Sinopsis Khushi Indosiar Episode 402

Posted by

Sinopsis Khushi Indosiar Episode 402. Shyam mengatakan kita tak pernah gotapart. Setiap kali aku mendapat kesempatan, kami bertemu. Dan mereka menunjukkan bagaimana Anjali digunakan tomeet dengan dia. Shyam mengatakan, aku hanya peduli tentang Anda dan bayi kami. ia thenasks ia bagaimana ia merasa dan mengatakan bahwa?

Mengapa aku harus tinggal dengan you.Anjali mengatakan, aku baik-baik saja. Don? T khawatir tentang aku. Shyam mengatakan, aku dapat? T staywith semua waktu itu? Sebabnya aku khawatir. Anjali mengatakan, aku juga. Iam bosan bertemu seperti ini.

Dia mengatakan, aku berharap Arnav bisa realizethat ia salah. Shyam mengatakan, aku juga lelah semua ini. Aku hanya wantto mengatakan kebenaran kepada semua orang dan tinggal bersama Anda. Anjali berharap everythinggets baik seperti sebelumnya.

Shyam memberikan obat-obatan untuk Anjali. ia ingat howhe memiliki obat-obatan berubah. Anjali mengatakan ia membuat sesuatu untuk babyand mereka ia berencana untuk menunjukkan bahwa untuk Shyam tetapi pada saat yang sama, seseorang ringsthe bel pintu.

Shyam dan Anjali khawatir. Shyam mengatakan untuk Anjali, youtold aku semua orang pergi ke pelipis kanan. Anjali mengatakan, ya mereka lakukan tetapi Ididn? T tahu mereka akan kembali fast.At ini pintu, semua orang bertanya-tanya mengapa tak ada yang membuka.

Pada leastservant seharusnya di rumah. Payal kemudian mengatakan bahwa ia mendapat extrakey. Di dalam rumah, Anjali mengatakan apa jika mereka memiliki kunci. Shyam mengatakan don? Tworry, itu bisa menjadi orang lain.

Dia pergi Joeniar Arief dan Payal membuka thedoor. Anjali mengatakan bahwa ia datang untuk membuka pintu sekarang. Payal mengatakan don? Tworry, aku punya kunci tambahan. Anjali berkeringat dan Manorama meminta ia whathappened.

Anjali perubahan topik dan bertanya di mana Arnav. Aakash mengatakan, hewent ke kantor untuk beberapa pekerjaan. Dadi kemudian melihat dua cangkir teh dan meminta ifany tamu datang. Anjali mengatakan, pertama kali itu tak baik jadi aku membuat lagi.

Dan kemudian Anjali mengatakan bahwa ia sedang tak enak badan. Aakash adalah tentang tocall dokter tetapi Anjali mengatakan tak perlu untuk dokter.

Mereka mengambil Anjali ke herroom.Anjali sangat khawatir dan mencari Shyam. Shyam sinyal nya thathe akan mengelola. Anjali memberitahu semua orang bahwa ia akan tidur sekarang soeveryone meninggalkan ruangan.Baca Selanjutnya Sinopsis Khushi Indosiar Episode 403


Tags: Khushi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Khushi Indosiar Episode 402. Please share...!

Blog, Updated at: 16:49