Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1336

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1336.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1336.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1336. semua orang menari. Ruhi melihat keluarga dan ia tersenyum. Adi mengatakan selamat Ruhi, kami membuat acara ini sukses, datang untuk tari. ia mengatakan tidak, aku harus pergi kamar kecil, Anda terus. Ibu Bhalla meminta Ishita untuk mendapatkan hadiah ia terus untuk Mr Bhalla, karena aku tahu ia akan menang. Ruhi pergi ke kamarnya dan memikirkan Raman. ia menangis dan mengatakan semakin aku ingin menjauh dari mereka, saya m mendapatkan dekat dengan mereka, mengapa, semua orang senang di sana, saya juga ingin merayakan dengan mereka, tapi aku membenci mereka, mengapa saya mendapatkan ditarik kepada mereka, bagaimana kali aku harus menjelaskan diriku sendiri.

Ishita mengambil hadiah dan mengatakan mumi ji sangat lucu untuk mendapatkan hadiah untuk Papa. telepon berdering. Ishita dan Ruhi menghadiri panggilan. Adi datang dan mengambil Ishita dengan ia untuk menari. Ruhi mendengar suara Ishita ini. Ishita terus telepon dan pergi. guru Pihu ini menceritakan tentang Pihu jatuh sakit, saya pikir ia hilang keluarganya, ceritakan tablet Anda berikan kepada Pihu,

memeriksa berkas medis, ia akan mendapatkan denda dan saya akan membuat Pihu berbicara dengan Anda. Ruhi berpikir mengapa Ishita tak mengatakan apa-apa, ia tak khawatir untuk Pihu. Ruhi keluar dan melihat Ishita pergi. ia berbicara kepada guru. Guru meminta siapa melakukan saya berbicara sebelumnya. Ruhi kata Ishita Bhalla. Guru mengatakan aku bertemu dengannya, ia akan berbicara kepada saya.

Ruhi mengatakan tunggu, aku akan memeriksa berkas medis Pihu ini. Raman dan Ishita bicara atas judul dan tari. Ruhi mendapat seeing marah Ishita menari dan menarik tangannya. ia mengambil Ishita dari sana. Semua orang mendapatkan terkejut dan pergi untuk melihat. Ishita bertanya apa yang terjadi. Ruhi tegur ia untuk menjadi seorang ibu ceroboh. Raman mengatakan cukup, saya mengatakan kita akan berbicara di rumah, datang.

Mereka semua pulang. Ishita bertanya apa, Pihu demam, sehingga panggilan telepon datang. Ruhi mengatakan ya, guru Pihu disebut dari kamp, itu baik saya di rumah dan mengatakan obat, yang terbukti Anda seorang wanita ceroboh. Ishita mengatakan mendengarkan saya, saya menerima panggilan, sebelum aku bisa mendengar, Adi menyeret saya, yang lain saya akan tak meninggalkan panggilan imp.

Ruhi mengatakan ya, Anda tak ada ketika anak-anak Anda membutuhkan Anda. Adi mengatakan Ruhi tutup mulut, Anda selalu menampilkan bawah Ishi maa. Ruhi berpendapat. ia bilang aku tak ingin tinggal di sini, aku benci kalian semua. Vandu bertanya Bala mengapa ia membuat rencana makan malam, kita akan makan malam di rumah, saya telah dimasak sudah. ia mengatakan kita dapat memiliki makanan yang di pagi.

Dia bilang aku harus memeriksa surat-surat juga. ia membatalkan makan malam. guru Shravan ini mengucapkan selamat kepada Bala dan memujinya. Vandu marah. Terima kasih Bala ia untuk tinggal di sini sampai akhir kompetisi. Aaliya meminta wanita untuk meninggalkan kompetisi yang lebih dari sekarang, Anda mungkin sibuk. Wanita daun. Bala tersenyum. Shravan meminta Bala tentang Appa dan Amma. Bala mengatakan mereka berangkat ke rumah, saya pikir kita harus pergi juga.

Aaliya meminta Vandu untuk tenang. Vandu mengatakan Aku m baik, apa yang terjadi padaku. ia pergi. Aaliya bilang aku tahu apa yang terjadi padamu dan tersenyum. Shagun berbicara kepada Ibu Bhalla tentang laporan Pihu ini. Ruhi bilang aku tak akan tinggal di sini. Shagun mengatakan Ruhi, dapat kita berkonsentrasi pada Pihu sekarang. Ishita meminta shagun dapat saya datang. Ruhi mengatakan tidak, aku harus pergi, Pihu adalah adikku.

Raman datang dan mengatakan tak perlu pergi, saya berbicara dengan guru Pihu, ia baik-baik saja. Shagun berkat Ruhi. Ruhi mengatakan tak perlu berterima kasih padaku, Pihu adalah adik saya, saya berjanji bahwa saya akan selalu melindunginya, Aku m tak seperti orang-orang yang mengingkari janji-janji mereka, aku bisa melakukan apa yang saya cintai, semua orang tak seperti itu. Ishita menangis. Amma dan Appa berbicara tentang Ishita dan Ruhi.

Aaliya datang ke sana dan meminta Amma untuk membantu dalam selatan hidangan India memasak, saya akan datang beberapa hari, Anda mungkin lelah. Amma mengatakan Vandu membuat sambar baik, ia akan mengajarkan Anda, Vandu adalah di kamarnya, katakan padanya, ia akan mengajarkan Anda. Aaliya mengatakan baik-baik saja dan pergi menemui Vandu. ia mengetuk pintu dan memanggil Vandu.

Vandu menangis dan mengatakan aku gemuk, gaun ini semakin ketat baginya, Bala adalah menjaga dirinya sendiri dan terlihat lebih muda, tapi ia lebih tua dari saya. Aaliya menenangkan dan mengatakan tubuh kita butuh istirahat setelah bekerja juga, kita harus pergi spa dan mengurus diri sendiri, Anda membosankan, maaf untuk mengatakan, Bala ingin pergi untuk makan malam dan Anda menolak, apakah Anda memiliki alergi untuk bersenang-senang. Vandu meminta akan Anda membantu saya dalam mengubah saya. Aaliya mengatakan ya benar. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1337


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1336. Please share...!

Blog, Updated at: 03:01