Sinopsis Jinny dan Juju Rabu 19 April 2017 - Episode 23

Posted by

Sinopsis Jinny dan Juju Rabu 19 April 2017 - Episode 23
Sinopsis Jinny dan Juju Rabu 19 April 2017 - Episode 23
Sinopsis Jinny dan Juju Rabu 19 April 2017 - Episode 23. Dugu mulai meresahkan, Juju tua berkata "di usia tua kamu gak bisa memikirkan apa-apa karena ada kehilangan memori", Juju berkata "Saya masih muda". katanya "maka jika kamu masih muda, kemudian menikah dengan Jeania saya & menetap dalam hidup". Juju berkata "tidak", dan Dugu berkata "tetap seperti hanya ini".

dan kemudian Juju mendapat pepatah marah "ini cara untuk mendapatkan kata kamu melalui", Dugu berkata "ya, ini adalah satu-satunya cara yang saya tau". Jeanie meminta untuk Dugu untuk mendapatkan Juju kembali normal, ia gak setuju. Juju marah dan kesal dan kemudian berkata kepada Jeanie, di negeri jeanie, orang menggunakan kekuatan dan cara yang salah untuk menyelesaikan sesuatu.

Dugu berkata "di dunia kita kita selalu berharap untuk yang terbaik dan Jeanie saya adalah berlian dan heartmelts ia seperti lilin. Dengan ini ia memungkinkan ia kembali ke bentuk asli dan berkata pecundang. Juju masih bertindak seperti pria berusia. Dugu dan Jeanie tertawa. Jeanie membuat ia menyadari bahwa sekarang ia adalah normal.

ia berbalik untuk Dugu untuk berkata gak pernah melakukan hal ini lagi. Dugu berkata "aku akan melakukannya, ia menantang dia", katanya "ok, sekarang saya akan mengubah kamu menjadi 120, 130 lama gak 200 tahun. Juju berkata tidak, katanya lihat sekarang dan kemudian Juju kulit. Jeanies meminta keduanya untuk menghentikannya.Juju meminta Jeanie untuk datang dan memerintahkan ia untuk datang sekarang itu sendiri. Setelah daun Juju, Jeanie berkata Dugu ia marah. ia berkata "Saya tahu hati setiap orang dan Juju kamu mencintai kamu tetapi gak siap untuk menerima, pergi dan menenangkan ia dan aku ada na Dugu kamu untuk Anda. Jeanie pergi dan melihat Juju marah. ia berkata" Juju kamu melihat tampan bahkan ketika kamu adalah 100 taun".

Juju berkata mengapa kamu menelepon Dugu ?, akan saya untuk menikah. Jeanie berkata "orang tua kamu khawatir untuk kamu dan pernikahan Anda, Dugu saya juga khawatir bagi saya. ia tau kamu adalah anak yang baik dan karenanya ia mencoba berbagai cara untuk menenangkan kamu dan membuat kamu setuju untuk pernikahan. Melihat Jeanie menangis, Juju gak dapat melihat bahwa cara dan berkata “ok””.

berapa lama akan Dugu kamu tinggal di sini, ia bilang aku bertemu dengannya setelah 2000 tahun tetapi jika kamu ingin, saya akan meminta ia untuk pergi. ia berkata tidak, ok selama ia tinggal jauh dari saya. Jeanie berkata dialog favoritnya, kamu Juju yang terbaik dan kemudian ia Tuhan dia.

Juju juga hampir memeluk namun berhenti sendiri dan memberikan senyum. ia meninggalkan dari kamarnya dan memasuki ruangan di mana Dugu ada. Jeanie dengan senang hati berkata Juju gak marah. Dugu bilang aku punya rencana untuk menikah. Jeanie berkata yang pernikahannya, Dugu berkata kamu ingin menikah Juju na,

dia berkata ya maka dengarkan aku, kita akan mendapatkan Juju kamu melalui cemburu ?, Jeanie berkata "Saya telah melakukan itu dengan Vela", Dugu berkata kepada Vela, "Vela aku telah mendengar, apa Vela ini?". Jeanie berkata "dia adalah teman Juju ini". Dugu berkata Pergi dan kirim ke Juju yang baik Vela ingin menikahi kamu atau kamu ingin menikah Vela".

Jeanie berkata 'ok', Dugu 'kata pergi sekarang, Jeanie seperti itu benar-benar larut malam'. Dugu mail hitam berkata "Anda ingin menikah Juju na jadi pergi". di rumah Vela, Vela bertanya-tanya siapa itu di ini larut malam, ia membuka pintu dan melihat Jeanie dan berpikir itu adalah mimpinya dan menutup pintu dan Jeanie menekan bel pintu lagi dan Vela membuka pintu dan berkata "silakan pergi, aku tahu kau kalpana saya".

Jeanie berkata "Velu kamu cintai Kalpana dan bukan aku". Velu berkata "kalpana adalah mimpi dan kamu berada dalam mimpi saya". Jeanie berkata "Aku benar-benar di sini dan Velu meminta ia untuk mencubit dirinya". Ia percaya dirinya setelah terjepit dan meminta ia untuk masuk ke dalam. ia meminta ia "kenapa ia meninggalkan ia terakhir kali". Jeanie berkata "kepala saya sakit parah danitu sebabnya mengapa saya pergi".
dia meminta Velu untuk memberitahu apa yang ia ingin berkata terakhir kali, ia ragu-ragu dan menjadi pemalu, ia berkata “ohmalu?”, ia berkata "tidak, itu adalah hal yang baik, akan kau menikah denganku?". dan jeanie berkata "ok, ia terkejut dan berkata kau ok?", lalu ia berkata "ya aku baik-baik saja".

ia mencubit ia sekali lagi sehingga ia tahu bahwa itu terjadi benar-benar. ia kemudian berkata "Aku akan meninggalkan". Velu berkata "mengapa? Dan ketika kita akan bertemu lagi?, Saya harus berbicara dengan kamu dan mendapatkan pengaturan pernikahan dilakukan". ia berkata "kita akan bertemu tom sore di restoran dan daun yang sama".

Velu sangat senang tentang pernikahan, Juju berbicara di telepon di pagi hari dan berkata "ya, kita akan mendapatkan cincin pertunangan, pakaian, memperbaiki date dengan Priya, tiba-tiba ia melihat chitralekhs dan berkata gak Buffalo. Priya berpikir ia memanggil bahwa dan pertanyaan, ia menutupinya. ia menyebut Jeanie dan Dugu datang.

ia berkata satu gratis dengan satu sama lain dan Dugu tersenyum dan meminta ia untuk gak berteriak karena Chitralekha akan takut. Juju panggilan Jeanie lagi dan ia muncul dengan saree di tangan dan berkata "Dugu akan ini ok untuk keterlibatan saya?". Dugu berkata "tidak, kamu harus menikah langsung dan Jeanie mendapat dua saree pada Juju untuk pernikahan.

Jeanie mencoba cincin dan Juju "kata yang akan menikah?". Dugu berkata "saya Jeania". Juju berkata "ini gak mungkin, aku mencoba untuk memberitahu Anda". Dugu berkata "itu adalah hal yang berbeda, Jeanie saya menikah dengan orang lain?". Juju bertanya siapa. Jeania berkata Velu "Juju terkejut dan berkata kamu gak mendapatkan siapa pun?".

Dugu berkata "jika kamu setuju maka itu baik-baik saja". Juju berkata "Saya akan berbicara dengan kamu terakhir" pertanyaan Jeanie jika ia tekanan untuk menerima proposal ini ... Jeanie berkata ya, Juju berkata "melihat, tetapi Jeanie selesai dengan berkata jika kamu menikah maka saya gak akan menikah Velu.

Dugu berkata" harus jadi saya pikir usulan ini sebagai akhir?". Juju berkata 'tidak, ok maka saya akan menyelesaikan proposal Vela'. Juju berkata 'tidak, dan menunjuk jarinya di Dugu'. Dugu dengan sihir menempatkan tekanan pada jari dan tangan Juju dan juju melompat kesakitan. Jeanie bertanya Dugu "berhenti", dan Juju meninggalkan kantor. Jeanie berkata "apa yang harus kita lakukan sekarang?". Dugu berkata "kita akan lihat berdasarkan reaksi Juju".  Baca Selanjutnya Sinopsis Jinny dan Juju Kamis 20 April 2017 - Episode 24


Tags: Jinny dan Juju, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Jinny dan Juju Rabu 19 April 2017 - Episode 23. Please share...!

Blog, Updated at: 06:17