Sinopsis Geet Antv Minggu 23 April - Episode 98

Posted by

Sinopsis Geet Antv Minggu 23 April - Episode 98
Sinopsis Geet Antv Minggu 23 April - Episode 98
Sinopsis Geet Antv Minggu 23 April - Episode 98. Geet sedang berada diruangan MK dan kemudian seorang klien menelpon MK untuk bertemu untuk proyek Gurgaon dan MK pun setuju. Geet berdiri di luar dan MK bertanya “ada apa?””, Geet “karena sedang Boss berbicara, jadi MK meminta untuk datang dan MK meminta untuk mengambil dikte, dan kenapa kamu gak mengambil telepon dan Geet bertanya “siapa yang akan melakukannya?”, dan MK berkata “kenapa kamu tidak mengambil telepon?”, kotak dekorasi terbuka sehingga beberapa ada yang berterbangan dan jatuh kepada Geet.

Kemudian MK bertanya “mengapa kamu berperilaku seperti ini?”, dan Geet berkata “kamu dapat melihat bagaimana aku berperilaku seperti ini, dan kamu slalu menunjukkan sifat marah,tetapi aku gak mempunyai hak untuk menunjukkan kemarahan, aku sudah menjadi boneka mainanmu”. MK mencoba untuk menenangkannya namun Geet berkata “aku gak keberatan dengan telepon namun kamu slalu mengajak bertengkar denganku, bahkan di telepon kamu akan berjuang.

jadi aku gak ingin dalam waktu 30 menit kamu hanya akan berjuang”. MSK menginginkan itu”, kemudian ia pergi begitu saja tanpa alasan. MK berkata “kamu akan menerima telepon dan berbicara dengan aku?”, tiba-tiba Anne datang ke Rathod dan kantor telah membawa file proyek Gurgaon dan memberitau kepada MK dan kemudian MK pun merasa senang, namun ia menunjukkan kemarahan palsu kepada Anne. Anne menyesalkan itu dan Anne meminta kepada ia untuk datang ke kantor Rathod.

MK marah namun ia setuju kepada Anne dan menjelaskan pernikahannya, MK pun setuju dengan itu. Sementara itu Geet sedang berada di KC dan bekerja dengan Pinky. dan tiba-tiba ada kurir yang mengirimkan barang yang berisi banyak handphone dan Adi bertanya kepada MK “itu untuk rangka apa?”, lalu MK berkata “aku akan melakukannya”, dan kemudian MK melihat Geet dan berkata bahwa itu adalah hadiah untuk semua orang yang bekerja keras.
Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Senin 24 April - Episode 99


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Minggu 23 April - Episode 98. Please share...!

Blog, Updated at: 11:54