Sinopsis Jinny dan Juju Episode 25

Posted by

Sinopsis Jinny dan Juju Episode 25
Sinopsis Jinny dan Juju Episode 25
Sinopsis Jinny dan Juju Episode 25. Duggu menghilangkan mantra pada Juju dan sekarang Anda menjawab Priya.The apel keluar dari mulut Juju dan ia merasa sangat senang tentang it.Priya berkata ini menjawab saya sekarang. Dalam antara semua ini, Dokter dan Chatur ji memasuki rumah Vicky, berkata di mana itu?, Dimana itu?.

Chatur ji berkata saya katakan segera setelah kami pergi ke sana itu akan hilang dan bukannya datang ke sini kita harus punya secangkir teh. Doctor berkata seharusnya berada di mana-mana. mereka melihat Dugu, terkejut, Duggu kata siapa saya?. Saya pichkuu ini dadi.Chatur ji berkata, gadis muda, ia tak pichkuu, ia Vicky .Dugu berkata untuk Anda ia Vicky bagi saya ia adalah pichkuu.

Priya memotong obrolan dan berkata Anda berkata dadi beberapa waktu lalu dan sekarang Anda berkata nani. Dokter berkata untuk mendapatkan segala sesuatu dan ia terus berkata mana it.Dugu berkata Anda berbicara abt Dhanu.Juju berkata Anda berbicara tentang hitam, indah, kerbau cantik.

Dia berkata, suami Shanu ini mengambil buffalo. siapa Shanu ini ?. istri tukang susu berkata Juju. Chatur ji berkata setidaknya Anda setuju itu adalah di sini, yang lain Anda selalu memanipulasi dan datang dengan beberapa alasan .Priya menyela dan berkata Vicky jawaban pertanyaan saya. Saya lemak seperti kerbau dan rambut terlihat kerbau poonch.

Vicky berkata ya, ya dan Priya berkata apa?, Vicky berkata tidak, biarkan aku menjawab dokter first. Vicky marah dengan dokter dan Chaturji, kata Anda berdua melakukan pekerjaan detektif. Dokter saya dan berkata saya mendapat opp datar baru untuk dirimu, saya datang ke sini untuk memberikan kunci dari flat.They memberikan keys.

Priya berkata pichkuu dan Duguu adalah nani atau Dadi. Vicky berkata Duggu adalah relatif jauh, ia tak tahu di mana ia dan ia lupa. Chatur dan dokter ingin pergi. di saat yang sama Priya berkata mari kita pergi .Chaturji berkata kamu maksud dengan kita. Priya berkata tak denganmu. Priya berkata untuk Vicky mari kita pergi dan mendapatkan cin-cin.

Dugu kesal dengan Juju karena ia disebut bulakad nya (lupa semuanya) .Dia menempatkan mantra pada dirinya dan vicky berkata kana (gadis) saya tak pernah bertemu kamu, apakah terlihat hanya kamu tapi aku bahkan tak tahu laki-laki. Chatur ji ini berkata Vicky lupa saya lagi dan setiap kali ia lupa ia berakhir di penjara.H kemudian ia pergi. Dokter berkata kamu harus minum obat dan ia mengikuti Chaturji.

Duggu mengambil mantra dari Juju. Juju berkata untuk Priya, mengapa kamu berteriak?. kamu bahkan tak mengenal saya, bertemu saya atau melihat saya, berkata Priya. Vicky nya bingung dan menyadari Duggu melakukan sesuatu. ia berkata kepadanya bertindak seperti itu karena Chatur selalu mengganggu saya .Priya percaya ini Vicky dan berkata akting yang bagus. Biarkan itu pergi dan mendapatkan cincin pertunangan.

Juju dan Dugu berada diruangan. Duggu hidup berkata kepada juju bahwa kamu sedang bergembira .Juju berkata ya, tapi dengan tampilan khawatir berkata mereka pergi untuk membeli cincin dan di sini Vela ingin datang ke rumah. Duggu kami berkata jangan khawatir, saya memiliki solusi. She memberikan kunci dokter.

Mereka berdua pergi apartemen dokter dan Juju berkata kosong. Duggu ini berkata tak bisa Anda melakukannya. Juju melengkapi apartemen dan Duggu berkata kita hilang Jadoo ka diba. Mereka juga mendapatkan itu dan Jeanine bertanya tentang kuku dan Tuku.Duggu berkata kita akan mendapatkannya dari Jadoo ka diba. A pria dan wanita. bagaimana yang mereka terlihat berkata Duggu?, Jeanine berkata harapan mereka dan berkata putri saya.
suatu wanita Anda mulai berkata, saya marah dengan rambut saya dan setelah saya mulai menggunakan minyak rambut ini, Kesh Karvat Prem Parvat minyak rambut rambut saya menjadi hitam dan shiny. sekarang saya tak melihat seperti ibu ke anak perempuan saya, tetapi saya terlihat seperti saudara anaknya. lelaki saya mulai berkata, jika anda khawatir dengan ketegangan,

sakit kepala, tak bisa tidur dan tak bisa fokus pada pekerjaan, maka anda harus mengambil pil yang disebut NOTHAKAVAT (pil yang tak merasa kelelahan ) pertanyaan BJ Duggu dan Duggu berkata otak mereka dicatat bahwa. Duggu berkata Anda berurusan dengan itu dan leaves.Jeanine mencoba untuk melatih mereka dengan cara yang ia inginkan, tapi ia menyerah karena mereka terus mengulangi hal yang sama.

Jeanine saya akan gila dengan mereka dan saya tak tahu apa Vela akan berbicara dengan mereka. Di sini, di kantor Vela, ia nya berlatih dengan prajurit infanteri, apa yang harus dikatakan ketika ia bertemu dengan keluarga J. Mummyji, saya akan merawat putri Anda, saya tak Anda SIL tapi anak saya. Peon Anda lelah dan berkata 101 kali Anda berkata itu dan aku berkata ya untuk hubungan ini 101 kali.

sekarang saya untuk pergi memberikan teh ke staff, Vela berkata tak tidak, Pl kemudahan hanya sekali lagi, saya ingin menunjukkan bagaimana saya akan berbicara dengan FIL?. Di rumah Vicky, Duggu berbicara dengan Chitralekha. Apa pendapat Anda tentang Priya, yang selalu di sekitar Vicky ?. Aku tahu lebih banyak tentang girls. lalu ia berkata apa yang Anda pikir tentang Jeannia ini dil ka tukada Vicky. aku tau Anda menyukainya.

Vicky memasuki rumah berkata hay cantik untuk kerbau dan menanyakan Duggu, di mana Jeanine ?, Vicky duduk di sofa dan Duggu berkata menyentuh kaki saya dan memberkati.Vicky bilang aku tak ingin berkat Anda dan katakan di mana J adalah. Duggu berkata ia berada dirumah. Vicky ia berkata, apakah Anda pikir saya keledai. ia tak memiliki rumah selain rumah ini. Duggu berkata ketinggian surgawi.

Vicky mendapat marah bagaimana Anda dapat menempati rumah seseorang?, ia ingat bahwa dokter menelepon dan berkata ia akan menempatkan beberapa hal di apartemen. ia meminta Duggu melakukan sihir bahwa ia dapat di apartemen atau yang lain J akan berada dalam kesulitan. Duggu menolak untuk pergi menolong. Vicky dan Duggu berkata pada dirinya sendiri ia jatuh cinta dengan J. Baca Selanjutnya Sinopsis Jinny dan Juju Episode 26


Tags: Jinny dan Juju, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Jinny dan Juju Episode 25. Please share...!

Blog, Updated at: 18:42