Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1331

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1331.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1331.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1331. Aaliya mengatakan tentang mendapatkan tongkat hoki dan kelelawar untuk mengalahkan mereka. Mihir mengatakan mereka preman dan akan memiliki senjata, yang tak melawan sekolah, bersantai, datang dengan saya. Romi menghadiri beberapa panggilan. Ashok memuji keterampilan bisnis Romi ini. ia bertanya tentang Shagun, ia terlihat jauh sibuk. Mihika mengatakan Shagun baik-baik saja. Mihika meminta Romi datang. Romi mengatakan maaf, memesan hidangan utama, aku harus membuat panggilan imp. mata Ashok Mihika.

Mihika berhenti Romi dari investasi di perusahaan Chandan Shah. Ashok dan Niddhi menandatangani satu sama lain. Romi mengatakan yang perusahaan saya, aku tahu di mana untuk berinvestasi. Niddhi mengatakan Ashok bahwa ego Romi ini adalah terluka. Romi dan Mihika berdebat. ia mengatakan bisnis saya, aku bisa mengatasinya. ia bilang aku m tak buta huruf, aku m MBA dan bekerja di perusahaan Raman,

saya m hanya peringatan Anda, aku tahu status keuangan perusahaan itu. Romi meminta ia untuk hanya membiarkan itu. Mihika mendapat panggilan dan terkejut. Mihika menceritakan Romi tentang panggilan Ruhi, ia mengatakan beberapa preman di rumah dan terus Raman dan Ishita di bawah todongan senjata. Romi mengatakan kita harus meninggalkan. Mereka pergi. Ashok bertanya Niddhi apa yang terjadi padamu.

Niddhi mengatakan kau tak mendengarnya, Mihika kata Ruhi memanggilnya, itu berarti Ruhi khawatir untuk Raman dan Ishita, aku tak akan membiarkan Ruhi pergi kepada mereka. Mihir meminta Amma dan Appa untuk memberi mereka bubuk cabai. Amma khawatir. Mihir meminta mereka untuk percaya padanya, mereka tak akan dapat berbuat apa-apa. Amma berdoa untuk Raman dan Ishita. Aaliya mengatakan tak bisa kita menunggu polisi.

Mihir mengatakan kita tak punya waktu. ia meminta mereka untuk mengikutinya dan Adi, dan menaruh bubuk cabai di mata preman, tinggal percaya diri, ini akan menjadi kemenangan kami. ia meminta Appa untuk tinggal dengan Amma. Ruhi khawatir. goon mengatakan hentikan omong kosong ini. Orang jahat lainnya tegur Ishita karena tak menyetujui suaminya. Raman mengatakan yang baik Anda tak menikah. goon mengatakan menghentikannya, kepala aku sakit.

Raman mengatakan Anda memiliki sakit kepala, aku mendapat perdarahan, Ishita mengatakan jika aku bisa, aku akan menembak mereka. goon meminta mereka untuk memberikan emas dan perak. Raman meminta mereka untuk mengambil apa pun, datang. Ishita mengatakan apa, kita tak bisa melakukan ini. Raman mengatakan uang aku nya. ia bertanya apakah Anda gila, mereka tak memiliki etika kerja. ia mengatakan perhiasan yang ibuku, tak berbicara di antara.

Dia mengatakan Anda tak akan menyentuh perhiasan. ia mengatakan Aku m siap untuk memberikan. goon dengan marah tunas di atap. Raman dan Ishita mendapatkan terkejut. Semua orang mendengar tembakan senjata di luar dan mendapatkan terkejut. Ruhi menangis dan meminta Mihir untuk melakukan sesuatu. Mihir mengatakan tak ada yang berteriak, mungkin mereka dipecat untuk menakut-nakuti mereka,

Adi hati-hati, datang. goon mengatakan aku akan menembakmu di kepala Anda jika Anda kesulitan kami sekarang. Ishita meminta pria itu untuk meninggalkan Raman dan mendorong dia. Mihir membunyikan bel. Raman menangkap orang jahat lain dan meminta Ishita untuk membuka pintu. Ishita berjalan dan membuka pintu. Mihir melempar cabai. cabai jatuh pada Ishita dan jahat itu. Mereka mendapatkan terkejut. Ruhi kata Ishi Maa dan tangisan.

Amma peduli untuk Ishita. Raman dan semua orang mengalahkan preman. Sebuah goon menunjukkan pisau dan meminta mereka semua untuk bergerak. Ia menangkap Ishita dan meminta mereka untuk tak bergerak, yang lain ia akan memotong lehernya. Mihir meminta ia untuk meletakkan pisau ke bawah. Raman meminta Adi untuk meninggalkan jahat lainnya. ia meminta preman untuk mengambil semua uang dan perhiasan.

Dia pergi dekat dengan orang jahat dan menangkap dia. ia mengalahkan ia banyak. Raman mengambil vas untuk mengalahkan orang jahat itu. Mihir mengatakan ia akan mati, berhenti, kita menelepon polisi, tenang. Polisi datang dan penangkapan preman. Inspektur mengatakan Anda tak tahu mereka preman berbahaya, mereka melakukan uang pekerjaan pemulihan, seorang dari kamu datang untuk mengajukan FIR. Raman bilang aku akan datang. Shagun terlihat pada.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1332


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1331. Please share...!

Blog, Updated at: 13:44