Sinopsis Paakhi Antv Episode 121

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 121
Sinopsis Paakhi Antv Episode 121
Sinopsis Paakhi Antv Episode 121. Anshuman mengatakan aku mencintaimu dan balas dendam Anda selesai. ia terkejut. ia bilang aku menunggu untuk Anda selama 18 tahun seperti Anda suami aku dan aku mencintaimu. Anshuman tegur ia dan mengatakan Anda tak menunggu untuk saya, Anda memiliki proposal ketika aku datang untuk bertemu dengan Anda. ia menjelaskan ia dan mencoba untuk memberitahu kepadanya bahwa ia adalah harapan nya yang pecah sebelumnya. ia menangis dan mengatakan ia benar-benar mencintai dia. ia mengatakan hari aku tahu kau tak ingin aku di rumah ini, aku ingin pergi. ia mengatakan tetapi Anda tak pergi, karena itu rencana Anda untuk menipu saya. ia bilang aku berbagi nasib ayah saya, bahkan ibu aku menipu aku dan bahkan hal yang sama terjadi dengan saya.

Aku jatuh cinta sejati dengan Anda dan Anda menipu saya, ibu aku od karakter yang buruk dan Anda juga. Pakhi berteriak Anshuman. ia mengatakan ya, Anda karakter buruk Pakhi. ia terkejut. ia bilang aku sekarang mengerti apa yang ayah aku menjelaskan saya, aku lupa ketika aku bertemu denganmu, aku membuat kesalahan, Anda mencintai orang lain seperti ibuku, Anda bertindak Infront saya. ia bertanya mengapa Anda melakukan hal ini.


Dia mengatakan ayah benar, seorang wanita yang bertindak ia murni adalah yang terburuk, Anda melakukannya dengan tepat. ia bertanya mengapa Anda melakukan hal ini. ia mengambil nama Rohan. ia bilang aku akan memberitahu Anda, ia adalah orang yang datang ke sini, ia adalah orang yang memberi Anda naik di jalan, di restoran, yang aku terjebak dalam halaman dan mendapat laporan kehamilan. Pakhi terkejut.

Dia meminta Anda ingin lebih banyak bukti. ia menunjukkan ia biodata Rohan dan repost kehamilan positif nya. Pakhi tertegun. ia mengatakan ketika tak ada yang terjadi di antara kita, bagaimana mungkin Anda menjadi hamil. Pakhi terlihat di matanya. ia bertanya bagaimana, katakan padaku, seperti Anda karakter buruk. ia menangis.
Anshuman memegang kepala dan tangisannya. ia melempar tinta di wajahnya marah. Pakhi menutup matanya. Anshuman menatapnya marah. ia pergi. Tanya tertawa di rumah dan mengatakan Anshuman disebut Pakhi karakter yang buruk, aku mengatakan kepada ayah kamu, aku akan mengakhiri kisah cinta mereka dan kali ini Anshuman mengakhiri kisah cinta dengan tangannya. Seorang wanita dapat menanggung sesuatu tetapi tak ada yang menunjuk pada karakternya.
Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 122


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 121. Please share...!

Blog, Updated at: 14:18