Sinopsis Paakhi Antv Episode 131

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 131
Sinopsis Paakhi Antv Episode 131
Sinopsis Paakhi Antv Episode 131. Anshuman mencoba untuk menemukan Pakhi. Dia memakai burqa saat ia masuk ke dalam bus mencarinya. Ia turun bus. Dia mengatakan Pakhi jangan tinggalkan aku. Menghukum saya, tapi jangan pergi meninggalkan aku, kau bisa dengar aku Pakhi. Pakhi menyembunyikan wajahnya. Dia melihat dirinya dan berjalan untuk berbicara padanya. Dia bilang aku tak akan melakukan apa-apa, aku tak bisa hidup tanpa Anda, maafkan saya. Dia meminta konduktor untuk membuka pintu. Dia meminta Pakhi untuk memaafkannya sekali. Ia mengingatkan dia dari cinta mereka. Bus meninggalkan. Dia mengatakan tinggal untuk Ayaan, sekali, silakan. Dia menggantung di bus dan meminta dia. Dia bilang aku mencintaimu, silakan. Dia jatuh di jalan. Pakhi ternyata untuk melihat dia. Saiyyan ........................ memainkan ................

Dia berjalan setelah bus. Dia menghilangkan mangalsutra dan melemparkan beberapa surat dengan itu. Anshuman mendapatkannya. Anshuman mengambilnya dan tangisan berteriak Pakhi. tanah Pakhi di Delhi dan taksi. Dia mengatakan ponsel aku mati, berhenti di PCO, aku harus membuat panggilan. Dia pikir dia menemukan dirinya. Dia berpikir tentang Anshuman.

Anshuman membaca surat-surat. Dia menulis tentang cinta dan bagaimana ia menolak perasaannya tapi dia akan selalu mencintainya. Anshuman membayangkan Pakhi dan pergi dengannya. Dia mengatakan itu adalah hubungan jiwa, dan sekarang berubah menjadi cinta. Kemudian ia menulis surat-surat menunggunya selama 18 tahun. Dia mengatakan yang surat terakhir saya. Dia lagi melihat dirinya memilih huruf.

Dia menulis dia melihat semuanya, apa yang dia lakukan, dia terluka, tapi tak menyentuh jiwanya. Dia mengatakan berkarakter tak kata, tapi pedang yang memotong hormat wanita, sekarang dia tak bisa dengan dia, dia tak bisa menerima ini. Dia mengatakan diragukan buruk, jadi aku m melanggar semua hubungan dan meninggalkan dari padanya.
Dia mengatakan mungkin kamu punya cinta tak lengkap sejak kecil, sehingga kamu tak mencintai siapa pun, kamu mencintai ibu kamu banyak, kamu mencoba untuk membencinya, tak tahu aku ada di sana pada nasib kamu atau tidak. Dia mengatakan ketika kamu tak bisa membersihkan nama ibumu dan memanggilnya berkarakter, para ibu yang memberi kamu lahir, lalu bagaimana bisa aku percaya Anda.

Aku tak bertemu ibumu tapi aku merasa sakit, dia dibuat untuk meninggalkan anak-anaknya dan aku m juga akan jauh dari Ayaan, menghukum dia, apa yang harus dilakukan, aku tak bisa belajar bagaimana mengelola diri setelah jatuh dari begitu banyak ketinggian, hati aku pecah, tapi masih mencintai Anda. Dia mengatakan merawat dan surat itu berakhir.

Anshuman menangis. Pakhi datang ke agen untuk tinggal. Dia datang untuk mengetahui seorang wanita tua juga di kamarnya, dan orang lain. Pakhi bertemu gadis lain Deepika Sharma. Pakhi pergi untuk melihat rumah. Anshuman pulang dan memberitahu para pelayan yang Pakhi tak datang kembali.

Mereka terkejut. Anshuman memenuhi Ayaan. Ayaan bertanya tentang Pakhi dan panggilan Maa. Anshuman mengatakan kepadanya bahwa dia tak datang, waktu dia mengurus dia dan memeluknya. Ayaan Tuhan dia. Ayaan mengatakan dia tak mencintaiku. Anshuman mengatakan tidak, dia mencintai Anda, dia tak bisa tinggal tanpa Anda, aku tahu dia menyakiti dirinya berada jauh dari

Anda, dia tak bisa memaafkan saya, aku melakukan kesalahan besar. Sehingga akan memakan waktu. Dia bilang aku akan membawanya kembali, aku akan mencoba yang terbaik. Ayaan mengatakan jika aku meneleponnya dan memintanya untuk datang,

akan dia datang. Anshuman mengatakan ya. Ayaan bilang aku tak akan melakukan ini, kami berdua terluka untuk menjauh, tetapi kamu memiliki rasa sakit yang lebih besar. Ayaan mengatakan Maa akan datang kembali untuk kami berdua.Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 132


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 131. Please share...!

Blog, Updated at: 00:45