Sinopsis Mohabbatein Sabtu 27 Mei 2017 - Episode 300

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Sabtu 27 Mei 2017 - Episode 300
Sinopsis Mohabbatein Sabtu 27 Mei 2017 - Episode 300
Sinopsis Mohabbatein Sabtu 27 Mei 2017 - Episode 300. Niddhi meminta Nupur untuk mengatur tiket nya asap. Ruhi kenang Ishita dan tangisan. Niddhi bilang aku benci Raman dan Bhalla keluarga. ia melihat Ruhi dan meminta ia untuk gak menatap nya, Anda masih hidup karena aku, keluarga Anda meninggalkan Anda, gak berpikir untuk pergi ke keluarga Anda, pak tas Anda, kita harus berangkat ke Australia. Dokter berkata Raman bahwa negara Ishita adalah terlalu berisiko, sebut Ruhi, ini adalah trauma emosional, imp-nya bahwa ia bertemu Ruhi.

Raman panggilan Ruhi. Ruhi bilang aku m gak berhubungan dengan dia, saya gak ingin berbicara. ia menangis. Raman duduk menangis. Mani melihat Raman dan pergi kepadanya. ia meminta Raman untuk menjadi kuat. Raman berkata Ruhi gak sepenuhnya salah, aku lebih kesal dengan Ishita, namun aku gak bisa melihat Ishita sekarat, jika Ruhi gak datang, ia akan mati. Pihu melihat Raman menangis dan bertanya apa yang terjadi. Raman pergi.

Dia bertanya Mani. Mani berkata Ishita adalah gak enak badan, ia ingin bertemu Ruhi. ia berkata mumma berkata kepada saya bahwa Ruhi pergi ke Australia. ia berkata tidak, ia di India. ia berkata kemudian meneleponnya. ia berkata ia gak menjawab panggilan. ia berkata bagaimana ia bisa melakukan ini, paman Anda tahu di mana Ruhi. ia berkata ya. ia berkata membawa saya ke Ruhi, saya akan mendapatkan dia, saya akan melihat bagaimana ia gak datang. ia tersenyum. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Minggu 28 Mei 2017 - Episode 301


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Sabtu 27 Mei 2017 - Episode 300. Please share...!

Blog, Updated at: 10:34