Sinopsis Jinny dan Juju Episode 27

Posted by

Sinopsis Jinny dan Juju Episode 27
Sinopsis Jinny dan Juju Episode 27
Sinopsis Jinny dan Juju Episode 27. Velu di rumah jeannie dan datang. Velu tak bisa mengambil matanya dari dirinya. ia mengatakan Anda harus memenuhi Dugu tambang ia setuju. jeannie ingin pergi tapi Velu memintanya untuk menghabiskan waktu bersamanya karena mereka akan menikah. tapi jeannie ingin pergi ia mengatakan saya harus melakukan banyak untuk pernikahan kami jadi saya pergi,

dia ingin menggunakan sihir untuk pergi tapi kemudian ia ingat dan ia dengan Velu dan ia tak bisa melakukan itu mereka mengucapkan selamat dan meninggalkan. ketika ia di pintu ia tryes lagi tapi kemudian ia seee priya dan berhenti priya bertanya apa yang ia lakukan di sini dan mengatakan saya tahu apa rencana Anda aree dengan Velu ...

Priya datang di rumah Velu ia meminta ia apa yang terjadi akan yoou terlalu Marrie jeannie yang nyata. ia mengatakan apa yang kamu  mendengar bagiku akan terlalu Marrie nya adalah tergila-gila ia benar-benar aneh. ia mengatakan ia berbicara dalam bahasa lama juga saya Velu mengatakan jeannie adalah  jadi memperingatkan kamu tentang ia jadi dont datang kemudian juga saya dan ia meninggalkan Velu mengatakan saya pikir ada ketegangan antara priya dan vicky

Jeannie memanggil Dugu dan mengatakan Velu ia ingin bertemu orang tuanya dan Dugu mengatakan kepadanya thatthe keterlibatan vicky dan priya yang terjadi jeannie marah dan mengatakan apa yang tak bisa terjadi. Dugu ia mengatakan Anda Dugu akan menanganinya. Jeannie kembali di tempat Docter dan mengubah segalanya dan Velu datang terlalu bertemu orang tuanya
ia tryes terlalu berbicara terlalu tua, tapi mereka hanya mengulangi ada pembicaraan komersial seseorang datant di depan pintu dan Jeannie pun pergi dengan semua barang-barangnya dan Velu ada di sepanjang Docter dan bos datang dan mengatakan apa yang Anda lakukan padanya bahwa ia tryes terlalu berpikir sesuatu yang terlalu katakan tapi kemudian dokter mengatakan vicky memberitahu Anda tentang tambang rumah yang tak baru,

yang katanya ya kanan saya ingin mengucapkan selamat j kepada Anda dan memberi Anda beberapa bunga mereka bertanya apakah ia bertemu ibu dan ayahnya dalam hukum dan ia mengatakan ya tapi saya paling seneng datang Anda dengan Anda rumah baru dan ia kemudian ia pergi.

jeannie mengatakan Velu maaf saya benar-benar minta maaf untuk ini, vicky mengulangi apa yang ia mengatakan terlalu Dugu tentang keterlibatan katanya saya benar-benar akan terlalu mendapatkan keterlibatan ia bilang ya saya benar dan mulai terlalu melamun ia bermimpi bagaimana

ia mengusulkan priya ketika ia mendapatkan cincin ia melihat jeannie di belakang priya mengatakan Juju priya melihat mereka dan mengatakan Vicky akhir mimpinya, ia bingung orang-orang yang priya cinta atau Jeannie tapi priya adalah manusia saya havee terlalu Marrie hari ini  Baca Selanjutnya Sinopsis Jinny dan Juju Episode 28


Tags: Jinny dan Juju, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Jinny dan Juju Episode 27. Please share...!

Blog, Updated at: 18:45