga ia mengatakan akan pergi. ia mulai berjalan dan kembali lagi. Aarti menatapnya sehingga ia bilang aku akan pergi dan akhirnya pergi.Aarti tertawa setelah ia pergi. Episode berakhir.

Precap: Pari mengatakan pada Parteik, akhirnya mimpiku menjadi kenyataan. Produser mengatakan dalam 4 hari pemotretan akan dimulai. Prateik bertanya namun bagaimana kamu akan syuting? Pari mengatakan kepadanya untuk tak khawatir dengan semua itu, ia akan mengelolanya. Prateik bertanya apa yang akan kamu lakukan? Pari bilang kamu akan tahu besok, bagaimana kepintaran dan kecerdasan istrimu. Baca Selanjutnya Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 44


Tags: Punar Vivah, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 43. Please share...!

Blog, Updated at: 18:24