Sinopsis Geet Antv Rabu 5 April - Episode 80

Posted by

Sinopsis Geet Antv Rabu 5 April - Episode 80
Sinopsis Geet Antv Rabu 5 April - Episode 80
Sinopsis Geet Antv Rabu 5 April - Episode 80. Geet berjalan di koridor saat, apa yang dikatakan semua MK atau bertanya akan melalui dalam pikirannya sebagai kilas balik. Pada dasarnya rekap di kilas balik. Geet mengira jika saya menjawab pertanyaan itu maka saya akan mendapatkan jawaban saya juga. MK di ruang pertemuan serius berkata Pyaar KA Ghar. adi mengulangi dia, saat MK ka pyaar masuk, dan bkamu hilang, pyaar alias geet melengkapi kalimatnya, yang dengan kamu sepanjang hidup dan mati bisa juga gak memisahkan kamu. MK dalam pembicaraan diri yang telah kamu menjawab pertanyaan apa cinta berarti bagi kamu.

Saasha mengejek geet kamu gak akan mengerti karena, kami sedang membangun rumah untuk jutawan, yang gak tinggal di satu tempat untuk tahun dan bukan untuk kelas menengah. Mk memberikan menatap ke saasha katanya MK, saya pikir, ia berhenti dengan tangan polisi lalu lintas dan berkata melihat geet yang berapa lama saath akan yang tergantung pada yayasan.

Kuat yayasan lama perusahaan. adi berkata yang benar dan berkata KC selalu menggunakan bahan berkualitas baik sehingga pondasi harus kuat. Maan sibuk di yayasan cinta mereka. Geet menambahkan ketika bangun di pagi hari, sinar matahari menunjukkan wajah tersenyum padanya, sehingga sepanjang hari bisa masuk ingatannya. Adi berkata saran yang baik.

adi dalam mode material, kata ray matahari pertama harus di kamar tidur sehingga harus di timur. Sekarang giliran Mk ini katanya dan di malam hari wajahnya akan tercerahkan di depan geet tamu ingat pembicaraan bulan. Jadi berkata lebih terang dari cahaya bulan, benar. MK terus menatap, taasha berteriak ia mendapatkannya.

kamu ingin ruang berlampu sebagai tamu akan datang ke sana. Saasha berhenti taasha. Mk kata yang baik dan meminta untuk memiliki cetak biru ready.All meninggalkan geet kata sehingga kamu mengambil proyek, mk berkata kamu telah memberi saya jawaban, kunci mata dengan lagu Bakra deMello dan Co seperti desain, maneet sibuk menatap,
saasha gak suka ini. deMello berkata untuk Mk, gak ada yang bisa memahami cinta yang lebih baik daripada kamu, naik menambahkan kita melihat kasih maneet di dalamnya, kamu dibuat untuk satu sama lain. Maneet memberikan kredit sama lain untuk desain. DeMello adalah geli melihat ini, mereka mengundang Maneet untuk pernikahan mereka, geet meminta pernikahan?.

mawar berkata pada ulang tahun kelima mereka mereka memperbaharui sumpah mereka sehingga mereka ingin mereka menjadi bagian dari itu dan mawar ingin geet sebagai pengiring pengantin, Maneet memutuskan untuk berkata ya. dev berusaha untuk mencapai keledai betina, tapi gagal. Daadi datang bertanya apakah mereka bertempur lagi,

ia berkata meri gadhi telah meninggalkan saya dan saya gak bisa berkata alasannya. Mk berjalan di kabin geet berkata pagi ini kamu membuat alasan menjadi sekretaris dan telah datang sendiri namun pada akhir ini saya gak akan membiarkan kamu pergi sendirian, Jika kamu ingin, kamu bisa datang dengan saya sebagai tunangan, geet saya ya dengan mahi, maan berjalan bersama-sama, ia tiba di rumah. ia berubah,

ia berkata kamu ingin tahu apa arti cinta bagi saya. Bagi saya kedua adalah cinta. ia berkata hubungan akan tanpa cinta jika gak ada kepercayaan dan kebenaran di dalamnya. Aku melihat kebenaran di mata kamu. kamu selalu menghadapi kebenaran, hanya gak lari dari itu. Itulah mengapa kamu memiliki kilauan mata, mata kamu mencerminkan hati yang bersih kamu.Baca SELANJUTNYA Sinopsis Geet Antv Kamis 6 April - Episode 81


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Rabu 5 April - Episode 80. Please share...!

Blog, Updated at: 14:07