Sinopsis Geet Antv Episode 234

Posted by

Sinopsis Geet Antv Episode 234
Sinopsis Geet Antv Episode 234
Sinopsis Geet Antv Episode 234, Semua katanya biarkan aku mengatakan yang sebenarnya. Hindi nahi samjh AATI MK) mengapa Anda menyembunyikannya dari aku ia berteriak mENGAPA Geet geet miskin akan takut, ia berteriak BOLO ?? ia pergi, ini adalah persis bagaimana aku jatuh sebelum hujan, jatuh untuk mata Anda, kami melihat adegan hujan pertama dengan MAHI. Ini adalah bagaimana dalam hujan Anda membuat aku menipu.

geet menangis, mengatakan apa-apa, Anda mengatakan cinta hujan, jadi aku menyukainya, Anda tahu mengapa coz hujan ini telah dicuci jatuh warna cinta, ya aku bisa melihat wajah Anda jelas, aku tak pernah bisa melupakan apa yang Anda lakukan kepada aku. (Abhi dekh kitd pachtaayega. Anda akan makan kata-kata Anda) PERNAH. (Dia sedang mencoba untuk mengatakan yang sebenarnya. Isne kya kiya)

Mendengar geet ini akan pingsan MK tentang berjalan (aku merasa ia juga menangis dalam hujan), tetapi memegang pada waktunya, memanggil namanya keras, mengangkat ia (abhi MK terbiasa mengangkat, jadi kali ini halus). ia membawa ia di rumah, membawa ia ke kamarnya karena ia tak bisa ditinggalkan sendirian di rumah keluar (kemajuan besar, keluar rumah se mansion Tak, ditambah dulhan ko godi utama hi laaya, ketika ia membawanya ke kamarnya).

Geet mengoceh tolong dengarkan aku sekali, jangan tinggalkan aku, ia agak Tuhan dia, dan tak membiarkan ia pergi, ketika ia menempatkan dirinya di tempat tidurnya. ia mencoba untuk membuatnya sadar, menyebut namanya meminta ia untuk bangun, menyentuh dahinya, mengatakan tak demam, tapi masih perlu berbicara dengan dokter.

(aku suka peduli MK ini) ia memanggil tak ada, kemudian berhenti coz jika dokter datang kemudian daadi akan tahu tentang kehamilannya, geet sadar menyentuh tangan MK dan mengatakan semua telah meninggalkan aku, hanya kau dengan aku sekarang Anda meninggalkan aku juga? ? (Terlalu bagus HARUS PERHATIKAN adegan. ia menghilangkan sepatunya, meliputi ia dengan selimut, mengatakan bagaimana jika ia menangkap dingin, menyebut ia keluar lagi, ia tak merespon.

Dia terlihat lemari berjalan di sana, mengambil kemeja putih keluar, terlihat kembali ke D *** luka Cv kembali ke Mr Chopra ka pihak Hotel, menebak dev dinning ada. Dev-Avni (ADUH Nama silakan ?? maaf itu adalah bagaimana aku tahu ia dari LNMDJ baik agar Cappuccino ia mengatakan Anda masih ingat, katanya kenangan lama mati keras, dev terkejut, ia meminta ia untuk bersantai (haiiii ?? Apa itu dev ??
apakah Anda perlu memberikan dukungan anaknya terlalu ??? apa yang ia laki-laki atau gal dari Anda) katanya 3 thn, dev melengkapi ya hari aku telah mengusulkan NT, ia mengisi dia, hari yang sama Anda kehilangan aku. dev bertanya apa ?? ia sikat pepatah Anda masih tak menyingkirkan kebiasaan Anda mengatakan apa. mereka ingat teman mereka yang kini telah menjadi nama IAS Jeannie (hmmm. akan ia menjadi orang yang menangkap dev untuk berselingkuh geet), iblis lain yang memiliki 3 anak-anak sekarang di AS.

(ya seperti Anda dev 3 anak-anak dengan istri yang sama). Dev menggoda mengatakan Anda tahu abt semua tapi aku. ia bilang aku terus menunggu panggilan Anda. Dev mengatakan menunggu ?? Menceritakan padanya Anda adalah sebagai bodoh 3 thn sebelumnya (memang gadis yang jatuh untuk dev adalah sTUPID) ia bertanya bagaimana saja ia terjadi, ia mengatakan Anda bertemu dengan seorang desainer interior, ia bertanya bagaimana datang ia adalah di India, ia mengatakan cinta Anda telah membawa aku di sini (baik kam se kam geet ko klaim toh nahi karega ab dev, aku ki takut NT pergi kya Hoga ??)

Pemotongan kembali ke Maneet kamar tidur, Mk berjalan ke geet, mengatakan aku harus melakukan ini (kya ??? MK), ia menutup pintu. ia duduk di tempat tidur, membuat geet duduk, biarkan ia beristirahat di bahunya (MK ??? Iraada kya hai ?? Anda perlu alasan untuk memeluk geet itu saja) ia kehilangan dori dari kurta-nya (hmm isliye geet dori vale kurte pahanti hai . kredit untuk penemuan ini pergi ke ekta mai) Layar membeku di wajah MK. Tapi dori pori longgar ho Gayi engkau. Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Episode 235


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Episode 234. Please share...!

Blog, Updated at: 14:12