Sinopsis Geet Antv Episode 238

Posted by

Sinopsis Geet Antv Episode 238.
Sinopsis Geet Antv Episode 238.
Sinopsis Geet Antv Episode 238. Geet berpegang pada MSK, tapi ia tersentak liburnya. Geet berkaa mengatakan bahwa hal diputuskan oleh taqdeer. lalu mengapa kamu tak percaya dan MSK mengatakan hentikannya dan Geet jatuh di kaki MSK. memegang lututnya dan says kamu tak bisa melakukan ini padaku dan menangis MSK mengangkatnya dan berkata kepada Geet dan Geet mengatakan apa salahku?, keluarga berkata itu anak adalah yang baik dan akan tak akan pergi ke kanada, ni setuju.

apa itu adalah kesalahan aku bahwa apa yang aku thot adalah pernikahan adalah palsu menggenggam untuk kemeja MSK bahwa itu kesalahan saya, ia tinggal bersama aku pada malam hari dan pergi di keesokan harinya adalah salahku bahwa keluarga aku bukannya mencoba untuk mensupport tapi mencoba untuk membunuh anak saya.

MSK menatap dengan rasa sakit di matanya dan Geet mengatakan apa kesalahannya?, aku datang ke delhi untuk mencari kehidupan baru dan apa salahku?, setiap kali aku mencoba untuk tetap menjauhimu dari hidup saya. aku terus datang dekat dengan kamu dan apa salahku?. Jika aku mengatakan kepadamu tentang kebenaran,

MSK berkata itu diriku dan Geet terkejut lalu ia meninggalkan kemeja MSK dan mencoba untuk pergi dari kamar. MSK sedang mengatakan sesuatu tapi Geet mengangkat tangan dan menghentikan ia untuk berbicara dan ternyata ia sudah pergi dan MSK merasa bingung dan merasa terkejut kecerdasan apa yang ia lakukan?,

MSK membuka kemeja dan berterima kasih kepada Geet dan ia merasa bersalah ia sudah berkata yang bukan-bukan kepada Geet. MSK merasa bersalah dan memarahi dirinya sendiri dan air mata di matanya mengucur, ini salahku....bukan salahnya. aku membiarkanmu berkata aku akan mencoba untuk memahamimu.

MSK datang ke cabin’nya untuk mencari cincin pertunangan Geet. MSK bertanya kepada Adi, dimana Geet?”, tapi Adi menolak untuk memberitaunya dan MSK mengatakan aku bisa mengusirmu, tapi anda malah tak memberitau saya. Geet adalah teman aku dan untuk itu aku bahkan rela mati. Adi berkata, Geet pergi. Pinky bertanya kepada Geet dan meminta kepada ia untuk tak pergi. Geet berkata, aku akan pergi dan Pinky mengatakan bahwa MSK sudah berubah. dan Geet berkata aku akan pergi.

MSK datang dan berteriak “Geet...(dengan kemeja terbuka) dan Geet berada di pintu dan akan pergi. MSK bertanya kepada Pinky dimana Geet?. Pinky menolak untuk memberitahunya dan MSK berkata aku telah membuat kesalahan. Aku harus meminta maaf kepada Geet, tolong Pinky beritahu aku dan lalu Pinky mengatakan maaf, tapi MSK berkata kamuu tak bisa mengatakannya?, Meera tiba dan ia datang untuk bertemu dengan Dadi dan bertanya tentang masalah MSK.
Dadi mengatakan  ia menikah dan Meera sulit dipercaya, Geet pergi ke stasiun kereta api. Meera dan Dev sedang mengobrol dan membahas cinta dan Meera terus memegang tangan Dev dan Meera menatap MSK sedang berjalan di jalan-jalan menuju stasiun kereta api. Geet berbalik dan MK melihat arlojinya + jhaalar. ia pergi di saat-saat FB, tabungan geet, pelukan pertama, tari, jhumka.

MSK meminta maaf dan berlutut dengan lagu mereka dan menempatkan cincin di jarinya di Stasiun kereta api New Delhi di Mumbai ROFL. bertepuk publik, begitu arpi, geet tersenyum melalui air matanya.  Maan kembali ke rumah melalui pintu gerbang India, ajaib geet ia telah kembali tetapi tak masa lalunya secara nyata tak mempengaruhi MSK?, MSK meminta geet untuk mengatakan kebenaran bahwa apakah ia meninggalkan atau tak meninggalkan kota, tak untuk menyiksa dia?.

Geet menjawab ia meninggalkan secara nyata, MSK benar-benar terjadi?, Lalu mengapa kau tak pergi?. ia bilang aku harus tinggal kembali karena tas aku dicuri. MSK mengatakan padanya aku tak memberitahu Anda bahwa dengan keluar bantuan saya, Anda tak bisa melangkah lebih maju. ia pergi untuk memilih tasnya, memberi waktu untuk merespon.

Geet berpikir dan pergi aku gal dari era ini, aku bisa mengelola sendiri, Aku datang ke Delhi sendirian dari HP dan telah berhasil semua oleh diri sendiri. MK mengatakan ya yakin, aku tak memberikan Anda pekerjaan di KC. Geet mendapat jengkel dan mengatakan oh jadi Anda pikir aku melakukan semua karena Anda?. tunggu aku memberitau Anda apa yang aku lakukan tanpa mendapatkan bantuan dari Anda. Geet mencoba,

MSK nyengir akhirnya ia mengatakan ia akan berpikir dan biarkan ia tau pembicaraan diri MSK setidaknya ia mendapat terganggu meninggalkan dari sini. ia akhirnya ingat dan mengatakan ya aku melakukan proyek partai aku sendiri,

MK menatap kembali ia merasa gugup dan merespon ya, ada masalah sedikit, MK menjawab sedikit, geet menerima apa-apa banyak tapi Anda tak perlu membuat masalah, aku dapat melakukan pekerjaan aku dan meminta ia untuk memberikan tasnya. MK mengatakan tak mendapatkan begitu marah, tas berat aku akan bawa naik tangga. Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Episode 239


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Episode 238. Please share...!

Blog, Updated at: 14:20