Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 192

Posted by

Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 192.
Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 192.
Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 192. Yash datang ke ayahnya. ia bilang, kamu memanggil saya Ayahnya bilang, ya .. setelah beberapa saat ia bilang .. sekarang kamu pasti sudah sadar bahwa keputusanmu membawa Aakash ke rumah ini adalah salah. Saya sudah melihat perbedaan di antara semua orang di rumah ini. Dan percayalah, hari itu tak jauh .. ketika hubungan tahun tua akan rusak. Permainan hari ini membuktikan bahwa Anda tak bisa membayangkan apa yang akan terjadi di masa depan. Dengarkan aku dan Ubah keputusanmu dan semuanya akan baik-baik saja.

Yash mengatakan, saya tak berpikir hal buruk terjadi hari ini yang akan membawa keterpisahan dalam keluarga kita. ia memberi contoh anak-anaknya dan mengatakan bahwa kita tak melihat adanya perbedaan di antara mereka. Kenapa kamu pikir apa yang maa salah? Dan Anda tahu berapa maa yang akan terluka setelah mengetahui kebenarannya .. apapun yang ia lakukan .. ia melakukannya dalam kemarahan. Ayahnya mengatakan, jika kita tak menghentikan kemarahannya di sini .. maka akan semakin besar. ia bilang, yang saya tahu adalah saya tak ingin keluarga saya berpaling ke Mahabharat (itu berarti tempat pertempuran).

Yash mengatakan, tak ada yang seperti itu yang akan terjadi. Aku berjanji padamu aku tak akan membiarkan keluarga ini istirahat. Keluarga ini dan Anda telah memberi saya banyak. Apapun saya hari ini adalah karena Anda dan keluarga ini .. dan saya tak bisa membiarkan keluarga ini putus. Ayahnya akhirnya berkata, baiklah. Yash pun pergi

Keesokan paginya, anak-anak berlari ke Yash dan Aarti. Mereka bilang mereka mendapat piala dari sekolah untuk proyek keluarga. Aarti bilang, kamu coba susah ini .. jadi kamu harus mendapatkan penghargaan ini. Suraj datang ke sana dan menyuruh anak-anak untuk menjaga piala di kamar mereka. Pankaj dan Prateik sedang mengajar Aakash cara menggunakan ponsel. Yash mengatakan kepada ayahnya, mungkin kita kalah dalam game itu ..

tapi kami mendapat penghargaan kami. Aarti mengatakan, rasanya sangat asyik melihat ketiga bersaudara itu bersama, kan? Suraj mengatakan, dari luar. Semuanya baik-baik saja. Kalian berdua menambahkan anggota keluarga baru ke rumah ini .. tapi hubungan lama yang kuat. Mungkin kalian berdua tak bisa menyadarinya .. atau mengabaikannya dengan sengaja.

Yash bilang, tak seperti itu .. kamu akan melihat hubungan lama bercampur dengan yang baru. Suraj bilang, semoga kamu terbukti benar .. dan ketakutan saya terbukti salah. ia pergi. Sekarang Gayatri datang kesana. ia memberikan aarti pooja dan prasad untuk semua 3 bersaudara. Setelah itu ia pergi. Yash bertanya, maa .. dimana prasad saya? Gayatri bilang, oh .. disini. Tapi tak ada prasad yang tersisa di thaal. ia bilang, Anda tunggu di sini ..

saya akan membawa beberapa permen untuk Anda. Yash bilang, bagaimana dengan pooja's arti? ia dan Aarti mengambil arti dan berkat darinya. Gayatri mengatakan, tetap bahagia dan pergi. Yash mengatakan kepada Aarti bahwa ia memiliki beberapa pekerjaan dan daun juga. Yash datang ke kamarnya dan melihat beberapa file. Aarti mengikutinya. Yash mengatakan, saya punya banyak

pekerjaan hari ini. Saya telah kembali ke pertemuan dan mungkin saya terlambat. Untuk menghiburnya, Aarti mengatakan, Anda akan terlambat saat membiarkan Anda pergi. Yash bilang, bagaimana dengan pooja's arti? ia dan Aarti mengambil arti dan berkat darinya. Gayatri mengatakan, tetap bahagia dan pergi. Yash mengatakan kepada Aarti bahwa ia memiliki beberapa pekerjaan dan

daun juga. Yash datang ke kamarnya dan melihat beberapa file. Aarti mengikutinya. Yash mengatakan, saya memiliki banyak pekerjaan hari ini. Saya kembali ke pertemuan dan mungkin saya terlambat. Untuk menghiburnya, Aarti mengatakan, Anda akan terlambat saat membiarkan Anda pergi. Yash bilang, bagaimana dengan pooja's arti? ia dan Aarti mengambil arti dan berkat darinya. Gayatri

mengatakan, tetap bahagia dan pergi. Yash mengatakan kepada Aarti bahwa ia memiliki beberapa pekerjaan dan daun juga. Yash datang ke kamarnya dan melihat beberapa file. Aarti mengikutinya. Yash mengatakan, saya memiliki banyak pekerjaan hari ini. Saya kembali ke pertemuan dan mungkin saya terlambat. Untuk menghiburnya, Aarti mengatakan, Anda akan terlambat saat membiarkan Anda pergi.

Dia bilang, saya perhatikan sejak beberapa hari .. Anda memiliki terlalu banyak rapat, proyek, dan janji temu. Anda tak punya waktu untuk saya. Ini tak akan bekerja seperti itu. Saya bisa mengambil apapun, tapi bukan "sifat tak romantis" Anda. Yash mengatakan, "Khamosh Aarti ji" (tutup aarti ji). Apa yang kamu katakan bahwa aku tak romantis? Aarti bilang, iya Kamu sangat tidak
romantis Anda hanya melihat pekerjaan Anda .. Anda juga harus melihat istri Anda. Yash memeganginya dan bertanya, jadi kamu bilang itu tak romantis? Sekarang ia menjadi romantis. Yash mengatakan, jadi saya membatalkan semua pertemuan dan pekerjaan saya. Aarti bilang, aku

hanya bercanda. Anda menghadiri janji Anda .. mereka juga penting. Yash membuatnya duduk di tempat tidur dan mendekatinya. Aarti terus mundur .. dan Yash terus mendekat. Aarti kemudian berkata, "bauji" Yash kembali dan pura-pura membaca arsipnya. Aarti kabur. ia mengatakan dalam pikirannya,
Aakash datang ke klub. Teman-temannya mengatakan kepadanya bahwa takdirmu berubah. Pakaian ini sangat cocok untuk anda. Aakash tak menghina mereka dengan mengatakan pakaian .. sebut saja jas. ia menunjukkan kepada mereka harga setelan jas dan jam tangan. ia bilang, ia telah memanggil cewek item untuk mereka. Manajer datang dan berkata, inilah saatnya menutup pub. Aakash bilang,

kenapa begitu awal? Ini hanya permulaan bagi kita. Aku akan membayar apapun yang kamu mau Manajer bilang, maaf .. kita tak bisa membiarkan itu .. peraturan sudah sangat ketat sekarang. Aakash berperilaku tak tepat dengan manajer dan berkata, jangan mengajari saya peraturan. Anda tahu siapa saya? Saya Aakash Scindia. ia memberitahu teman-temannya untuk memberi tahu nama

manajer ayahnya. Teman-temannya mengatakan, Suraj Pratap Scindia. Manajer bilang, siapa yang tak kenal Suraj Pratap disini. Saya telah melihat semua 3 anak laki-laki darinya .. jadi jangan bermain dengan saya. Orang-orang jalanan seperti Anda datang ke sini setiap hari untuk minum

alkohol gratis dengan mengambil nama orang-orang besar. Aakash marah .. apa yang kamu katakan? Saya minum alkohol gratis? Seorang pelayan datang dan memberitahu manajer untuk tak berdebat dengannya .... ia bilang, saya dengar ia anak haram Suraj Pratap.

Aakash mulai memukul pelayannya. Manajer mencoba menenangkannya. ia kemudian memanggil rumah Scindia. Aarti mengambil. Manajer bercerita tentang Aakash. Aarti mengatakan, ia adalah devariku. Manajer mengatakan, Anda adalah keluarga masing-masing dan karena itulah saya tak menelepon polisi. Silakan datang ke sini dan bawa ia pergi, jika tidak, keadaan bisa bertambah buruk.

Aarti meminta untuk tak memberi tahu polisi dan mengatakan bahwa ia akan mengirim seseorang dari sini. ia mencoba menelepon Yash, tapi ia tak mengangkatnya. Aarti berkata, oh ya. ia bilang akan sibuk rapat. ia kemudian berpikir untuk memberi tahu Pankaj dan Prateik, tapi kemudian

memutuskan untuk tak melakukannya lagi mereka akan marah lagi dengan Aakash. ia memutuskan untuk pergi sendiri saat itu. ia meninggalkan pesan kepada Yash yang mengatakan bahwa ia akan pergi ke pub untuk membawa Aakash dan memintanya untuk datang ke sana begitu ia bebas.

Aarti memasuki pub. Aakash mabuk dan tertidur. Aarti mencoba membangunkannya, tapi ternyata tidak. Teman-temannya datang dan mulai bersikap tak pantas dengan Aarti. Aarti menampar satu orang dan bertanya beraninya kau menyentuhku?

Teman-temannya memikirkan gadis item tentang siapa Aakash sedang berbicara. Mereka bilang Aakash bhai membayarmu na .. kenapa drama sekarang? Mereka bilang butuh lebih banyak uang jika mau. Aarti mulai melempar barang ke mereka. Orang-orang marah dan mereka menangkapnya. Aarti berteriak minta tolong, tapi Aakash terlalu mabuk untuk tetap terjaga.Baca Selanjutnya Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 193


Tags: Punar Vivah, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 192. Please share...!

Blog, Updated at: 17:26