Sinopsis Geet Antv Episode 317

Posted by

Sinopsis Geet Antv Episode 317.
Sinopsis Geet Antv Episode 317.
Sinopsis Geet Antv Episode 317. Maan sedang berbaring di tempat tidur di kamar terpisah tapi tak bisa tidu, Maneet melihat ke sisi lain tempat tidur dan merasakan kehadiran masing-masing. Maan memutuskan untuk mengirirm sms kepada Geet, dan kemudian Maan mengiriminya sebuah teks ..... yang berbunyi “halo sayang, bagaimana kabar kamu?, aku hanya memeriksa dan tau apakah ibumu sedang tidur atau bangun, ayahmu

ingin berbicara dengannya” Geet tersenyum dan kemudian membalas “maaf ayah, ibu sedang tidur, jadi kalau kamu harus bicara dengan ibu kamu harus menunggu sampai besok pagi”, lalu Maan membalasnya “Ups, ini adalah sebuah kesulitan sekarang, beberapa barang bawaan ayah tertinggal di ruangan itu, harap bangunkan ibu kamu”, Geet bertanya-tanya “mana 'bagasi?”, keemudian Geet memanggil Maan dan bertanya “koper mana yang tersisa di sini?”

Maan berkata “aku akan memberitau, pertama saya ucapkan terima kasih kepada bayiku untuk membangunkan ibunya”, Geet bilang “y,a iya aku bilang terima kasihdan sayang juga sudah mendengarnya, sekarang ceritakan barang bawaan itu?”, Maan berkata “ada beberapa barang bawaan, sebenarnya aku tak bisa tidur”, Geet bertanya lagi “koper apa itu? ... kenapa tak bisa tidur?”. Maan bilang “teringat suaramu, kalau kamu mau dengar itu, hati dan pikiranku akan damai”, Geet membuat suara gelangnya dan Maan tersenyum.

lalu Geet bertanya “ada lagi?”, Maan bilang “detak jantungmu, nafasmu”, dan Geet bilang “ cukup, seperti itu juga menyalahkanku selalu berkata temui setiap kali aku melihat kamu, sesuatu terjadi, seolah .. aku yang membuat semua awal. Maan berkata “aku tak mengatakanseperti itu”, Geet berkata “lalu bagaimana kamu mengatakannya?”, Maan sibuk menyalak dan keduanya tertidu, Geet bilang “Maa, aku  merasa sangat mengantuk, kita akan bicara besok”.

Di Pagi harinya Maan perlahan membuka pintu kamar tempat ia tidur dan hendak menyelinap masuk ke kamarnya dimana Geet sedang tidur, namun ... Dadi melihat Maan memasuki kamarnya dan Dadi berkata “kenapa Maan keluar dari ruangan yang berbeda?. Jadi itu berarti ia tak di kamarnya semalam”, Dadi merasa khawatir.

Sementara itu Anne sedang bertanya-tanya bahwa Arjun salah paham dengan Maan, dan Anne berkata dalam hati “tidak mungkin kakakku mengangkat tangannya pada seorang gadis, tak mungkin ia mendorong NT”, Arjun memiliki beberapa kesalahpahaman besar dan aku harus membereskan masalah ini”, kemudian Anne melanjutkan “tapi sebelum itu aku perlu mengetahuikeseluruhan yang sebenarnya, apa yang telah dilakukan Maan bahwa Arjun menganggap Maan bertanggung jawab atas kondisi saudaranya”.
Di sisi lain Maan dan Dadi sedang sarapan pagi, Maan berharap Dadi berkata “selamat pagi”, dan Geet menawarkan Aloo Paratha kepada Dadi, kemudian Maan berkata kepada Geet “tidak ada makanan kontinental hari ini?”, Geet berkata “suatu hari aku membuat makanan yang salah dan kamu terus mengejekku karena tujuh kelahiran, lagi pula aku tak pernah membuat makanan kontinental sejelek itu, kamu dan aku tak akan pernah membuatnya”, Maan berkata “Alhamdulillah, kita selamat”, Geet merasa kesal dan kemudian Geet memukul tangan Maan dan memberinya makanan parathas dan curd.

Kemudian Maan berkata “Geet, apa yang kamu lakukan?”,  Geet berkata “melayanimu”, kemudian Maan menjawab “aku adalah manusia normal, bukan bayi gajah yang akan aku makan semuanya”, Geet berkata “baiklah....aku bisa menyelesaikan ini dalam sekejap”, Maan berkata “untuk bersaing dengan kamu, maka aku harus gemuk seperti kamu”.

Kemudian Geet marahdan berkata “apa aku gemuk?”, Maan berkata “'apa kamu punya keraguan?”, kemudian Geet menatap Dadi dan berkata .. “Dadi...apakah aku gemuk?, lihatlah....dia telah mengejekku”, Dadi berkata “Maan, mengapa kamu  berkata seperti itu” , mengapa kamu sangat mengganggu Geet?”. Maan berkata “aku mengganggu dia?,

apakah kamu melihat bagaimana ia memberi makan kepadaku?”, Dadi berkata “aku tak akan membahas soal itu hari ini, sejak dua hari yang lalu aku melihatnya”, Maan berkata “dua hari?”, Dadi berkata “di malam itu aku dengar kamu bertengkar dari luar kamar, dan kemudian aku melihat selimut di sofa, dan tadi malam aku melihat kalian berdua tidur di kamar yang berbeda”. Dadi merasa curiga dengan apa yang mereka lakukan.baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Episode 318


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Episode 317. Please share...!

Blog, Updated at: 11:40