Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1333

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1333
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1333
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1333. Ishita bangun dan tersenyum melihat Raman. ia membelai ia dan melihat ia dengan cinta. ia mengatakan ia tak tidur dengan baik sepanjang malam, dan membuat ia berbaring. ia bangun dan bertanya apa yang Anda lakukan, leher aku mendapat kaku. Simmi meminta Ibu Bhalla kenapa ia tersenyum, di mana Raman sampai sekarang. Ibu Bhalla mengatakan biarkan ia tidur, ketika aku pergi untuk membangunkan mereka, mereka tidur di pelukan masing-masing seperti anak-anak. Shagun mendapat sedih.

Ibu Bhalla mengatakan aku merasa begitu baik dan tak ingin membangunkan mereka, aku berharap cinta mereka tetap sama. Shagun berpikir untuk melakukan sesuatu. Ruhi berpikir akan Papa dan Ishita berkumpul lagi. Semua orang mendengar Raman berteriak dan pergi untuk melihat. Ishita meminta Raman untuk bersantai. ia meminta ia untuk menjadi tenang, yang karena Anda, leher aku mendapat kaku dan tak bergerak. Ibu Bhalla dan semua orang datang dan bertanya apa yang terjadi.

Ishita mengatakan leher Raman punya kaku. Simmi mengatakan tak perlu untuk menjelaskan apa yang terjadi pada malam hari. Raman bilang aku akan mengalahkan Anda Simmi, tak mengatakan apa-apa, aku menempatkan air mawar di mata Ishita dan tidur. Simmi dan Ibu Bhalla tersenyum. Shagun pergi untuk memanggil dokter. Dokter datang dan meminta whats terjadi, kemarin istri Anda punya masalah dan hari ini Anda, apa yang terjadi di sini.

Raman bilang aku tidur di posisi yang salah. Dokter meminta ia untuk melihat usianya, apa yang ia lakukan di malam hari. Raman bilang aku tak melakukan apa-apa, aku menempatkan air mawar di matanya. Dokter bilang Anda tak bisa tidur dalam posisi duduk, Anda memiliki tempat tidur ukuran king, aku yakin istri Anda akan memungkinkan Anda untuk tidur di tempat tidur, memiliki obat penghilang rasa sakit ini, tak perlu khawatir. ia pergi. Ibu Bhalla dan Simmi tertawa. Raman meminta mereka untuk pergi. Romi mengatakan Anda mendapat tua, memberitahu aku jika Anda ingin bantuan apapun. Raman mencari sandal untuk mengalahkan dia. Romi lelucon di lehernya patah dan pergi. Raman marah dan Ishita tertawa. Ruhi Tersayang ............ memainkan .............

Raman bersiap-siap untuk pergi untuk kantor. Ia jatuh di kamar mandi. Ishita bertanya apa yang terjadi. ia berteriak yang meninggalkan lantai kamar mandi berair. ia mengatakan maaf, aku lupa untuk menghapus lantai. Ia jatuh di bak mandi. ia bertanya aku akan pergi dalam. ia mengatakan tidak, aku akan mengelola. ia pergi ke ia dan melihat ia jatuh di bak mandi. Ishita peduli untuk ia dan mengatakan maaf aku lupa untuk membersihkan lantai.

Dia membawanya. Adi memenuhi Aaliya dan bercerita tentang Romi dan Mihir. ia mengatakan bagaimana Romi bisa bicara seperti itu, Anda bertemu Mihir, apakah Anda pikir ia membosankan. ia mengatakan tidak, ia adalah orang yang hebat. ia bilang aku tak bisa melihat siapa pun menelepon Mihir boring, aku punya ide untuk membuat Mihir macho, kita akan menata, kami akan mengatur menyenangkan fest dan memotivasi Mihir dalam kontes itu, ia akan berpartisipasi dan Anda harus membantu saya.

Dia setuju dan meminta ia untuk memecahkan masalah nya memasak. ia mengatakan Amma akan mengajarkan Anda, tetapi Anda harus membantu aku dan meyakinkan Mihir. Ishita membuat Raman duduk di tempat tidur. ia meminta ia untuk tak pergi kantor. ia berhenti dan memegang tangannya meminta ia untuk tak memberitahu siapa pun bahwa ia jatuh di kamar mandi. ia tertawa.

Dia mengatakan tak tertawa, aku tak ingin orang untuk membuat lelucon dari saya, aku m meminta. ia mengatakan baik-baik saja, aku akan mengambil permintaan Anda serius, Anda harus berjanji bahwa Anda tak akan mengejekku. ia setuju. Adi dan Aaliya berbicara dengan Ruhi tentang kontes dan menceritakan tentang mendapatkan lebih banyak orang dalam kontes, bahkan Mihir harus berpartisipasi, ia tak mendapatkan waktu untuk bersenang-senang.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1334


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1333. Please share...!

Blog, Updated at: 16:21