Sinopsis Jinny dan Juju Minggu 23 April 2017 - Episode 27

Posted by

Sinopsis Jinny dan Juju Minggu 23 April 2017 - Episode 27
Sinopsis Jinny dan Juju Minggu 23 April 2017 - Episode 27
Sinopsis Jinny dan Juju Minggu 23 April 2017 - Episode 27. Velu di rumah jeannie dan datang. Velu tak bisa mengambil matanya dari dirinya. ia berkata kamu harus memenuhi Dugu tambang ia setuju. jeannie ingin pergi namun Velu memintanya untuk menghabiskan waktu bersamanya karena mereka akan menikah. namun jeannie ingin pergi ia berkata aku harus melakukan banyak untuk pernikahan kami jadi aku pergi,

dia ingin menggunakan sihir untuk pergi namun kemudian ia ingat dan ia dengan Velu dan ia tak bisa melakukan itu mereka mengucapkan selamat dan meninggalkan. ketika ia di pintu ia tryes lagi namun kemudian ia seee priya dan berhenti priya bertanya apa yang ia lakukan di sini dan berkata aku tahu apa rencana kamu aree dengan Velu ...

Priya datang di rumah Velu ia meminta ia apa yang terjadi akan yoou terlalu Marrie jeannie yang nyata. ia berkata apa yang kamu  mendengar bagiku akan terlalu Marrie nya adalah tergila-gila ia benar-benar aneh. ia berkata ia berbicara dalam bahasa lama juga aku Velu berkata jeannie adalah  jadi memperingatkan kamu tentang ia jadi dont datang kemudian juga aku dan ia meninggalkan Velu berkata aku pikir ada ketegangan antara priya dan vicky

Jeannie memanggil Dugu dan berkata Velu ia ingin bertemu orang tuanya dan Dugu berkata kepadanya thatthe keterlibatan vicky dan priya yang terjadi jeannie marah dan berkata apa yang tak bisa terjadi. Dugu ia berkata kamu Dugu akan menanganinya. Jeannie kembali di tempat Docter dan mengubah segalanya dan Velu datang terlalu bertemu orang tuanya
ia tryes terlalu berbicara terlalu tua, namun mereka hanya mengulangi ada pembicaraan komersial seseorang datant di depan pintu dan Jeannie pun pergi dengan semua barang-barangnya dan Velu ada di sepanjang Docter dan bos datang dan berkata apa yang kamu lakukan padanya bahwa ia tryes terlalu berpikir sesuatu yang terlalu katakan namun kemudian dokter berkata vicky memberitahu kamu tentang tambang rumah yang tak baru,

yang katanya ya kanan aku ingin mengucapkan selamat j kepada kamu dan memberi kamu beberapa bunga mereka bertanya apakah ia bertemu ibu dan ayahnya dalam hukum dan ia berkata ya namun aku paling seneng datang kamu dengan kamu rumah baru dan ia kemudian ia pergi.

jeannie berkata Velu maaf aku benar-benar minta maaf untuk ini, vicky mengulangi apa yang ia berkata terlalu Dugu tentang keterlibatan katanya aku benar-benar akan terlalu mendapatkan keterlibatan ia bilang ya aku benar dan mulai terlalu melamun ia bermimpi bagaimana

ia mengusulkan priya ketika ia mendapatkan cincin ia melihat jeannie di belakang priya berkata Juju priya melihat mereka dan berkata Vicky akhir mimpinya, ia bingung orang-orang yang priya cinta atau Jeannie namun priya adalah manusia aku havee terlalu Marrie hari ini  Baca Selanjutnyac Sinopsis Jinny dan Juju Senin 24 April 2017 - Episode 28


Tags: Jinny dan Juju, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Jinny dan Juju Minggu 23 April 2017 - Episode 27. Please share...!

Blog, Updated at: 13:33