Sinopsis Geet Antv Rabu 17 Mei - Episode 122

Posted by

Sinopsis Geet Antv Rabu 17 Mei - Episode 122
Sinopsis Geet Antv Rabu 17 Mei - Episode 122
Sinopsis Geet Antv Rabu 17 Mei - Episode 122. Maneet terdiam dan Dadi melanjutkan berbicara “aku harap semua ini baik-baik saja antara kalian berdua”, kemudian Maan berkata kepada Dadi “kalau aku gak tidur sendiri, lalu apa yang aku lakukan?”, Geet menatap Maan dan memintanya untuk berhenti, Maan melanjutkan berkata “Geet ini mulai bertempur dalam hal-hal kecil yang kecil, jadi bukannya berkelahi, lebih baik aku pergi keluar dan tidur”,

dan Geet berkata “begitu banyak kebohongan?”, Kemudian Geet pergi dan duduk di kursi, dan Maan berkata “Dadi... di rumah kita pejuang terbesar adalah Tuan Maan Singh Khurana (sambil Maan menatap mata Geet)”. dan Geet berkata “setiap kali ia melakukan apa yang ia inginkan, jika aku berkata sesuatu yang kecil juga, lalu ia menatapku dan jika aku melakukan apa yang kuinginkan maka ia marah padaku”.

Maan berkata “hal kecil?, ia bertengkar pada setiap hal”,  ia secara paksa membuat aku setuju dengannya”, dan Geet berkata “begitu banyak kebohongan, apakah begitu menurutmu?,” kemudian Dadi berkata “hentikan, kenapa kalian berdua malah bertengkar?, sekarang aku sudah mengerti, itu bukan kesalahannya, ini murni kesalahanku, ketika sebelum kalian berdua menikah seharusnya aku menyadari bahwa aku gak mendapatkan dua orang yang berpikiran dewasa menikah, namun dua anak yang gak tau apa-apa selain bertengkar”.
Maan hanya terdiam dan kemudian Maan meminta maaf kepada Dadi dan Dadi berkata “'sekarang kesalahan ini gak bisa dilanjutkan, ini gak seperti dulu, kalian sudah menikah dan ini bukan permainan, kalian berdua harus mengakhiri seperti kekanak-kanankan ini, aku memberitau kepada kalian untuk terakhir kalinya, jika kalian bertingkah seperti ini lagi, maka gak ada yang akan lebih buruk dariku”, kemudian Maneet berjanji bahwa mereka gak akan mengulangi kesalahan mereka, kemudian Dadi pergi sambil berkata “mereka sudah dewasa, namun masih berperilaku seperti anak kecil”.

Maan dan Geet tersenyum, dan Maan berkata “kamu tau itu?, aku bertengkar denganmu hanya untuk pamer kepada Dadi”, dan Geet berkata “iya, aku sudah bertengkar dengan kamu berkali-kali bahwa aku bisa dengan mudah mengidentifikasikan kapan kamu berkelahi dan kapan kamu serius”, Maan berkata “jadi aku berkelahi?”, dan Geet berkata “ya, dan Maan berkata “Geet aku gak ingin memakan makanan ini, aku ingin makanan yang kontinental saja”.
Geet berkata “ok”, lalu Geet mendekati Maan dan menaruh paratha lain di piringnya dan bilang .. 'Pergilah dan tunjukkan sikap ini kepada orang lain, jika kamu berkata satu hal lagi maka aku akan meletakkan semua Paratha di piringmu”, Maan berkata “menghabiskan semua makanan??”, kemudian Geet pergi dari sana.

Sementara itu Anne datang kepada Dadi dan Anne berkata “Dadi...aku berpikir bahwa dalam pernikahan ini, Arjun sangat membantu kami  dan karena NT, ia telah menjadi bagian dari kita dan aku sedang berpikir bahwa orang miskin ia sedang merawat adiknya sendiri, jadi aku sedang berpikir bahwa aku akan pergi ke rumah sakit hari ini dan memeriksa NT.

tapi aku takut pada Maan, ia gak ingin aku bertemu Arjun, ia terus memberitahuku bahwa Arjun adalah saudara NT”. Kemudian Dadi berkata “dengar nak, aku setuju Arjun adalah sesama yang baik, namun ketakutan Maan gak salah tempat dan NT bukan orang baik”, kemudian Anne menjawab perkataan Dadi “tapi Arjun baru saja gak yakin kalau adiknya salah”, dan Dadi berkata “wah, apa menurutmu NT akan memberitau kepada Arjun, jenis kejahatan yang ia lakukan?”.

Dadi mulai menceritakan kepada Anne, dan Ann kaget ketika mendengarnya, dan Dadi berkata “inilah alasannya kenapa Maan mengkhawatirkanmu, jangan bilang hal ini kepada Maan karena ia akan marah, baiklah....jadi aku akan pergi sekarang”, kemudian Dadi pergi dan Anne berkat dalam hati “Arjun...aku harus menghapus kesalah pahaman ini dari pikiranmu, aku harus menceritakan yang sebenarnya tentang kakak perempuanku”. baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Kamis 18 Mei - Episode 123


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Rabu 17 Mei - Episode 122. Please share...!

Blog, Updated at: 10:17