Sinopsis Paakhi Antv Jumat 5 Mei - Episode 38

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Jumat 5 Mei - Episode 38
Sinopsis Paakhi Antv Jumat 5 Mei - Episode 38
Sinopsis Paakhi Antv Jumat 5 Mei - Episode 38. wanita houseowner meminta Anuja untuk memberikan Pakhi nek a. Anuja memberikan kalungnya. Pakhi terlihat pada. Wanita daun membuat alasan. Anuja tertawa dan daun. Pakhi berkata saya mengerti ini ketika saya melihat kamu memarahi seorang ibu bersikap ceroboh, saya mengerti bahwa kamu menyembunyikan masa lalu Anda, yang lain bagaimana bisa kamu memahami rasa sakit saya. ia berkata tak tahu bagaimana anak-anak kamu bantalan berada jauh dari Anda. Lavanya berkata Naina mendapat vaksin. Girish datang padanya. Lavanya tangisan hilang ibunya. ia bilang aku tak berpikir aku m bertanggung jawab untuk semua ini, saya tak mencoba untuk mencapai ibuku menjadi seorang putri, saya tak tahu rasa sakit.

Girish berkata kamu lakukan asuhan Anshuman sebagai ibunya. Jika ibu kamu di sini, ia akan mengampuni kamu dan memaki kami untuk menjadi sedih. Lavanya tersenyum. Pakhi membuat teh. Deepika berkata Deepika yang Anuja memiliki anak. Deepika berkata anak-anak tanpa menikah, jadi ia menyembunyikan.

Pakhi berkata tidak, ia memberikan kehidupan tanpa anak-anaknya, saya merasa ia sedang berjalan dari hubungan. Deepika berkata kamu keduanya berjalan dari keluarga, Anshuman mencintai kamu banyak, itu sebabnya aku berpikir kenapa ia datang untuk menembak, kamu harus memaafkannya.

Dia berkata jika Prateek membuat kesalahan dan ia meminta maaf, saya akan memaafkannya, ego tak baik. Pakhi berkata tentang harga diri-nya. Deepika mendapat telepon dari Prateek dan berbicara kepadanya. ia bertanya berapa banyak kau mencintaiku. Pakhi tersenyum.

Prateek meminta ia untuk datang kembali. Deepika berkata ya, aku akan segera datang. Prateek marah dan tegur dia. Deepika berkata baik-baik saja, saya akan melakukan yang kamu inginkan. ia marah. Pakhi memberikan tehnya dan berkata kita tak boleh ikut campur dalam kehidupan Anuja ini.

Anshuman adalah di teras dan melihat bulan dan berpikir tentang Pakhi. Anuja datang ke sana dan minuman anggur. Anshuman berbicara kepadanya dan berkata saya juga minum banyak, itu memberikan ketenangan untuk kadang-kadang dan kemudian .......... Nyeri tak menjadi kurang. Anuja berkata ya, sama di sini.

Dia bilang aku minum kadang-kadang melupakan semuanya. ia berkata jalur Pakhi tentang langit dan bulan. ia melihat langit dan tertawa. ia berkata mencobanya, memberikan kedamaian. ia berkata tidak, aku m-baik saja, saya tak punya sakit. Anshuman menegaskan. Mereka melihat langit.

Dia berkata saya lakukan sangat buruk. ia bilang aku tak bisa mengerti hatinya, ia memberi saya begitu banyak cinta bahwa aku tak bisa menanganinya. ia berkata saya melakukan banyak kesalahan. ia meminta ia untuk menilai ia menjadi seorang wanita. ia bertanya akan ia memaafkan saya.

Dia berkata jika kamu menyakiti hatinya, ia akan memaafkan, tapi kalau sakit jiwanya, maka ia tak akan memaafkan. ia berkata jika kamu menyesal benar-benar, maka kamu mungkin akan diampuni segera. ia meminta whats nama Anda. Anshuman adalah untuk memberitahu nama tapi pelayan datang untuk memanggilnya untuk makan malam. ia berkata pergi dan makan makanan.
Dia bilang ya, saya harus makan untuk hidup. ia bertanya akan kamu memiliki Prasad. ia memberi ia dan bilang aku punya Mannat untuk anak saya. ia bilang aku memberi semua orang, mungkin ini untuk Anda. ia berkata memilikinya, aku akan merasa anak saya itu, kamu juga seperti anak saya. Anshuman tersenyum dan memakannya.

Dia bertanya apakah itu baik. ia bilang aku tak ingat kapan aku makan makanan ibuku terakhir kali, tapi aku tahu makanan yang dibuat oleh ibu tak pernah bisa menjadi buruk. ia berkata Saya berharap kamu mendapatkan istri kamu dan kamu tak pernah terluka. ia bilang aku juga akan berdoa untuk kebahagiaan Anda, kamu tak perlu anggur pernah. ia tersenyum dan daun.

Anuja datang ke ruangan. Pakhi berkata Aku terus rantai emas kamu dalam laci Anda. ia bertanya tentang keluarganya dan berkata saya tak akan menanyakan apakah kamu tak ingin mengatakan. Anshuman pulang dan memberitahu segalanya untuk Ayaan. Ayaan berkata kamu menjadi seperti Pakhi, mencintai dan peduli.

Anshuman Tuhan dia. ia mendapat panggilan dan Lavanya kata Mr Sardesia menelepon dan berkata ia bertemu ibu kami di Delhi. Anshuman mendapat bahagia dan berkata ceritakan lebih. Lavanya berkata ia akan bertemu kami besok.

Anshuman berkata bagaimana saya akan menunggu sampai pagi, bye. pagi nya, Anshuman memenuhi Sardesia. ia bilang aku melihat ibumu dan melihat pic di tasnya. ia berkata dua gadis itu dengan dia, ia menelepon salah satu bahu dan putri lainnya. ia berkata terima kasih.

Lavanya dan Anshuman mengucapkan terima kasih. ia pergi. Anshuman berkata kita sangat terlambat, ibu memiliki keluarga. Lavanya berkata baik-baik saja, jika kita tak bisa memberikan cintanya, ia mendapatkan dari orang lain. ia bilang ya, kamu benar, saya egois, saya berpikir untuk bertemu dengannya, meminta maaf.

Anshuman menabrak Tanya di kafe. ia datang dengan pacarnya. ia menghina Anshuman dan berkata ia Prachin Maan Singh. ia datang ke sini untuk saya, ia tak tinggal di sini, ia memiliki sumur minyak di timur tengah, daftar panjang. ia berkata ia adalah tunangan saya, saya m menikah. ia tersenyum.Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Minggu 7 Mei - Episode 40.


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Jumat 5 Mei - Episode 38. Please share...!

Blog, Updated at: 04:18