Sinopsis Geet Antv Episode 297

Posted by

Sinopsis Geet Antv Episode 297.
Sinopsis Geet Antv Episode 297.
Sinopsis Geet Antv Episode 297. Anne sedang duduk di kamarnya dan ia terlihat merasa sedih, kemudian Arjun datang dan Anne pun kaget melihatnya lalu ia berkata “semua persiapan untuk pernikahan sudah selesai maka kita tak perlu berdiskusi, jadi lebih baik kamu pergi dari sini” dan Arjun mulai untuk pergi dan Anne bilang “tidak”, tapi Arjun mengangkat Anne untuk berdiri dan mulai melepaskan kalung di lehernya dan melepaskan cincinnya, Arjun mengangkat tangan Anne dan meletakkan cincinnya ke jarinya.

Anne merasa bingung dan kemudian Arjun mengangkat tangan kirinya,  Anne tersenyum dan kemudian ia meletakkan cincin itu kembali. Anne dan Arjun saling tersenyum, Anne memiliki khushi ke aansun dan kemudian Arjun memeluk Anne dan Arjun bilang “ada alasan kenapa aku kabur darimu tapi aku tak bisa menjauh darimu?,  tapi sebelum kita pergi ke depan, kita perlu bicara karena kamu tak tau banyak hal”.

Tiba-tiba Romeo datang dan memanggil Arjun untuk keluar, dan Arjun bilang “datanglah nanti, aku perlu bicara denganmu”, Romeo memberitau kepada Arjun bahwa NT sudah kembali dan Arjun bilang “bagaimana kamu bisa tau?”, Romeo berkata kepada Arjun bahwa Maan telah membuat orang untuk tetap berjaga-jaga padanya dan Romeo bilang “apa kamu tau dimana Maan berada?”.

dan kemudian Arjun bilang “tidak tau”, dan Romeo menjawab “tolong carikan dia”, kemudian mereka pergi dan Arjun bertanya-tanya “kenapa NT kembali ke rumah?”.  Sementara itu di teras, di dekat air terjun,, NT sedang menunggu Geet dengan pistol di tangannya  dan kemudian Geet datang untuk mencari Maan dan memanggil nama Maan dan ia terus melihat ke sekeliling dengan rasa khawatir.
NT menyetel target senjata ke arah Geet dan sementara itu Geet sedang merasa gugup tapi ia terus bergerak dan sehingga NT tak bisa menargetkan Geet. Geet mulai memanjat di teras yang lebig tinggi. Kemudian NT dan Geet bertatap muka dan MT menodongkan pistol kepada Geet.  Geet merasa kaget dan mulai bergerak mundur, langkah Geet hampir di ujung teras dan NT mengatakan “selamat datang Geet,

senang bertemu denganmu disini, ngomong-ngomong haldi itu mengingatkanku pada perkawinan sebelumnya, apakah kamu kaget?, aku akan membunuhmu. Dan satu hal lagi, aku tak pernah bermaksud untuk membunuh Maan, tapi aku tak bisa mentolerir kebahagiaanku, jadi akan menyelesaikanmu hari ini, karena kamu menghancurkan hidupku”.

Geet bilang “aku telah menghancurkan hidupmu?, ngomong-ngomong aku sudah pernah mendengarnya darimu beberapa kali, apa yang terjadi denganmu?, jadi hanya karena suamimu menikah lagi?, ia meninggalkanmu itu semua karena kamu sendiri, jadi kamu jangan menyalahkan aku”, kemudian NT membalas “hentikan, kamu adalah orang yang salah karena sejak kamu datang di hidupku, aku htidak pernah merasa bahagia dan sekarang kamu harus membayarnya”. Posisi Geet berada di ujung teras dan sementara itu NT akan menarik pelatuk pistolnya. Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Episode 298


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Episode 297. Please share...!

Blog, Updated at: 06:28