Sinopsis Jinny dan Juju Episode 42

Posted by

Sinopsis Jinny dan Juju Episode 42
Sinopsis Jinny dan Juju Episode 42
Sinopsis Jinny dan Juju Episode 42. Juju membuka pintu dan melihat Chaturji, ia terus mengatakan Chaturji telah datang, Chaturji telah datang. Chaturji mengatakan kepada siapa yang Anda katakan ini, saya mengatakan ini untuk diriku. Vicky bertanya chatuji, kenapa kau datang?. Saya harus memberitahu Anda sesuatu yang penting. Vicky mengatakan ia terburu-buru dan ia akan mendengarkan nanti.

dia tak punya waktu sekarang. Saya punya banyak waktu mengatakan Chaturji. Aku akan duduk di pintu sampai Anda datang. Vicky mengatakan Chaturji mengapa Anda Ara mencuat seperti ini di sini, ketika saya mengatakan saya tak punya waktu. Chaturji mengatakan dari luar Anda melihat merah muda tapi di dalam Anda berwarna hitam.

Berapa banyak waktu yang Anda miliki?, Vicky menunjukkan jam tangan dan mengatakan saya bicarakan ini. Vicky dengan frustrasi memukul pintu dan Chaturji mengatakan mengapa Anda memukul pintu jika kepala Anda sakit?, Aku akan menunggu di taman sampai Anda datang. J datang memakai topeng dan mengatakan Chatur babu Anda mengenali saya, ada kata Chaturji.

J mengatakan terima kasih dan kedua Jeanine dan juju cuti dengan keluar mengunci pintu. cHaturji tertegun dengan Vicky dan berpikir siapa gadis ini?. Juju dan J pergi ke dewa museum terima kasih kami membuat tepat waktu, mereka akan menutup dalam 20 menit. Jika saya memiliki kekuatan saya, kami seharusnya berada di sini dalam beberapa menit.

J dan Juju pergi ke arah diff mencari Diya, Vela datang ke museum dan menyentuh Juju. Juju akan takut dan Vela akan tertawa dan mencoba untuk mengingat hari kuliahnya. Juju mengatakan serius dan J adalah masalah. Apakah mereka menempatkan ia di museum?, ada vela serius, kata Vicky. Vela bilang aku mungkin terlihat pintar tapi saya tak dan Pl membantu saya di sini.

Juju menjelaskan situasi. Vela mengatakan saya pintar dan itulah yang saya terlihat seperti. ia menyebut penjaga keamanan dan bertanya di mana adalah lampu yang adalah 2000 thn tua, penjaga gemetar adalah kepala dan Juju mengatakan itu ok, Juju mengapa ia menggelengkan kepala seperti burung merak dan penjaga mendengarkan ini dan mengatakan itu adalah masalah saya.

Juju mengatakan Anda adalah seorang idiot dan Anda meminta penjaga. Vela bilang aku mungkin terlihat pintar tapi tak saya keledai mencintai musik di belakang. J menemukan lampu dan dengan kegembiraan ia sebut Juju. mendengar vela dan Juju pergi ke sana. Juju akan berpikir bagaimana untuk mengambil lampu ini dan Vela mencoba untuk memberikan ide bagaimana untuk mengambil lampu dan Vicky mengatakan Pl vela untuk selanjutnya 24 jam tak lebih pertanyaan.
dia mengeluh kepada J, J mengatakan untuk Juju Anda adalah salah satu untuk mengatakan ek mengatakan bade dho, dho se bade maka Anda merawatnya. Juju mengatakan J kami akan mengambil lampu dengan keluar melanggar kaca. J menggunakan kekuatan sihirnya dan itu bukan pekerjaan tapi sebaliknya es krim cone muncul dalam  tangan Vela.

Penjaga melihat semua itu dan mengambil kerucut dari tangan Vela dan bertanya bagaimana u mendapatkan ini. Vela mengatakan itu datang dengan sendirinya. Penjaga tak senang dengan jawabannya. Di sini, di kantor bos mencari Vicky dan Ve la meminta prajurit infanteri untuk memanggil mereka ke kantor. Dalam kekuatan J tak bekerja dan Juju mengatakan sekali lagi mencoba mengatakan untuk J.

Vela mengatakan mari kita memecahkan kaca dan mengambil itu. Anda seorang bodoh, jika kita melakukan alarm yang masuk dari dan Anda akan berakhir di penjara. Vela mengatakan Anda semua akan bersama saya dalam penjara. J coba ini kekuatannya tak bekerja, bukannya kehidupan datang untuk patung logam dan tahan leher Vela. Penjaga lihat ini ini dan Vela mengatakan membantu saya J. dengan sihirnya ia mencoba lagi, logam atau iron man bergerak di sekitar dan setiap orang takut dengan ini.

penjaga dan iron man bertabrakan iron man adalah di lantai. di sini, j sangat khawatir bahwa ia akan hilang dan tak akan pernah kembali. Juju mengatakan percayalah Jeanine. Vela mengatakan mengikuti ide saya dan memecahkan kaca. Juju istirahat kaca dan alarm berbunyi. J mengambil lampu dan setiap satu berlarian. Museum orang ingin mencari setiap satu, mereka mencari Vicky kemudian datang J dan Vela yang terakhir.
Baca Selanjutnya Sinopsis Jinny dan Juju Episode 43


Tags: Jinny dan Juju, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Jinny dan Juju Episode 42. Please share...!

Blog, Updated at: 17:12