Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 189

Posted by

Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 189.
Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 189.
Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 189.Dishyum. bahwa preman itu seperti sedikit di atas mereka tentang strip saree dan mereka jauh .. Aku yashu saya baru saja datang dan ia menghancurkan mereka terlebih dahulu ..Tuhan, Aarti datang dan memeluknya. Lagi-lagi preman datang ia membuat mereka terkena 2 sampai 4 tembakan dan semua ada di lapangan. Akhirnya berkelahi. Aarti takut daat ia memeluknya. Yash menuangkan satu ember air penuh padanya dan saat akash masuk, ia memberi tamparan pada nya. Wajah dan membawanya pulang. yash memukulnya atas perilakunya. Aksh bagaimana berani kamu memukul saya, maka yash mengatakan sekarang saya menampar kamu sekali lagi, jika kamu tak bertobat aku akan berbuat lebih banyak pukulan.

Semua datang dan Gay3 berteriak menghentikan yash, apa yang kamu adalah Lakukan .. ia melihat wajah Akash dan tanya kenapa kenapa kamu memukulnya, dan apa yang ia lakukan? Yash bilang, ma jika kamu tau apa yang ia lakukan, kamu apakah ia akan membuat ia lebih banyak hukuman. kilat bilang aku tak melakukan apa-apa, tiba-tiba ia datang dan memukulku. Semuanya meminta penjelasan kepada yash, lalu yash bilang kau tanyakan padanya apa yang ia lakukan .. pikirannya penuh dengan uang sekarang. maafkan kata kamu, kamu ngomong aku akash sindhiya .. jadi orang Memukul saya katanya yash akan menampar, tapi gay3 memegang tangannya. ia berteriak, kamu tak berhak untuk menampar anakku. saya dibesarkan untuk ini hanya apa yang kamu akan membungkuk ke tingkat jalan dan melawan? Dan panku tanya, apa yang terjadi dan kamu memukulnya, yash bilang ia ada di uang dan pikirannya sudah gila. panku bilang jangan khawatir yash, jika ia menghabiskan kita punya kekayaan. lebih suka gay3 berkata, kenapa kamu memukulnya. ia bilang tanpa alasan anakku tak akan melakukan ini.

Anak laki-laki ini seharusnya melakukan beberapa kesalahan. teriak Aksh ke SP, saya tak melakukan apa-apa lagi, Akash pergi untuk melawan yash ketika yash menariknya, Gay3 mengatakan apa yang ingin kamu buktikan, kamu ingin membuktikan pada kamu, bahwa wanita ber darah buruk berjalan ... Gay3 .. Akhirnya pergi, dan Yash begitu terluka. yashu sedih telah membuat aaksh jatuh dalam perangkapnya dan ia mengatakan mengambil badla dengan mengambil tempat yash dari ia di rumah ini.
Advertisement

Yashu di Kamar Kecil. ia menuangkan air ke wajahnya memikirkan kalimat yang sama dari Gay3 ... apa yang ia katakan seperti racun untuknya. Salah tuhan Yashu tak pernah seperti teror ini di Mumbai kembali ke jalurnya juga. ia baru saja menuangkan Air dan air di atasnya. Aarti mahan wanita datang kesana dan seperti Yashji, tolong jangan marah, tolong dinginkan. Bagaimana neraka di bumi ia akan menjadi wanita yang keren. Yash berkata, apa yang kamu lakukan Aartiji .. jika saya Akan terlambat semenit maka mereka pasti sudah berhenti. Aarti, ia bilang aku setuju tapi tak ada yang terjadi dengan yashji menjadi dingin. ia bilang dingin bagaimana menjadi dingin.

Bauji benar kita melakukan kesalahan dengan membawanya ke keluarga ini ia tak pantas untuk tinggal di keluarga ini. sampai Aarti berkata kepada yashji, sekarang kamu sedang marah .. Maaf tak masuk akal jika ia mau, maka ia tak akan pernah membiarkan teman-temannya bersikap seperti itu padaku. Yash bertanya, kenapa ia Mabuk, apapun akan minum sebanyak itu. Aarti berkata ia lakukan dengan teman-temannya yashji warna. Yash melihat semua tertegun kepada Aarti.

Dia berdiri seperti jijik dan menatap Aarti. Aarti seperti apa yang terjadi, yashji kamu seperti ini maka ia juga berdiri seperti batu dan ia kembali bertanya lalu ia berkata kepada Aartiji luar biasa bahwa seperti ma dan bhaiya kamu juga mendukung Akash. Saat ia hendak mengatakan sesuatu. tapi ia pergi dari sana. Dan Aarti menangis. Meja Makan SMM semua ada di kilas balik. Gay3 tak punya kilas balik.. Yash dengan jelas melihat sang ibu resah dan Gay3 itu begitu juga. yash mendapat intinya, ia menunggu akash untuk datang dan bilang aku tahu ma kamu, tunggu akash biarkan aku pergi dan bawakan dia. Gay3 bilang,  bukan kamu, jika ia melihatmu lagi di depan matanya ia akan menjadi Marah dan semua orang ada di sini akan mengatakan sesuatu yang buruk padanya .. Oh Gay3 bagaimana kamu berubah begitu mudah.

Gay3 pergi ke ruang makan dan memanggilnya untuk sarapan ... tapi langit itu tak menanggapi ishita bodoh, ia datang ke sana dan mengatakan bahwa ia akan membawanya untuk ditaburkan. Gay3 pergi dan duduk di meja. SP mengatakan tak perlu menunggu siapapun. semuanya punya BF. Cinta SP benar-benar untuk mendukung yash saya .. saya yakin SP saya pada akhirnya akan menggoda semua, Gay3, akash dan ishita akan bersama yash saya. Baca Selanjutnya Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 190


Tags: Punar Vivah, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 189. Please share...!

Blog, Updated at: 00:58