Sinopsis Paakhi Antv Episode 230

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 230
Sinopsis Paakhi Antv Episode 230
Sinopsis Paakhi Antv Episode 230. Pakhi bertanya kepada Anuja apa yang ia lakukan dengan tas Riya. Anuja mengatakan bahwa ia tak akan membiarkan Riya mendekati Veer. Pakhi mengucapkan terima kasih untuk mengingatkannya pada tujuannya, dan mengatakan kebaikannya untuk membuat musuh tetap dekat. Anuja mengatakan tak begitu dekat untuk menunjukkan rahasiamu. Pakhi bilang saya tak punya rahasia dan kebenaran banyak orang telah keluar. Mereka saling mengejek sambil tersenyum. Anuja mengatakan ia akan berjalan ke depan. Pakhi bilang iya, karena ia adalah seorang ibu. Anuja mengatakan senyummu tak akan lama lagi. Pakhi mengatakan anakmu Anshuman mengatakan bahwa senyumku selalu memberinya kedamaian, ini tak akan pergi. Pakhi mengatakan ketegangan Anda akan menunjukkan senyum saya utuh atau tidak, Anda adalah Maa saya, jika Anda terluka, saya juga merasa sakit hati, saya tak tahan dengan ini.

Anuja mengatakan bahwa jalan kita berbeda sekarang, saya menyukai sikap positif Anda, tapi sekarang saya tak akan meninggalkan harapan untuk Anda. ia meninggalkan sebuah buku bersembunyi yang ia temukan di tas Riya. Riya berbicara dengan seseorang dan mengatakan ini bukan kegilaan, aku mencintainya. ia berbalik dan melihat Anuja dengan bukunya. Anuja bertanya apa yang terjadi, saya bisa mengerti bahwa saya berpikir benar, Anda sedang jatuh cinta, dengan beberapa pria yang sudah menikah. Riya mengambil buku itu dan memintanya untuk mengingat karyanya. Anuja berkata hebat. Riya mengatakan apa yang akan Anda lakukan, mengeluh kepada ayah saya, baiklah, saya tak peduli.

Anuja mengatakan santai, saya tak akan memberitahu Veer, Anda berusia 18 tahun dan dapat memutuskan, Anda bisa melarikan diri dengan pria yang Anda cintai. ia meminta Riya untuk tak menunjukkan buku ini kepada siapapun, karena judulnya adalah bagaimana mengontrol pria yang sudah menikah. ia bilang Pakhi bisa melihat ini dan membuat sebuah isu. ia mengisi telinga Riya melawan Pakhi. Riya bilang pergi dan katakan padanya, buat pandangan. Anuja mengatakan kapan Anda akan mengerti saya, saya adalah Dadi Ayaan, jadi Dadi Anda juga. ia bilang ia punya banyak cara untuk memenangkan kasus ini, tapi ia ingin menang dengan benar, karena ia harus menunjukkan wajahnya kepada Tuhan, ia tak akan merusak cinta sejatinya, saya tahu apa itu cinta sejati.

Dia bilang cinta itu tak terbatas, cinta tak melihat pria sudah menikah atau tidak, orang beruntung yang mendapatkan cinta, aku bersamamu, aku akan memastikan kamu mendapatkan cintamu, ambil buku ini. Riya mengangguk ya dan pergi. Anuja berpikir baik bahwa Riya berjalan dengan pria ini dan kemudian ia akan menang tanpa berkelahi. Veer mendatangi Pakhi di dapur dan bertanya apakah ia bisa membantu dalam bungkus kado. ia bilang tidak, sudah selesai. Mereka berbicara. ia melihatnya memotong kentang dan memintanya untuk memotongnya secara simetris sebagai seninya. ia bilang lihat saya memotong dengan baik, dan katakan mari kita memiliki sebuah kompetisi, mari kita lihat siapa yang memotongnya dengan lebih baik. Mereka mulai memotong.

Dia kaget melihatnya memotongnya begitu halus. ia mengatakan melihat hal yang sama. ia bilang tidak, saya mau seperti ini. Mereka berdebat. ia bilang kamu telah memotong seperti batu. Riya datang ke dapur dan melihat mereka berdebat. Pakhi meminta Riya untuk melihat kedua kentang dipotong dan katakan mana yang lebih baik, karena kami memiliki sebuah kompetisi. Riya bilang ok dan cek saja. ia melihat kebaikan Veer tapi mengatakan yang dimiliki Pakhi itu bagus. Pakhi senang. Veer bilang ia akan mengambil sisi Anda karena ia kesal dengan saya. Pakhi bilang iya, yang sederhana kamu potong lebih baik, aku setuju, dan aku tahu Riya kesal, aku tahu bagaimana cara membuat hubungan dengan baik, aku mendapat ide. ia bilang apa / ia bilang tak akan bilang, kamu memotongnya dengan baik, memotong lebih banyak kentang sekarang. ia bilang aku tahu ini.

Mereka datang ke kamar dan memberinya kopi. ia mengatakan bahkan jika Anda melakukan hal yang baik, ia tak akan memuji Anda, tapi pujilah saya. ia bilang begitu? Apa yang akan dilakukan ia bilang ia akan menjelaskannya. ia bilang kita tak bisa membuat Riya mendekat, sampai mereka tahu mengapa ia kesal, jadi kita akan menunjukkan kita saling melawan, maka ia akan mendukungku dan kita akan mendekat lagi, aku akan tahu apa yang ada dalam hatinya, mengapa ia membencimu, maka kita akan mendapatkan solusinya ia bilang Riya akan dekat denganmu dan Ayaan akan bersamaku. ia bilang kita memiliki keuntungan besar karena Anda tinggal bersama keluarga, mengapa saya tak memikirkan ini? ia bilang Anda pemotong kentang yang baik, Anda melakukan ini. ia mengatakan Riya tak akan berbagi dengan Anda.

Dia bilang Anda tak mengenal anak perempuan, begitu mereka duduk untuk berbicara, mereka berbagi rahasia. ia bertanya apakah ia ingin tahu apa yang wanita bicarakan. ia mengatakan apa yang orang bicarakan. ia mengatakan hal buruk? ia menatapnya. ia mengubah topik pembicaraan dan mengatakan bahwa ia akan memasak apapun yang ia katakan. ia bilang ia hanya selalu memikirkan makanan saja. ia bilang ia tegang. ia bilang santai. ia bertanya apakah ia mendapat ide. ia bilang aku sedang bekerja, itu akan datang. ia tersenyum dan mengatakan pertarungan kecilnya, kita harus bekerja sama. ia bilang tidak, kita butuh pertarungan besar dengan beberapa cerita. ia bilang ia tak bisa berpikir, Anda pikir. ia bilang ia tak tahu. ia berbicara tentang Anshuman dan ia menatapnya.

Veer meminta maaf padanya. ia tersenyum dan mengatakan bahwa saya berkelahi kecil dengan Anshuman setiap hari dan kemudian terbiasa untuk melupakannya dalam beberapa lama, kami biasa berjuang untuk saling menebusnya. ia bertanya tentang ia dan Kirti, dan perkelahian mereka. ia bilang iya, ia biasa memperjuangkan hal-hal kecil, seperti tak menelepon, hanya barang itu, biarlah, kamu tak akan mendapat petunjuk apapun dari hidupku. Ayaan datang dan memberikan laptopnya. ia bilang sudah ketinggalan zaman, bisa diupgrade. Veer bilang baiklah. Ayaan pergi Pakhi dan Veer mendapatkan ide yang sama dari internet. ia mengatakan itu baik untuk tahu Anda berpikir di hindi. ia bilang tak masalah jika saya berpikir di Haryanvi. ia tersenyum. Mereka mencari 5 alasan teratas mengapa berikrar menikah. Mereka melihat video dan memainkannya.

Mereka mendengar pria tersebut mengatakan alasan pertama dan terbesar untuk bertarung terjadi antara pasangan suami istri. tak memiliki hubungan fisik Pakhi menjadi malu. Veer menatapnya. Pria tersebut mengatakan bahwa mereka diminta untuk berbicara dan mengerti, karena kebutuhan tubuh tak sunyi, penting bagi pasangan suami istri. Pakhi bangun dan pergi dengan tegang. Pria itu melanjutkan dan Veer menutup laptopnya. Pakhi menggunakan krim di tangannya. Veer memulai laptop dan video mulai lagi. ia bilang tak bisakah kamu menutupnya ia bilang Ayaan akan menggunakan laptop besok, apakah ia melihat videonya, pendidikannya akan mulai besok. ia menutup video dan laptopnya. Mereka merasa tak nyaman. Katanya kipasnya terlalu kencang, aku takut, terjatuh saat aku kecil. ia mengatakan mengapa hal aneh ini terjadi pada Anda? ia mendapat ide untuk bertarung. ia bertanya apa. ia menunjukkan kipas dan senyumnya.


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 230. Please share...!

Blog, Updated at: 01:22