Sinopsis Paakhi Antv Episode 91

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 91
Sinopsis Paakhi Antv Episode 91
Sinopsis Paakhi Antv Episode 91. Girish mengumumkan aturan dan memulai permainan. Tanya bilang aku akan melayani pertama. Ayaan ingin Pakhi semua yang terbaik dan juga Tanya tersebut. Ayaan menandatangani Girish dan tersenyum menjaga kulit pisang. Maa ji memuji Tanya dan taruhan pada dirinya. Girish berkata mari kita mulai permainan sekarang. Tanya berfungsi. Anshuman dan semua orang tampak di. Tanya dan Pakhi bermain dengan baik. sorakan Girish untuk Pakhi. Tanya menang melayani pertama. Lavanya claps untuknya. Ayaan menulis poin di papan. Permainan terus berlanjut.

Pakhi mengarah dari Tanya. skor mereka menjadi sama. Tanya berjalan menuju kulit pisang dan Pakhi melihatnya. Pakhi menyelamatkan dia. Anshuman bertanya dari mana datangnya dan tegur para pelayan. Tanya hits di wajah Pakhi dan Pakhi kehilangan permainan. Anshuman merasa buruk. Tanya memenangkan permainan dan menjadi mitra Anshuman dalam permainan ganda. Pakhi berkata bermain bagus. Tanya berkata terima kasih.

Tanya berkata Anda adalah pemain yang buruk, Anda kehilangan dan akan membuat Anshuman hilang. Pakhi meminta ia untuk berhati-hati. Tanya berpendapat dengan ia dan bilang aku akan selalu menang, mengapa kau tak pergi dari sini. Pakhi berkata permainan kami adalah besar, bersiaplah, saya tak akan membantu Anda dalam hal itu. Tanya bilang aku akan menang, menunggu dan menonton.

Ayaan berbicara dengan Pakhi dan kesal Pakhi dibuat Tanya menang. Vikram datang untuk memenuhi Lavanya dan Girish melihat mereka. Lavanya memperkenalkan ia untuk Anshuman dan semua orang. Vikram bilang aku mendengar banyak hal baik tentang Anshuman. Anshuman berkata baik untuk melihat Anda. Pakhi menyapa dia. Lavanya berkata ia adalah mitra bisnis saya, ia telah bisnis sepatu, ia telah memberi saya kontrak besar. Lavanya meminta Girish untuk beristirahat karena ia akan bermain dengan Vikram.

Vikram berkata baik-baik saja, game. Lavanya meminta Girish untuk duduk dan melihat pertandingan dan mengucapkan terima kasih untuk memberinya ide untuk menelepon Vikram. Tanya dan Anshuman bermain dengan baik. Anshuman berkata tak terlihat Anda terluka. ia berkata yang karena kehadiran Anda.

Pakhi bertanya Girish tentang pertarungannya dengan Lavanya. Girish berkata itu adalah hal yang kecil. Girish berkata melihat Lavanya, ia senang. ia bilang aku tak tahu cara bermain ini dengan baik. Lavanya menceritakan Vikram yang Girish cemburu melihat kita. Vikram kata yang baik, memungkinkan membuat ia lebih cemburu. Vikram pelukan Lavanya dan pelukan Anshuman Tanya.

Girish bilang Anda tak bisa berkata tak untuk pertandingan Tanya. ia berkata kesempatan ini baik untuk Anda. Pakhi berkata tak masalah, Anshuman tak mencintai saya, saya di sini untuk membuat Anshuman dan Ayaan ini hubungan yang kuat dan untuk membawa kebenaran Tanya,
maka saya harus pergi. Tanya meminta Anshuman bermain dengan baik. Lavanya berkata Vikram kami akan menang. Vikram merindukan tembakan. Pakhi berkata Lavanya tak bisa menang tanpa Anda. Pakhi tertawa. zip punggungnya terbuka. Anshuman melihat bahwa.

Anshuman akan khawatir melihat itu dan berjalan ke Pakhi. ia memeluk dia. Saiyyan ............ ..plays ............... Pakhi dan semua orang terkejut. ia mengunci zip. berkat Pakhi dia. Tanya marah dan meninggalkan permainan. Anshuman datang ke Tanya dan bertanya apa yang terjadi, mengapa Anda meninggalkan permainan.

Dia berkata Anda meninggalkan permainan. ia berkata Anda tahu mengapa saya pergi kepadanya, gaun zip membuka, ia akan menjadi malu. Tanya berkata ia melakukan itu sengaja untuk membuat saya kehilangan. Anshuman berkata tak ada yang akan melakukan itu. ia berbicara dalam mendukung Pakhi. Tanya berkata kita hilang karena Anda. Mereka memiliki argumen.

Dia bilang ia bisa melakukan apa saja untuk Pakhi. ia telah menyelamatkan citra dan mengambil semua menyalahkan dirinya sendiri. Ayaan meminta Anshuman untuk bersiap-siap untuk membakar Holika. Anshuman berkata bersiap-siap Tanya.

Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 92


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 91. Please share...!

Blog, Updated at: 19:03