Sinopsis Paakhi Antv Episode 146

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 146
Sinopsis Paakhi Antv Episode 146
Sinopsis Paakhi Antv Episode 146. Anshuman membaca surat yang tak mengetahui bahwa Pakhi telah mengirimkannya. ia kemudian mendapatkan surat ibunya dan memeluknya. Lavanya dan Anshuman menangis dengan gembira. Ini surat yang sangat tua. ia memegangnya dan membacanya. Anshuman dan Lavanya membaca kata-kata bermakna dan instruktifnya. ia menulis memberikan cintamu kepada ayahmu, selalu menghormati dan mencintainya, tak tahu apakah aku bisa datang untuk menemuimu, tapi maafkan aku dan berikan dalam ingatanmu dengan cinta.

Anshuman dan Lavanya menangis. Girish mengatakan hanya sedikit orang yang bisa memperbaiki kesalahan mereka, pergi dan menjemputnya, adakah alamatnya. Anshuman memeriksa surat-surat itu dan membacanya lagi. ia membaca nomor dan tersenyum. Anuja tegur Pakhi dan bilang aku akan menunjukkan aktingku atau tidak, aku akan pergi sekarang juga.

Dia bilang “cukup”, ia mulai mengemasi tasnya dengan marah. Pakhi dan Deepika melihat ke atas. Pakhi bilang kamu tak akan pergi kemana-mana, kenapa kamu lari, kamu bisa memarahi saya, tapi jangan tinggalkan rumah ini. Pakhi bilang kau mencintai anak-anakmu, tapi jangan mau mengakui apapun. Pakhi berpikir tentang iklan yang diberikan di surat kabar dan melihat hal yang sama dengan yang dimiliki Anuja.

Anuja mengatakan bahwa saya selalu memberi Agnipariksha, tak lagi. ia bilang aku takut, jika mereka tak menjawab, jika mereka masih membenciku. ia bilang aku bisa menanggung apapun tapi tak membenci mereka. Pakhi menatapnya dan tanda-tanda Deepika. Anuja mengatakan bahwa saya takut dunia palsu yang saya tinggali ini, bisa pergi.
Pakhi duduk di sisinya dan mengatakan jika saya memberitahu Anda bahwa ketakutan Anda akan hilang, anak-anak Anda juga mencintaimu, lalu apa. ia mengatakan bahwa Anda anak-anak juga menemukan Anda, ingin bertemu dengan Anda saat itu, saya bisa membuktikan ini. Deepika membawa iklan kertas dan Pakhi menunjukkannya kepadanya.

Anuja kaget melihat iklan di koran. Anuja tersenyum membaca iklannya. Pakhi mengatakan bahwa mereka adalah anak-anak Anda dan menemukan Anda, mereka sangat mencintai Anda, sangat ingin bertemu ibu mereka. Anuja mengatakan bahwa mereka menemukan saya. Pakhi mengangguk ya. Anuja menunjukkan foto itu dan mengatakan ini Lori saya, mereka adalah anak-anak saya.

Dia memeluk Pakhi dengan gembira. Deepika dan Pakhi tersenyum. Daun anuja Pakhi meminta Deepika untuk tak menghentikannya karena ia merasa anak-anaknya menunggunya. Lavanya mencoba memanggil nomor tersebut. ia berbicara dengan Deepika dan Pakhi meminta mereka untuk memanggil mereka besok ke Delhi.

Pakhi dan Deepika senang, dan Anshuman dan Lavanya juga bersemangat. Anshuman mengatakan bahwa kita akan melakukan penerbangan pagi. Girish bertanya bagaimana Anda akan pergi dalam keadaan ini, Anda tak bisa pergi. Anshuman bilang iya, saya akan pergi sendiri, saya akan membawanya. Anshuman mengatakan mulai merayakannya.

Anuja memasak halwa untuk semua orang karena ia sangat bahagia. ia bilang anak saya sangat mencintai halwa. Pakhi mengatakan kepadanya bahwa anak-anaknya datang untuk menemuinya. Anuja bertanya apa. Pakhi mengatakan suratmu sampai kepada mereka, mereka akan datang besok. Anuja memeluknya dengan gembira.Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 147


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 146. Please share...!

Blog, Updated at: 02:01