Sinopsis Geet Antv Episode 286

Posted by

Sinopsis Geet Antv Episode 286
Sinopsis Geet Antv Episode 286
Sinopsis Geet Antv Episode 286. Geet sedang memeriksa file dikantor, tiba-tiba Maan datang dan bertanya kepada Maan "sedang apa?", Geet mengatakan "kamu mengatakan kepadaku bahwa aku lebih baik dari dirimu,apakah kamu mencoba untuk bersembunyi?, apakah aku mengganggumu?, kamu masih khawatir tentang insiden tadi malam?", lalu Maan berkata "kamu sendirian di kakus...jadi?",  Geet berkata "ketika bersamamu, aku akan baik-baik saja".

sementara itu Anne dsedang berada di tangga dengan pensil di mulutnya dan tiba-tiba Arjun datang dan mendekatinya kemudiann Anne kehilangan keseimbangan dan kemudian Arjun menyelamatkannya lau keduanya saling menatap. Brij datang dan bertanya "apakah kamu meneleponku?", Arjun berkata "ya, bersiap-siaplah untuk hari esok , ada pesta di kantor".

Brij berkata "baiklah", Tasha memuji Arjun tentang dekorasinya, Anne sengaja mendengarnya dan ia marah lalu Anne datang mendekati Pinky dan Manisha, dan kemudian Manisha berkata "Pinky kemari", lalu Pinky datang.  Maan melihat Arjun pergi dan lalu Maan bertanya kepada Anne "ada apa?", Anne "merayakan tahun baru", Maan mengatakan "pada tanggal 1".

Anne mengatakan "aku ingin merayakannya karena kakakku akan menikah di ahun ini , jangan marah", Maan berkata "kenapa Arjun setuju untuk melakukan pesta ini?", Anne berkata "kamu dan Arjun bicara yang sama, ia juga mengatakan seperti itu, ia baik-baik saja, sehingga memintanya untuk mengatur untuk ini". Maan mengatakan kepada Anne "dia akan menangani hanya karena pernikahan, aku tak seperti dia".

Anne mengatakan "tidak perduli", Mssn mengatakan "aku tak seperti dia", dan kemudian ia pergi, dan Anne merasa sedih. Pinky sedang berada di kabin Geet dan mengatakan kepada Anne "aku mempunyai rencana yang khusus, laki-laki akan bekerja dan sementara wanita tidak", lalu ia menyuruh kepadanya untuk datang dann Pinky mengatakan kepada Geet "jangan katakan kepada Maan", Geet berkata "tidak bisa tanpa memberitau Maan", Pinky mengatakan "jangan bilang kepada Maan", lalu Pinky meminta Geet untuk pergi.
sementara itu Arjun sedang menelepon dengan NT dan mengatakan "aku melakukannya sesuai rencana kami", lalu ia menutup telepon, tiba-tiba Maan datang dan Arjun Berkata "aku tau, kamu akan bertanya siapa yang aku bicarakan, sebaiknya aku tak perduli apa yang kamu lakukan dalam kehidupan pribadiku, ingatlah...ini adalah kesempatanku yang ku berikan kepadamu adalah untuk Geet".
Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Episode 287


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Episode 286. Please share...!

Blog, Updated at: 16:50