Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1071

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1071.
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1071.
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1071. Aaliya yang mengatakan bahwa mereka akan membantu Sarla setelah menikah. Dadi meminta Sarla untuk tak khawatir. Sarla menangis dan mengatakan tak tahu apakah anak perempuan saya hidup atau mati, tapi Anda merawat pernikahan Anda daripada anak perempuan saya. ia mengatakan jika mayat anak perempuan saya pasti ada di sini, maka Anda pasti akan diikat terlebih dahulu dan menikah. ia mengutuknya dan mengatakan bahwa Anda tak akan pernah bahagia dalam hidup Anda.

Abhi melepas sorbannya dan melemparkannya ke lantai. ia juga menghapus karangan bunga dan melemparkannya. Tanu kaget. Abhi menolak untuk menikah. Tanu dan ibunya terkejut. Mitali mengira aku sedang menunggu klimaks, tapi ada klimaks anti di sini. Tanu meminta Abhi untuk menyelesaikan putaran terakhir. Abhi bilang aku tak bisa menikahimu dan mengatakan bahwa Pragya dalam bahaya. Aaliya memintanya untuk tak pergi dan mengatakan bahwa ia pasti baik-baik saja. ia bertanya

Sampai kapan kamu akan pergi dan menyelamatkannya Abhi mengatakan bahwa ia sangat mencintai saya dan mengatakan bahwa kebahagiaan saya seharusnya menjadi kebahagiaan Anda. ia meminta Sarla untuk datang. Ibu Mehta mengatakan bahwa bagaimana dengan permintaannya dan mengatakan bahwa Anda telah berjanji untuk menikahi Tanu. ia mengatakan bahwa ada sedikit waktu untuknya. Abhi bilang kamu punya sedikit waktu, tapi Pragya sudah beberapa jam pergi. ia akan pergi.

Tanu menghentikannya dan mengatakan jika Anda pergi dari mandap kemudian berpikir bahwa Anda keluar dari hidup saya. ia bilang kalau kamu tinggalkan aku hari ini maka jangan kembali. ia bilang aku seorang gadis dan bukan kontrakmu. ia bilang saya telah melakukan kompromi untuk Anda dan telah mempertaruhkan karir saya untuk Anda. ia mengatakan hari ini adalah pernikahan saya dan saya tak dapat berbagi hari ini untuk orang lain. ia bilang aku hanya mengingat janjimu kepadaku dan bertanya apa yang terjadi hari ini.

Dia bilang Anda akan mengatakan kepada saya bahwa hari pernikahan kita akan berubah sesuai dengan situasi pragya. ia bilang aku tak tahan lagi, dan bilang pernikahan ini akan terjadi hari ini. ia mengatakan jika Anda ingin pergi maka berpikir bahwa Anda merusak kehidupan keluarga saya dan juga keluarga Anda dan menghirupnya secara emosional menggunakan media. Abhi mengatakan bahwa ia tak peduli dengan media dan meminta ia untuk melakukan apapun yang ia mau. ia berjalan pergi bersama Sarla.

Sarla memberitahu Abhi bahwa ia menemukan Pragya di sini terbungkus karpet. Purab bertanya kenapa kamu tak mendatangi kita. Sarla mengatakan bahwa saya tak sadar sebelumnya dan mengatakan bahwa ketika ia mencoba menghentikan mereka, mereka memukulnya. Abhi mengatakan Dadi mengatakan kepada saya bahwa ia akan pulang ke rumah. Dadi bilang kau khawatir dan itu sebabnya kami mengatakan itu.

Abhi bertanya bagaimana kamu bisa mengatakan itu? Purab bertanya tentang preman? Sarla mengatakan bahwa mereka adalah 4 preman yang memukul tongkat di kepalaku dan mengatakan bahwa ia pingsan di sini. Purab bertanya apakah mereka mengambil nama seseorang. Sarla mengatakan tidak. Abhi memintanya untuk mengingat apakah ia mendengar sesuatu.

Tuan Mehta mengatakan bahwa ini terjadi karena sikap keras kepala tanu. ia mengatakan bahwa Abhi membuangnya pada menit terakhir. Ibu Mehta khawatir atas rasa hormat mereka. Mitali merasa tak enak untuk mereka dan berpikir untuk melihat drama terjadi. Tanu melepas karangan bunga dari lehernya dengan marah dan duduk menangis.

Beeji dan Janki ada di rumah sakit. Beeji mengatakan bahwa Anda telah menyia-nyiakan waktu dan mengatakan bahwa Anda pergi mengikuti Sarla dan mengatakan apa yang akan kami lakukan jika ia pingsan dalam perjalanan. Janki mengatakan bahwa Anda akan melakukan hal yang sama jika Anda berada di tempat saya. Abhi meminta Sarla mengingat. Sarla bilang ia tak bisa mengingat apapun dan mengatakan bahwa Janki ada bersamanya. Janki dan Beeji datang kesana. Sarla meminta Janki untuk menceritakan apakah ia ingat sesuatu tentang para preman.

Janki mengatakan bahwa ia melihat nama tempo itu. Purab mengatakan kita bisa menemukan alamat tempo. Sarla meminta Janki untuk mengatakan apakah ia masih ingat sesuatu. Janki mengatakan bahwa ia mendengar mereka mengatakan bahwa mereka akan pergi ke luar kota. Abhi meminta purab untuk tinggal di sana dan mengurus semua orang. Purab mengatakan jika Anda tak membawa Pragya saat itu maka anggapan bahwa persahabatan kita telah berakhir. Abhi berjanji untuk membawanya kembali.

Goon meminta Pragya untuk memiliki makanan dan mengatakan bahwa suami Anda harus sudah menikah sekarang. Pragya menolak untuk memiliki makanan. Damru mengatakan bahwa kita akan memiliki makanan dan tak akan lapar untuknya. ia bernyanyi hanya ki ki ki shaadi. Pragya mengira ia kehilangan harapan banyak waktu, tapi kali ini .... ia berpikir jika ia datang untuk membawaku, apa yang akan kulakukan. Jika saya bisa melihat sindoor dan mangalsutra di tangannya.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1072


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1071. Please share...!

Blog, Updated at: 17:26