Sinopsis Geet Antv Episode 236

Posted by

Sinopsis Geet Antv Episode 236
Sinopsis Geet Antv Episode 236
Sinopsis Geet Antv Episode 236. Geet terkejut, ia melihat dirinya dan berkata enf, jangan menangis, aku benci melihat Anda menangis, aku benci melihat Anda kesakitan, aku benci kamu geet. (Oki geet ini berarti aku mencintaimu. Samjhi bachhi Anda perlu tahu bagaimana untuk menyajikan data negatif positif) ia mengatakan ini 30000000 kali, meraih nya (banda meraih bhoolta nahi) ia pergi ke Toch wajahnya, ia memegang tangan dan daun nya .

Pada taasha kantor bertanya mengapa meja geet bergeser ke gubuknya. Saasha balasan coz ia tunangan nya sehingga mereka akan duduk bersama-sama (mendapatkan update saasha aunty, geet -MK berada di hidup dalam hubungan, Mk membawanya di kamarnya) taasha bertanya

apakah itu keprihatinannya atau ia takut, (Angoor khatte hai Vaali lomdi hai) saasha balasan orang-orang yang melakukan apa-apa akan takut. Aku akan memberinya tiket Hp (apa yaar saasha ??? Dhang ka hadiah Soch. Beri mereka tiket bulan madu ke Swiss) ia menambahkan,

untuk mengetahui mengapa Mk marah dengan geet, geet perlu dekat dengan MK (heaahaa. Siapa toh Hamesha uske paas paas bahut lulus hi hai) Saasha panggilan pinky, tegur bahwa ia harus fokus pada pekerjaan tak pada makanan. Mengatakan padanya saatnya untuk membayar persahabatan, sehingga memiliki bunga di meja Mk ini. baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Episode 237


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Episode 236. Please share...!

Blog, Updated at: 14:15