Sinopsis Paakhi Antv Episode 99

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 99
Sinopsis Paakhi Antv Episode 99
Sinopsis Paakhi Antv Episode 99. Tanya berbicara menentang Pakhi. Ayaan mengatakan menghentikannya, aku melakukan semua ini. aku telah dilemparkan semua ini di sini, apa yang akan Anda lakukan sekarang, akan Anda menendang aku keluar dari rumah sekarang. Jangan katakan apa-apa untuk ibuku, ia ibuku. Ayaan mengatakan ibuku benar, aku akan menendang keluar orang yang berbicara terhadap ibuku. Pakhi meminta ia untuk pergi ke sekolah. Ayaan bilang aku tak akan pergi, mereka akan membuat Anda meninggalkan rumah. Pakhi mengatakan tidak, Anda pergi dan aku akan berada di sini, aku janji aku akan berada di rumah. Ayaan memeluk dan daun untuk sekolah.

Anshuman berbicara kepada Pakhi tentang Ayaan. Pakhi mengatakan Ayaan tak melakukan hal ini. Anshuman bilang aku yakin ia melakukan ini. Tanya mengatakan Ayaan melakukan ini, ia bertindak dan bermain game dengan saya. Maa ji mengatakan ia adalah seorang anak. Tanya mengatakan tidak, ia mendukung Pakhi. ia telah menyelamatkan Pakhi tapi ia mengambil menyalahkan. Anshuman berbicara kepada Pakhi dan mengatakan mengapa hal ini terjadi dengan saya. aku melakukan kesalahan, aku membawa Anda di sini dan membuat Anda datang dekat dengan Ayaan.

Dia tak menyukai aku cintai, mengapa aku melakukan itu ini terjadi dengan saya, apa yang harus aku katakan padanya, untuk melupakan semua janji-janji. ia bilang aku tak bisa memberitahunya ini, Ayaan tak ingin kau pergi dan ia tak tahan Tanya,

apa yang harus aku lakukan sekarang. ia mengatakan aku tepat sebelum, aku tak punya ikatan emosional sebelum dengan Ayaan. ia minum anggur dan berkata maka Anda datang dalam hidup kita dan segalanya berubah, Ayaan anak aku mulai mencintai saya, berbagi masalah dengan saya, kami mulai memiliki makanan bersama-sama, aku anak saya.

Aku merasa masa kecil aku adalah infront saya. ia bilang aku melihat diriku di Ayaan. Ia berpikir tentang kata-kata Ayaan ini. ia melempar gelas anggur dan mengatakan sekarang semuanya berubah lagi, karena aku tak bisa setuju dengan Ayaan kali ini, ia ingin Anda dan Tanya untuk pergi, aku tak ingin ini, aku akan kehilangan anak aku lagi. Aku sudah tak berdaya.

Pakhi mengatakan Ayaan dekat dengan Anda, ia merasa kanannya pada Anda, ia mencintai Anda banyak dan mengharapkan cinta dari Anda. ia bilang aku tak melakukan apa-apa, ketika Anda membuka lengan Anda untuk dia, ia datang lebih dekat dengan Anda. aku berjanji kepada Anda bahwa Ayaan tak akan pernah pergi dari Anda.

Aku tak akan membiarkan ia pergi jauh. ia mengatakan sebelum aku pergi dari rumah ini, aku akan membuat hubungan Anda lebih kuat. ia tersenyum. Anshuman mengatakan mengapa kau begitu baik Pakhi. Ia akan memeluk ia dan ia berhenti ia mengatakan kami adalah orang asing dan tak dapat memiliki hubungan sentuh karena mereka tak dapat menjadi orang asing itu. Mari kita menjadi orang asing, itu akan lebih baik.

Vikram panggilan Lavanya dan ia menghapus sim dan melempar telepon. ia menyebut pada landlone tersebut. Lavanya menangis dan memotong panggilan. ia memutus telepon. ia menutup pintu dan jendela. Anshuman memberikan Rs. 12000 untuk Tanya.

Dia mengatakan tantangan ini tak berarti bagi saya. ia mengatakan Ayaan menerima kesalahannya. Tanya mengatakan ia adalah anak-anak dan aku tak merasa buruk, ia akan seperti aku dalam beberapa hari, aku akan menunggu. Anshuman bilang aku akan pergi sekarang. Tanya bilang aku juga akan datang dengan Anda. Pakhi membuat nama Ayaan di papan kain benang. Mereka pergi.

Pakhi mendengar Maa ji dan Sukhi berbicara dengan Ashok. Ashok meminta makanan. Mereka memberitahu Pakhi bahwa Ashok membutuhkan uang, istrinya sedang hamil. Pakhi bilang aku akan membantu dan daun. Para pelayan merasa Pakhi begitu baik.

Dia mengatakan kami ingin Pakhi untuk memenangkan tantangan. Anshuman berpikir tentang kata-kata Pakhi ini. ia pikir mengapa Pakhi melakukan semua ini, ia ingin pergi dan ikatan aku dengan Ayaan, yang tak untuk tantangan, apa yang terjadi di dalam pikirannya.
Lavanya datang untuk memenuhi Anshuman. Pakhi mengatakan ia tak di rumah dan Tanya juga keluar. Lavanya mengatakan aku sendirian di rumah, jika Anda tak keberatan, aku bisa duduk di sini untuk beberapa waktu. Pakhi mengatakan datang, OTS rumah Anda. Lavanya yang tegang. Pakhi bertanya adalah segalanya baik-baik saja.

Lavanya mengatakan apa-apa dan meminta ia untuk tinggal bersamanya. Telepon berdering dan Lavanya terkejut. Pakhi bilang aku akan melihat siapa itu. Pakhi mengatakan Lavanya panggilan untuk dirinya. Lavanya akan khawatir berpikir call Vikram ini.

Dia mengambil panggilan dan bertanya siapa itu. Pakhi kata Vikram. Lavanya berbicara kepadanya. Vikram mengatakan begitu Anda telah mematikan ponsel dan darat juga. ia bilang aku tau  kau ada di sini, aku tau  kau dan apa yang dapat Anda lakukan.

Dia mengatakan aku ingin mengingatkan Anda bahwa Anda harus memutuskan, baik Anda akan datang atau aku akan melihat infront Rathores media. Pakhi meminta Lavanya adalah segalanya baik-baik saja. Lavanya mengatakan Aku m akan pulang dan daun. Pakhi memenuhi Ashok dan memberikan uang kepadanya.

Dia bilang aku tau  Anda membutuhkan uang untuk istri Anda. Ashok terima kasih. ia meminta ia untuk datang kembali pada pekerjaan segera. Ashok mulai menangis. ia mengatakan itu adalah waktu yang baik bahwa Anda menjadi seorang ayah, bahagia dan tersenyum. Ashok mengatakan kita semua tau  tentang tantangan, Tanya telah membeli kita dengan memberikan hadiah dan kami takut padanya. ia mengatakan apa yang ia lakukan adalah tak benar.

Dia mengatakan padanya bahwa Tanya sedang memesan makanan standar rendah. ia mengatakan sekarang mereka harus tau  bahwa kita tau  segalanya. Pakhi pulang dan memenuhi Ayaan luar rumah. ia Tuhan dia. Ayaan mengatakan aku sedang menunggu untuk Anda. ia bilang aku pergi untuk beberapa pekerjaan.

Dia bilang aku tau  kau tak melakukan apa-apa dan Anda mengambil menyalahkan untuk menyelamatkan saya. ia Tuhan dia. Ayaan mengatakan akan lebih baik jika Anda memenangkan tantangan, ayah akan mencintai Anda. Pakhi berpikir ia memiliki kenangan Anshuman dengan dia, ia hanya ingin Anshuman tau  Tanya.

Ayaan kata Tanya telah dilemparkan ransum, kita tau  tapi bagaimana kita memberitahu semua orang. ia bilang aku ingin prank dari Anda dan pelukan dia. ia mengatakan misi kami adalah Tanya Band Bajao. Anshuman dan Tanya pulang.

Mereka mendengar Pakhi berbicara dengan sidik jari ahli. Pakhi mengatakan berita yang baik, seseorang telah dilemparkan ransum, sekarang kita akan tau  siapa yang melakukannya. Anshuman mengatakan Ayaan melakukannya. Pakhi mengatakan tak ia tidak, kita bisa mengenal sekarang. Tanya akan tegang. Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 100


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 99. Please share...!

Blog, Updated at: 19:17