Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1385

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1385
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1385
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1385. Romi pergi menemui Mihir dan mengatakan kepadanya bahwa ia menginginkan kontrak ini, perusahaannya baru dan ia membutuhkan kontrak ini. Mihir bilang ini bisnis, bukan amal, perusahaan kita juga butuh kontrak, Raman tak akan parsial atau menipu, kontrak ini milik kita, kontrak anda sendiri. Romi menegurnya. Mihir mengatakan bahwa saya adalah CEO perusahaan ini, Anda tak tahu untuk berbicara dengan baik dan berbisnis dengan adil, mohon pelajari ini.

Aaliya datang ke kantor untuk menemui Mihir dan mengatakan bahwa saya akan memberikan kabar baik kepada Mihir. Mihir meminta Romi pergi. Romi bertanya, maukah kamu membuat saya pergi dari kantor saudaraku? Aaliya datang dan melihat mereka memegang kerah masing-masing. ia mendorong Romi, memintanya untuk bersikap baik. Romi pergi ia bertanya pada Mihir apa yang terjadi.

Mihir berpikir mengapa Romi meninggalkan kesabarannya, aku harus mencari tahu. ia memanggil Ishita dan meminta Raman. ia bilang ia harus pergi ke sekolah. ia bercerita tentang kontrak, pertemuannya dalam satu jam, saya terjebak, hujan deras dan blok jalannya, Raman harus menghadiri pertemuan. ia bertanya apa yang akan kita lakukan sekarang. ia bilang aku punya ide dan mengatakan padanya.

Ashok membuat rencana untuk masalah Ishita. Orang-orang berbicara. Mani mengatakan bahwa Raman tak datang sampai sekarang. Ashok mengejek pada Raman. Ishita datang dan mengatakan bahwa Raman adalah seorang pengusaha yang sibuk, ia adalah MD dan ia telah mempercayai orang-orang yang mengelola perusahaannya, saya perwakilannya. Pria itu berkata dengan baik, Nyonya Bhalla, akankah kita mulai bertemu sekarang? Ashok berpikir itu akan menyenangkan, saya akan membuatnya melakukan banyak kesalahan, Raman akan melihat sekarang.

Ashok mengecilkan hati Ishita dan mengatakan bahwa ia tak dapat mengelola bisnis. ia bilang saya tahu mengapa Raman memenangkan semua kontak, Anda memiliki mentalitas kecil, saya bisa mengerti bisnis, tapi Anda tak dapat memahami harga daal dan nasi. ia memintanya untuk pergi sebelum kepercayaan dirinya terputus.

Dia bertanya adalah kedewasaan Anda terluka melihat seorang wanita di sini, saya tahu bahwa ego Anda terluka, Anda selalu meminta bantuan wanita untuk mengelola bisnis, mengapa Anda berdebat, apa yang gagal Anda kelola, bisnis atau politik, Saya tahu bagaimana orang menaikkan jari pada Raman, suami saya tak perlu berada di sini, ia menjelaskan kepada saya semua pointer buku peraturan, Raman telah menulis semua peraturan, tak perlu meragukan Raman dan wakilnya, mengapa kita berdebat, kita harus Memanfaatkan waktu dan mulai pertemuan.

Pria itu setuju.  Mihika bertemu Romi's GF dan mengatakan kepadanya bahwa mobilnya berhenti di tengah jalan, tak ada mekanik. Gadis itu menawarkan tumpangannya dan mengatakan bahwa kita akan minum kopi, dan juga mendapat montir. Mihika pergi bersamanya. Ashok berpikir untuk memprovokasi Ishita, sehingga ia memanggil Raman di sini, dan Shagun bisa menemui Pihu di sekolah. Romi datang kesana Ishita tersenyum.

Ashok mengatakan bahwa saya ragu, saya telah melihat proposal Ishita, Sodium bikarbonat digunakan dalam produk. ia bilang itu dibutuhkan. Ashok mengatakan kepadanya bahwa itu dilarang untuk digunakan. Mani bilang Ishu, kurasa Raman tak menggunakan produk yang dilarang, kamu cek di file. ia memeriksa file. Ashok bilang Ishita kamu tak memenuhi syarat dalam pekerjaan ini, pergi dan memanggil Raman, kamu tak bisa melakukan ini. Ishita mengatakan bahwa Raman tak ada di sini, ia telah mengirim istrinya ke sini. Ashok bertanya apakah kamu isterinya? Romi bilang tolong Ashok, kita seharusnya tak membicarakan masalah pribadi disini.

Ashok bilang aku tahu mereka adalah keluargamu, tapi Raman mengolok-olok hidupnya, pertanyaannya adalah siapa istrinya, ia tinggal dengan Shagun saat istrinya meninggalkannya, dan sekarang Ishita kembali dan ia telah mengirim Shagun ke Mani. Mani marah dan bilang aku tak tahan menghadapi Ishita dan Shagun.

Ashok bilang maksudku Raman selalu ada kabar karena isterinya, dan keduanya mendukung Raman, maaf untuk mengatakan ini. Mani meminta ia untuk menghentikannya dan fokus pada pertemuan. Pria itu mengatakan bahwa saya pikir kita harus beristirahat sejenak dan memutuskan pesaing terbaik. Ishita menangis dan pergi. Ashok berpikir sekarang Ishita akan memanggil Raman. Mani mengatakan bahwa saya tak bisa menjadi bagian dari lomba ini di mana orang dapat saling tak menghormati kontrak. ia pergi.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1480


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1385. Please share...!

Blog, Updated at: 18:21