Sinopsis Khushi Indosiar Episode 500

Posted by

Sinopsis Khushi Indosiar Episode 500.Khushi memiliki smile.Break 1..Arnav ditampilkan sangat emosional. Hakim menempatkan Ibu India tag pada Khushi andgives nya crown.Arnav dan Khushi bersama-sama sekarang dan kembali ke Raizada rumah. Khushitells Arnav bahwa ia mencintai ia banyak. Arnav meminta ia untuk mengatakan itu jeritan openly.Khushi, aku mencintaimu Arnav ji. anggota keluarga Raizada lainnya arealso sana dan mereka juga mengatakan, kami juga mencintaimu. 

Khushi merasa malu. Sheasks Arnav, mengapa didn? T Anda ceritakan? ia berjalan ke lain Raizada andhugs keluarga semua orang. Kemudian ada kue yang memiliki? Selamat Khushi? Tertulis di atasnya. ia memotong kue dan memberikan kepada everyone.Break 2..Khushi mengatakan Arnav, saya tak pernah mengatakan kepada Anda, tetapi Anda telah sincealways kekuatan saya. Anda memberi saya kekuatan untuk melakukan semua ini. 

Aku berpikir semua timethat jika Anda weren? T ada maka saya tak akan pernah mendapatkan semua kebahagiaan ini. Kalau kau weren? T ada, lalu bagaimana saya menghadapi dunia ini? Bagaimana aku knowwhat adalah kasih? Anda? Kembali bagian yang sangat penting dari hidup saya. Khushi mendapat veryvery emosional. Rabba telah bermain di latar belakang dan mereka thinkingabout saat-saat terakhir mereka, bagaimana mereka bertemu, pernikahan mereka dan semua theirlovely saat.

Baca Selanjutnya Sinopsis Khushi Indosiar Episode 501


Tags: Khushi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Khushi Indosiar Episode 500. Please share...!

Blog, Updated at: 01:37