Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 103

Posted by

Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 103.Aarti memanggil Pari. Aarti memberitahunya, maaf saat meneleponmu, tapi ini sangat mendesak. Aarti mengatakan padanya, jangan takut dan mengatakan yang sebenarnya. Aarti lalu bertanya padanya, kalung yang kamu berikan pada Vidhi bhabhi adalah haknya saja? Maksud saya bukan kalung baru kan? Karena polisi datang ke sini dan mengatakan mereka menemukan kalung yang sama di sekitar mayat Karan Mehta. Pari tegang. Prateik bertanya padanya, apa kata Aarti bhabhi? Pari bertindak seolah-olah garis tak jelas dan ia tak bisa mendengar suara Aarti dan menutup telepon. Aarti memanggil lagi. Telepon Pari ada di speaker. Pari kemudian memberitahu Prateik, ia memberiku tips untuk berbulan madu. ia mematikan teleponnya dan Prateik khawatir apa yang akan terjadi. Yash bertanya kepada Aarti, apa yang ia katakan? Aarti mengatakan kepadanya, ada yang tak beres. dulu Pari berbohong padaku bahwa ia tak bisa mendengarku dan kemudian ia berbohong kepada Prateik dan bilang aku panggil untuk memberi tips bulan madu. Yash mengatakan, ia menyembunyikan sesuatu dengan pasti dan ia berbohong kepada semua orang. Yash sekarang memanggil Prateik tapi teleponnya dimatikan. Yash mengatakan kepada Aarti, bahkan jika kita pergi ke bandara. penerbangan pasti sudah berangkat ... sekarang bagaimana mencari tahu apa yang sedang dilakukan Pari. Aarti mengatakan, ada satu orang yang bisa memberi tahu kita mengapa Pari melakukan semua ini dan mungkin orang itu bisa mengeluarkan bhikkhu Vidhi dari semua ini.

Vidhi menangis dan Pankaj berusaha menenangkannya. Vidhi mengatakan, jika polisi membuktikan bahwa kalung itu adalah apa yang akan terjadi? Akankah mereka mengunci saya di dalam penjara? ia sangat khawatir. Panjak bilang padanya, jangan khawatir. polisi tak bisa menjebakmu dalam hal ini. dan aku akan mencari tahu siapa si pembunuh itu. tak ada yang akan terjadi pada kamu. Yash dan Aarti melihat mereka dari luar. Yash mengatakan kepada Aarti, kami merayakan ulang tahunmu dan kemudian semua ini terjadi, dan tetap saja kamu sama sekali tak merasa sedih. Aarti berkata kepadanya, bagaimana orang bisa merayakannya bila ada masalah di keluarga mereka? Entah itu tentang Paridhi atau Vidhi bhabhi .. ini tanggung jawab saya untuk memikirkan keluarga saya. Yash meletakkan tangannya di bahunya dan berkata, "keluarga kita .. tanggung jawab kita". Yash dan Aarti pergi untuk mencari tahu apa yang Paridhi sembunyikan dari mereka dan mengapa.
Di bandara, Prateik memutuskan untuk menelepon Aarti sebelum mereka pergi. ia mencari teleponnya dan Paridhi bertindak seolah-olah ia sakit kepala. ia menyuruh Prateik untuk mendapatkan obat. Prateik bilang, apa kamu yakin? Kalau terlalu buruk maka kita bisa kembali ke rumah. Pari bilang, tak .. saya akan baik-baik saja jika saya minum obat. Prateik pergi untuk mendapatkan obat. Pari memanggil ibunya dan mengatakan kepadanya bagaimana Aarti memanggilnya. Pari bilang, aku tak menceritakan apapun padanya, tapi sampai berapa lama aku akan menyembunyikan semua ini dari mereka dan Prateik. Prateik akan mengetahui bahwa kita tak pergi ke sana hanya selama 10 hari, tapi akan selamanya.

Dan kemudian ia akan marah dan tinggalkan aku sendiri. Jika itu terjadi seperti itu maka saya tak akan bisa pergi tanpa prateik. Aarti dan Yash ada di rumah ibu Pari. Aarti punya telepon sekarang. Pari kaget mendengar suara Aarti.

Pari bilang, Aarti bhabhi? Aarti bilang, iya .. saya sudah meragukan kamu saat kamu tak berbicara dengan benar kepada saya dan menghindari saya. Dan ada baiknya kita datang ke sini, di rumah ibumu, kalau tak kita tak akan pernah tahu kalau kau membawa Prateking ke Swedia selamanya. Aarti bilang padanya, kamu benar-benar mencintai Prateik bhaiya kan? Lalu bagaimana kamu lupa pecinta sejati selalu memberikan cinta mereka dan membuat mereka bahagia, tak menghilangkan kebahagiaan mereka. Dengan cara ini, kamu akan memiliki Prateik bersamamu, tapi pikirannya hanya ada di sini. Aarti melanjutkan, saya tak yakin mengapa kamu melarikan diri dari sini, tapi satu hal yang saya tahu bahwa kamu tak akan mendapatkan apapun dengan melakukan ini. kamu akan menjalani seluruh hidup kamu sendirian karena kesalahan. Dan jika kamu berbagi ini dengan keluarga kamu, maka kamu akan bisa hidup dengan bangga dengan mereka. Aarti mengatakan, saya tak mengatakannya seperti itu. Saya juga telah membuat banyak kesalahan, tapi saya belajar dari mereka. Saya mengatakan ini sebagai saudara perempuan, tolong kembali ke rumah bersama Prateik bhaiya. Prateik kembali jadi Pari memutus hubungan telepon.

Yash mencoba untuk menelepon lagi, tapi telepon dimatikan. Yash menyerah, tapi Aarti mengatakan kepadanya untuk tak khawatir .. Saya tak akan membiarkan apapun terjadi pada keluarga kita .. tak masalah apakah saya harus melawan orang kita sendiri (menunjuk ibu Pari). Ibu Pari meminta maaf kepada Aarti dan berkata, saya adalah seorang ibu akhirnya saya menunjukkan arah yang salah. Tapi sekarang aku mengerti .. jika aku punya anak laki-laki, maka akan sangat menyakitkan karena tahu ia meninggalkanku. Yash mengatakan padanya, apa gunanya menyesali sekarang? Berdoalah semoga Pari menyadari kesalahannya. Jika tak maka, kamu akan menyesali seluruh hidup kamu karena mengajari ia ini.

Di bandara, Pari memaksa Prateik untuk check in. ia bilang, saya percaya untuk maju dan meraih waktu sebelum disebut sebagai prestasi. Prateik terkesan dan mereka pergi untuk check-in.

Yash dan Aarti kembali ke rumah dimana Pankaj mengatakan kepada mereka bahwa polisi mengatakan kalung ituYang mereka temukan memang milik Vidhi dan yang dimiliki Vidhi adalah kalung baru. Dan sekarang mereka akan kembali besok pagi untuk menangkap Vidhi. Vidhi mengatakan, sekarang saya mendapatkan semua ini .. siapa Karan Mehta ini .. mengapa polisi datang untuk menangkap saya .. Vidhi mengatakan, Pari membunuh Karan Mehta ini. Yash mengatakan bagaimana ini mungkin? Karan Mehta adalah produser film dan bagaimana Pari mengenalnya? Vidhi mengatakan, ia bekerja untuk Karan Mehta dan hanya dua orang yang tahu tentang ini .. saya dan Prateik.

Dan pada saat Karan Mehta terbunuh, Pari sudah memakai kalungku. Pankaj marah pada Vidhi dan bertanya, kamu tahu segalanya? Apa yang terjadi di rumahku Adik laki-lakiku bersembunyi dari semua orang, paling tak kau bisa menceritakan semua ini padaku. Siapa yang kamu ambil saat adik perempuanmu lari dari sini .. dan sekarang kamu akan dihukum karena kejahatannya. tak ada yang seperti hubungan .. hanya ada pengkhianatan. Aarti mengatakan, tak ... orang bisa salah tapi hubungan tak bisa salah. Mohon percayalah. Pankaj bilang, tak .. orang masih mengkhianati bangsanya sendiri dan karena itulah masih ada "mahabharat". Aarti berkata kepadanya, bagaimana kamu bisa mengatakan bahwa prateik bhaiya tahu segalanya? Siapa tahu mungkin Paridhi menyembunyikan semuanya dari ia juga? Pankaj mengatakan, tapi ia tahu Paridhi sedang mengerjakan serial TV. Jika ia peduli, maka ia tak akan diam. Pada saat yang sama, Prateik dan Pari masuk. Memohon. Meminta maaf kepada Vidhi. Pari mengatakan, Aarti membuat saya menyadari apa arti sebenarnya dari cinta .. pentingnya orang kita sendiri. ia meminta Vidhi untuk memaafkan ia .. ia bilang, untuk melindungi diriku .. aku membunuh Karan Mehta.

Pari meraih ke bawah untuk menyentuh kaki Vidhi, tapi Pankaj menarik Vidhi kembali dan meminta Pari untuk menghentikan drama ini ... katanya, kamu seorang pembunuh. Saya menelepon polisi sekarang dan menceritakan semua yang sebenarnya. Prateik menghentikannya dan berkata, ia menyadari kesalahannya. Aarti setuju dengan Prateik dan mengatakan, jika pari ingin ia bisa terbang ke Swedia untuk selamanya. Saya tahu ia telah melakukan kejahatan besar, tapi mungkin saja ada alasan di balik ini. Kita semua harus mendukungnya saat ini. Yash juga meminta Panjak untuk memaafkan Paridhi. Pankaj setuju. Yash berkata kepada Pari, jangan takut .. Pankaj bhaiya adalah seorang pengacara besar dan ia akan mengambil kasusmu, tapi tolong kau harus mengatakan yang sebenarnya.

Yash memberitahu Pari, bhaiya hanya bisa menolongmu saat kamu mengatakan kebenaran. Aarti memberitahu Pari untuk menceritakan semuanya kepada Pankaj bhaiya dan saat itulah ia bisa membantu. Pari berpikir tentang malam dengan Karan Mehta dan mengatakan dalam pikirannya, jika saya mengatakan yang sebenarnya, maka semua orang akan mulai membenci saya lagi. ia bingung harus berbuat apa. ia mulai berkata, Karan Mehta menawari saya pekerjaan di TV dan saya berbohong kepada semua orang yang mengatakan bahwa saya harus pergi ke perguruan tinggi dan saya akan menembaki.

Dan kemudian suatu hari, ia memaksa saya dan bersikap tak baik dengan saya. Saat itu aku memukulnya dengan benda yang lebih dulu ada di tanganku dan aku tak tahu ia akan mati karena itu. Keesokan harinya, kapan saya akan menceritakannya kepada semua orang .. berita datang di koran. Kata Prateik, setidaknya kau bisa memberitahuku. Yash mengatakan kepada Pankaj, apa pun yang dilakukan Paridhi adalah membela diri. kita bisa menyelamatkannya kan? Ayah Yash datang ke sana dan berkata, TIDAK. ia harus dihukum. Polisi mungkin memaafkannya, tapi saya tak akan pernah bisa memaafkannya. ia berbohong kepada kita semua bahkan setelah peringatan saya .. dan sekarang ia tak pantas dimaafkan. Buaji mendukung ayah Yash. Ayah Yash melanjutkan, jika ia tinggal di rumah ini menjadi menantu, maka pria itu bahkan tak akan menatapnya. Ini Kesalahan adalah Paridhi's.

Ketika seorang wanita pergi keluar dari antara laki-laki, ia mengundang kejadian semacam itu dengan sendirinya. Ketidak seruannya. ia tak setuju dengan ayahnya. Katanya, wanita saat ini tahu bagaimana menyeimbangkan pekerjaan rumah dan kerja di luar. ia pergi keluar dan melakukan akting .. yang merupakan bakat juga. Saya pikir kita harus memaafkannya. Aarti mendukung Yash. Ayah Yash marah dan berkata pada Yash, untuk wanita luar itu .. kamu akan bertarung dengan ayahmu? Yash bilang, ia bukan orang luar .. ia milik kita sendiri .. kalau itu putri kamu, maka maukah kamu tetap tak memaafkannya? Ayah Yash mengatakan, bahkan jika itu adalah darah saya sendiri, saya tetap tak akan memaafkannya .. Saya tak pernah bisa mengkhianati dan berbohong. ia mengatakan, polisi akan datang besok dan menangkapnya dan ia akan membayar kesalahannya. Prateik memohon kepada ayahnya untuk meminta maaf. Katanya, Pari adalah istriku dan aku sangat mencintainya. Dan aku juga berbohong dengan Pari. Ayah Yash marah dan menampar Prateik. Katanya, saya hanya bilang .. apakah itu darah saya sendiri atau tak .. saya benci kebohongan. ia meminta Prateik untuk pergi dari rumahnya. ia bilang, saya akan berpikir saya hanya punya dua putra. Ayah Yash pergi dari sana. Aarti khawatir dan bertanya kepada Yash, apa yang akan dilakukan sekarang?

Di rumah sakit, dokter mengatakan kepada ayah Prashant bahwa kondisi Prashant sangat penting dan mereka harus melakukan transplantasi sumsum tulang sekarang. Ayah Prashant memikirkan bagaimana Aarti meninggalkan anak-anak di rumah mereka dan ia berkata kepada dokter, itu akan terjadi. Saya tak bisa melihat anak saya sekarat di depan saya. ia kemudian mengatakan dalam pikirannya, saya memiliki cara untuk melakukan ini bersembunyi dari Yash dan Aarti. Sudah saatnya polisi datang untuk menangkap Vidhi. Yash memberitahu Pankaj untuk mendapatkan surat jaminan siap. Pankaj bilang, bagaimana kita bisa melawan bauji? Yash mengatakan, saya akan berbicara dengannya.

Polisi datang untuk menangkap Vidhi, tapi Paridhi mengatakan bahwa saya membunuh Karan Mehta. Yash mencoba menjelaskan kepada polisi bahwa apa pun yang dilakukan Pari adalah membela diri. Polisi mengatakan, pengadilan akan membuat keputusan akhir. Tugas saya hanya menangkap.
Aarti meminta polisi untuk tak memasukkan 'hatkari' ke tangan Pari. Polisi setuju Prateik melangkah dan berkata, tangkap aku .. sayalah yang membunuh Karan Mehta. Polisi mengabaikannya dan pergi dengan Pari.

Yash memberitahu Pankaj untuk pergi dan mendapatkan surat jaminan secukupnya. Ayah Yash datang dan menghentikan mereka. ia bilang tak perlu melakukan itu. Yash mencoba membuat ayahnya setuju untuk mengatakan bahwa mereka, tiga bersaudara, sering melakukan kesalahan juga tapi ia memaafkan mereka. Ayah Yash mengatakan, Pari mennatu, dan melakukan ini bahkan setelah kami memperingatkannya. Aarti melangkah dan memberitahu ayah Yash, kamu berjanji kepada saya bahwa kamu akan memberi saya apa yang saya inginkan untuk hadiah ulang tahun kan?

Kemudian saya meminta kamu untuk mengizinkan kami membantu Pari dalam masa sulit ini .. ia membutuhkan kami. Ketiga saudara laki-laki itu juga meminta, dan akhirnya ia setuju! ia bilang, ini spesial dari keluarga saya .. semua orang sangat mencintai satu sama lain. Ketiga saudara laki-laki itu pergi untuk mendapatkan surat-surat jaminan.

Aarti pergi ke rumahnya untuk memberi anak-anak barang. Shobhaji bertanya-tanya apa yang akan ia jawab pada Ansh saat Prashant datang dan Ansh bertanya siapa dia? Prashant dan Ansh bertatap muka. Ansh bertanya padanya, siapa yang akan datang untuk bertemu di sini? ia bertanya kepada Shobha ji, apakah kamu kenal dia? Prashant bilang, saya bayar tamu disini. Ansh meminta ia untuk pergi dan tempat bersama mereka. Prashant tak enak badan dan karena itulah ayahnya marah pada Ansh. ia mengatakan pada Ansh, ia tak enak badan. Prashant oleh kesalahannya mengatakan, "tidak .. bauji". Ansh bertanya mengapa ia akan meneleponnya. Prashant cepat berkata, paman .. baik-baik saja. Dan kemudian ia pergi bermain dengan anak-anak.

Ayah keluarga membawa Ansh ke suatu tempat bersamanya. Prashant mengikuti mereka. ia mengatakan pada ayahnya, kemana kamu pergi? Keputusan kamu yang buat terburu-buru tak benar. Ayah Prashant mengatakan, keputusan saya benar dan selesai. Prashant mengambil Ansh dan mulai kabur dari sana. Aarti melihat orang tuanya pergi ke belakang seorang pria yang membawa Ansh. ia mengikutinya dan bertanya kepadanya, hey dimana kamu mengambil Anshu? ia berbalik dan Aarti kaget melihatnya. ia bertanya, beraninya kamu menyentuh Ansh? ia mengambil Ansh darinya dan bertanya kemana kau mengambil ansh? ia akan menampar Prashant tapi Shobha ji menghentikan Aarti.


Tags: Punar Vivah, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 103. Please share...!

Blog, Updated at: 00:26