Sinopsis Paakhi Antv Episode 129

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 129.
Sinopsis Paakhi Antv Episode 129.
Sinopsis Paakhi Antv Episode 129. Pakhi meminta Tausa tak membenci Anshuman. ia mengatakan bagaimana mungkin kamu berpikir untuk membunuhnya. Anshuman datang ke sini sebelum dan semua orang kesal, tapi tak ada yang menamparnya. Bhaisa mengatakan ia menipu kita, tapi itu adalah kesalahan ayahnya, tapi kali ini ia ditipu dan kesalahannya nya. Pakhi mengatakan yang antara suami dan istri, tak ada yang memiliki hak untuk mengatakan di antara kami, kamu melakukan pendidikan saya dan memiliki hak pada saya, kamu bisa mengalahkan saya, tapi bukan suami saya, ia berhubungan dengan kamu semua karena aku , dan ia adalah tanggung jawab saya di sini, dan kamu tak mengajarkan saya untuk menghadapi off tanggung jawab saya.

Dia lipatan tangannya dan meminta mereka untuk tak sakit memperlakukan Anshuman, karena ia adalah menantu rumah ini. Bhaisa menangis. Pakhi daun. Anshuman terlihat dan mengatakan kamu mengatakan segala sesuatu tanpa berkata apa-apa, aku tahu kau telah mengampuni saya, jika saya akan meninggal hari ini, saya akan tak peduli. Pakhi datang ke kamarnya dan memikirkan kata-kata Anshuman ini. ia memegang mangalsutra dan melihat hal itu. ia menangis memikirkan permintaan maafnya.

Dia menyebut agen perjalanan dan berbicara kepadanya ......... .Lavanya jatuh dan terluka. Girish datang dan melihat dirinya. ia mengangkat dan panggilan dokter. Dokter memeriksa Lavanya dan mengatakan bayi baik-baik saja. Lavanya dan Girish yang lega. ia meminta mereka untuk mengambil tindakan pencegahan. Girish mengatakan maaf,

saya akan mengurus. Lavanya terima kasih. Girish meminta maaf kepada Lavanya. ia bertanya apa yang terjadi. ia mengatakan lihat Saya tak bisa merawat Anda, yang kesalahan saya, saya memutuskan saya akan berhenti bekerja dan berada bersama kamu sepanjang waktu. ia tertawa dan mengatakan kamu akan bosan.

Dia mengatakan kamu adalah dunia saya, saya mencintaimu. malam nya, Anshuman berbicara dengan Ayaan dan memberinya update. ia mengatakan semuanya baik-baik saja sekarang, saya akan membawa Pakhi besok pagi dan kemudian kami tiga akan bersama-sama seperti sebuah keluarga bahagia. pagi nya, Anshuman bangun dan bersemangat untuk bertemu Pakhi.

Bhaisa datang kepadanya dan mengatakan sarapan siap, menyegarkan diri. Anshuman tersenyum dan berkata itu adalah pagi yang baik. Anshuman menyapa semua orang dan mencari Pakhi. ia meminta mereka tentang Pakhi. Bhaisa membuat ia mencuci tangannya. Anshuman meminta ia mana Pakhi. Semua orang tenang. Anshuman meminta Bhabhisaa tapi tak ada yang menjawab dia. Bhaisa mengatakan air mandi kamu sudah siap.

Anshuman mengatakan saya tak perlu apa-apa, katakan padaku di mana Pakhi, baik aku akan menemukannya sendiri. ia memanggil Pakhi dan terlihat di mana-mana. Anshuman mengatakan di mana kau menyembunyikan dirinya.

Bhaisa mengatakan ia meninggalkan dirinya, kami tak menyembunyikan dirinya. Anshuman bertanya di mana dan bagaimana. Bhaisa mengatakan sekarang kamu tak akan mendapatkan nya. Anshuman mengatakan ia mencintai saya, ia peduli bagi saya, melihat ia melakukan ini. ia marah dan sekarang semuanya baik-baik saja, kami akan kembali. Anshuman marah dan bertanya tentang dia. Bhabhisa mengatakan ia tak hanya meninggalkan Anda, tapi keluarganya juga. Anshuman terkejut.

Dia mengatakan suami dan wufe ini kaitannya adalah dari heartm telah kamu patah hatinya. ia bilang aku tahu, aku akan meminta maaf padanya, katakan padaku dimana dia. Bhaisa mengatakan kita tak akan pernah memberitahu kamu di mana ia pergi.
Anshuman memegang kaki Bhaisa dan mengatakan memberitahu saya di mana ia pergi. Bhaisa mengatakan kamu telah menyakitinya banyak, kembali ke rumah kamu dan melupakannya dan melupakan segalanya. Bhaisa mengatakan kamu menendang keluar dari rumah kamu dengan keinginan Anda, dan ia memutuskan untuk tak bertemu lagi dengan keinginannya.

Bhaisa berpikir tentang kata-kata Pakhi ini. Adegan kilas balik menunjukkan Pakhi berbicara kepada semua orang mengatakan ia ingin menemukan dirinya sekarang. ia menunggu Anshuman selama 18 tahun, itu keputusannya selalu, dan semua orang mendukung dia. ia bilang aku ingin pergi jauh dari sini dan saya ingin kamu semua untuk mendukung saya.

Dia bilang aku pergi ke warnet karena saya menemukan pekerjaan untuk saya di Delhi dan melakukan semua pengaturan. Tausa mengatakan ini adalah rumah Anda, jangan pergi. Pakhi mengatakan biarkan aku pergi, sampai aku mematahkan semua kenangan dan pergi ke depan, saya tak bisa memulai hidup baru. Pakhi menjanjikan mereka ia tak akan meminta apa-apa lagi.

Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 130


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 129. Please share...!

Blog, Updated at: 00:42