Sinopsis Paakhi Antv Episode 155

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 155
Sinopsis Paakhi Antv Episode 155
Sinopsis Paakhi Antv Episode 155. Pakhi menerjemahkannya ke Anshuman dan ia tersenyum. Mereka memiliki es krim, katanya memungkinkan membeli jam tangan, kami memiliki toko-toko bagus di sini. ia bilang saya punya banyak, Anda tahu, apa yang akan saya lakukan. Katakan sesuatu yang bisa mengubah waktu. ia pikir.

Dia mengatakan parfum pilihan Anda. ia bilang tidak, jangan beritahu saya hal ini, saya menginginkan hal yang berbeda, Anda harus ikut dengan saya, Anda akan mendapatkan petunjuk yang harus Anda selesaikan. ia pikir ia melakukan hal yang sama padanya. ia bilang jangan tanya apapun yang tak bisa kuberikan. ia bilang bisa memberi, Anda harus memutuskan ingin memberi saya hak ini atau tidak.

Anshuman menunjukkan cerminnya padanya dan mengatakan ini bulanku ketika Pakhi tersenyum. ia bilang ini hadiah saya, tempat di mana hanya Anda, saya dan bulan. Moon selalu menyaksikan perasaan kita. ia bertanya akankah kamu memberikan ini padaku?. Mereka memiliki eyelock. Rohan hadir dengan hasil kompetisi. Pakhi bertanya apa itu? ia bilang saya tak memeriksanya,

Anda bilang saya menang atau tak dan Rohan sangat gembira. Pakhi mendapat tegang dan cek hasilnya, Pakhi bilang kita menang. Rohan bilang aku tahu ini, dan peluk dia. ia bilang seperti kamu bersamaku, aku tak bisa kalah. Kami sampai di semi final. Anshuman tersenyum. Pakhi menatapnya dan berkata bahwa aku punya satu langkah lebih maju dan jauh darimu, ia terlihat sedih. Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 156


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 155. Please share...!

Blog, Updated at: 02:10