Sinopsis Gopi Antv Episode 747

Posted by

Sinopsis Gopi Antv Episode 747.
Sinopsis Gopi Antv Episode 747.
Sinopsis Gopi Antv Episode 747. Kokila mengatakan tidak. Aku tahu Ahem baik. ia tak bisa fokus pada pekerjaan karena kita. Aku tak bisa meninggalkan dari sini. Kita tak bisa percaya pada yang Radha. Saya meninggalkan semuanya pada Tuhan dan ia akan melakukan segalanya baik-baik saja. Gopi datang dan mengatakan Anda katakan benar.

Ahem bilang aku harus berbicara dengan Anda. Gopi kata Maa ji. Ahem mengatakan kami telah memutuskan bahwa Anda akan ikut dengan kami. Gopi mengatakan kita tak bisa hidup tanpa kita dan kita tahu bahwa Anda tak bisa bisa hidup tanpa kita. Kokila menolak. Hetal mencoba untuk meyakinkan dia. Kokila mengatakan ia telah memutuskan. Saya akan datang jika aku merindukanmu semua. Gopi menangis. Kokila meminta ia untuk tersenyum. Gopi dan Ahem memeluknya.

Radha mendapat cegukan. ia meminta Pari untuk mendapatkan air hangat untuknya. Pari membawa itu. Radha sengaja melempar air di tangannya dan kemudian menyalahkan Pari untuk menempatkan air panas di tangannya. Pari mengatakan ia berbohong. Gopi meminta mereka untuk berhenti berteriak dan memberitahu Pari untuk mengurus dirinya sendiri. ia bilang aku memiliki keyakinan penuh pada Paridhi.
Baca Selanjutnya Sinopsis Gopi Antv Episode 748


Tags: Gopi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gopi Antv Episode 747. Please share...!

Blog, Updated at: 13:57