Sinopsis Khushi Episode 127 - Tamat

Posted by

Sinopsis Khushi Episode 127 - Tamat.
Sinopsis Khushi Episode 127 - Tamat.
Sinopsis Khushi Episode 127 - Tamat. Sinema India yang tayang di Sctv ini memamsuki episode terakhir. Beginilah cerita terakhirnya. Hakim bertanya Khushi, berapa kali dalam seminggu melakukan Anjali cepat? Kapan Aarav tertawa paling? Khushi mendapat semua jawaban yang benar. Hakim kemudian meminta Anjali tentang Khushi dan dia juga mendapat hak. Hakim kemudian bertanya Aarav jika Khushi memiliki apapun mengeluh dengan dia. Aarav berkata, ya .. satu mengeluh. aku gak pernah menelepon ibunya. Dan kemudian dia sebut ibu untuk Khushi dan berkata, aku mencintaimu bungkam. Khushi mendapat emosional dan pelukan Aarav. Arnav duduk di sana dan memiliki senyum di wajahnya. Hakim mengumumkan Khushi sebagai pemenang babak ini dan mereka menyatakan bahwa finale akan besok.

Khushi berdiri sendiri. Arnav datang ke sana dan berkata, aku mengganggu Anda banyak yang benar? Khushi berkata, ya. Arnav kemudian mencium pipinya. Khushi meminta dia, apa yang Anda lakukan? Seseorang akan melihat kami. Arnav berkata, aku gak peduli. Salah satu kontestan melihat mereka dan berkata pada dirinya sendiri, Khushi membuat ASR sendiri untuk memenangkan kompetisi ini. Kontestan hilang.

Khushi juga berjalan jauh dari Arnav. Khushi adalah di telepon dengan Nk dan berkata kepadanya bahwa dia meninggalkan. Arnav berkata, mari kita pergi bersama-sama. Khushi menolak dan berkata kepadanya, Anda hanya mengajari aku bagaimana untuk berkata No Arnav berkata, Anda gak punya lain selain berkata ya untuk saya.

Tiba-tiba lampu pergi dan Khushi akan takut. Arnav berkata, jangan khawatir aku di sini. Kontestan yang melihat Arnav dan Khushi bersama adalah di atas panggung dan berkata, sebelum akhir aku ingin menunjukkan sesuatu.

Dia kemudian menunjukkan semua orang Arnav dan Khushi ini foto saat mereka bersama-sama. Semua kontestan lain dan hakim terkejut. Kontestan berkata, aku datang dengan suami palsu di pagi hari karena suami aku gak ada di sini. Dan aku menerima bahwa aku melakukan kesalahan dan aku meminta maaf kepada semua orang juga, dan aku diminta untuk meninggalkan kompetisi ini.

Dia bertanya, apakah dia (Khushi) layak untuk tinggal di kompetisi ini setelah melakukan semua ini? Dia berkata, Khushi gak akan memenangkan kompetisi ini dan itulah sebabnya ia tertarik ASR ke arahnya. Arnav mendapat marah dan berkata, menghentikannya .. itu sudah cukup. Dia berkata, dia (Khushi) memiliki semua hak untuk mengambil keuntungan dari saya.

Dia adalah Ibu Khushi Kumari Gupta Singh Raziada. Dia adalah istriku. Kontestan kemudian bertanya, bagaimana dia bisa berpartisipasi dalam kompetisi ini ketika Anda sponsor. Arnav berkata, aku minta maaf bahwa aku gak pernah berkata ini kepada siapa pun karena aku ingin dia melakukan sesuatu pada dirinya sendiri.

Dan pada kenyataannya, Khushi ingin aku melakukan hal ini sehingga dia gak menang karena nama saya. Khushi mendapat emosional dan memiliki air mata di matanya. Dia berkata Arnav, aku hanya ingin kau bersamaku .. Aku gak ingin apa-apa lagi. Dia berkata, jika Anda ingin aku untuk mendiskualifikasi dari kontes ini, maka Anda bisa.

Khushi mulai berjalan dari sana, tetapi hakim menghentikannya dan mereka berkata Khushi, Anda akan tetap dalam kontes ini. Arnav kemudian berkata, aku bukan bagian dari kontes ini lagi dan dia berkata bahwa dia gak akan datang di depan Khushi sampai kontes berakhir yang adil untuk semua orang.

Khushi adalah kembali ke Raizada rumah. Dia sedih dan bertanya-tanya mana Arnav pergi. Arnav datang ke sana dan menutup matanya. Dia berkata, aku berkata bahwa Anda gak dapat melihat aku .. tetapi Anda selalu bisa merasakan saya.

Khushi berkata, aku tau Anda sangat baik dan aku merasa Anda di setiap saat. Arnav bertanya, lalu mengapa Anda sedih? Dia berkata, aku gak datang dengan Anda hari ini untuk kontes. tetapi aku dengan Anda .. selamanya. Khushi juga berkata, selamanya.

Natasha berkata bahwa dia gak bisa memakai gaun tradisional India ini .. dia gak merasa nyaman. babak final dimulai sekarang dan semua kontestan berada dalam gaun India. Hakim meminta semua orang satu pertanyaan terakhir.

Sekarang giliran Natasha sekarang dan dia keluar dengan pakaian biasa. Hakim bertanya, apa yang terjadi dengan gaun Anda? Natasha berkata, aku hanya ingin memberitau semua orang bahwa aku seperti ini saja. aku gak ingin menjadi seperti siapa pun atau berpura-pura. Hakim berkata, meninggalkan ini dan mengajukan pertanyaan padanya.
Mereka bertanya, apa mimpi terbesar Anda? Natasha berkata, melakukan sesuatu di mana aku merasa senang. Hakim bertanya dan apa yang membuat Anda bahagia? Natasha berkata, dengan mendapatkan identitas asli aku kembali ..

untuk menjadi seperti bagaimana saya. Dia berkata, Khushi mengajarkan aku bahwa yang terbaik adalah untuk menjadi sederhana dan sekarang aku ingin hidup normal. Dia memiliki air mata di matanya dan berjalan pergi dari sana. Khushi memiliki senyum di wajahnya.

Berikutnya adalah Amrita. Hakim bertanya, bagaimana menurutmu yang bisa menjadi wanita yang ideal? Amrita menjawabnya dengan baik. Hakim kemudian meminta, menurut Anda bagaimana seharusnya negara yang ideal seperti?

Amrita menjawab tentang hubungan yang ideal. Hakim berkata, kami meminta negara ideal, gak hubungan yang ideal. Amrita bingung. Hakim berkata, kami menangkap Anda melakukan kecurangan dan mendiskualifikasi dia. Amrita daun dari sana marah.

Sekarang giliran Khushi ini. Ketika Khushi berjalan di atas panggung. Dia ingat saat-saat (saat pertama aku pikir) dengan Arnav dan bagaimana mereka bertemu. detak jantungnya mulai berdetak cepat. Dia berkata, Arnav ji?

Kita melihat Arnav sekarang dan dia berkata kepada Khushi, aku di sini hanya Khushi. Aku bilang kau, gak berada di sana gak berarti aku gak dengan Anda. Khushi berkata, aku tau kau di sini .. untuk selamanya.

Hakim bertanya Khushi sehingga apa yang lebih penting bagi Anda? keluarga atau menang? Khushi berkata, keluarga. Mereka kemudian meminta, agama atau cinta? Khushi berkata, cinta adalah agama saya. pertanyaan terakhir .. jika ini adalah hari terakhir Anda, dan Anda memiliki hanya 24 jam, maka apa yang akan Anda lakukan?

Khushi berkata, aku akan berlari ke rumah aku dan makan makanan yang dibuat oleh ibu saya. aku akan repot-repot Buaji banyak, mengambil berkah dari ayah aku dan kembali ke rumah aku (Raizada). Lalu pergi ke kuil dengan Anjali Di. Datang kembali dan tidur di pangkuan Nani. Bangun dan belajar bagaimana bermain basket dari Aarav.

Ajarkan hindi untuk Nk dan make up tips dari Manorama mami. Kemudian memanggil Payal dan Aakash dan gosip dengan mereka. aku akan mengirim poster Salman untuk dia untuk mendapatkan tanda tangannya. aku akan membuat jalebis sepanjang malam. Dia berkata hakim, 24 jam adalah banyak terutama ketika Anda memiliki keluarga seperti yang aku miliki.

Khushi kemudian berkata, aku gak akan berbicara dengan Devi ma (Allah) sama sekali .. karena aku akan pergi padanya bagaimanapun. Dan dia memisahkan aku dari keluarga saya. Semua orang mendapat emosional sekarang.

Hakim sekarang meminta Khushi, Anda gak berkata apa-apa tentang suami Anda? Khushi berkata, karena gak ada kebutuhan. Dia akan bersama aku dalam semua 24 jam dan setelah itu juga. Semua orang bertepuk tangan untuk Khushi.

Hakim mengumumkan bahwa Khushi Kumari Gupta Singh Raizada adalah pemenang kontes ini. Semua orang gembira. Khushi memiliki senyum. Arnav ditampilkan sangat emosional. Hakim menempatkan Mrs. India tag pada Khushi dan memberinya sebuah mahkota.

Arnav dan Khushi bersama-sama sekarang dan kembali ke Raizada rumah. Khushi berkata Arnav bahwa ia mencintai dia banyak. Arnav meminta dia untuk berkatanya secara terbuka. Khushi berteriak, aku mencintaimu Arnav ji. anggota keluarga Raizada lain juga ada dan mereka juga berkata, kami juga mencintaimu.

Khushi merasa malu. Dia bertanya Arnav, mengapa gak Anda ceritakan? Dia berjalan ke lain Raizada keluarga dan pelukan orang. Kemudian ada kue yang memiliki "Selamat Khushi" tertulis di atasnya. Dia memotong kue dan memberikan kepada semua orang.

Khushi berkata Arnav, aku gak pernah berkata kepada Anda, tetapi Anda telah kekuatanku sejak selalu. Anda memberi aku kekuatan untuk melakukan semua ini. Aku berpikir semua waktu itu jika Anda gak ada di sana maka aku gak akan pernah mendapatkan semua kebahagiaan ini. Jika Anda gak ada di sana,

lalu bagaimana aku menghadapi dunia ini? Bagaimana aku tau apa itu cinta? Kau bagian yang sangat penting dalam hidup saya. Khushi akan sangat sangat emosional. Rabba pernah bermain di latar belakang dan mereka berpikir tentang saat-saat terakhir mereka, bagaimana mereka bertemu, pernikahan mereka dan semua momen indah mereka.

Sinopsis Khushi Episode 127 - Tamat


Tags: Khushi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Khushi Episode 127 - Tamat. Please share...!

Blog, Updated at: 19:01